Langsung Untung! Program Undian Berhadiah Bombastis dari WOMBASTIS 2022 Periode Kedua | Your Favorite Devil's Advocate
finance

Langsung Untung! Program Undian Berhadiah Bombastis dari WOMBASTIS 2022 Periode Kedua

Rabu, Agustus 10, 2022

Langsung Untung! Program Undian Berhadiah Bombastis dari WOMBASTIS 2022 Periode Kedua

Pernah terbayang tidak, bagaimana ya rasanya tiba-tiba mendapat kabar kalau nama kita ditetapkan sebagai pemenang sebuah undian berhadiah dan mendapat hak untuk membawa pulang satu unit motor atau mobil secara cuma-cuma?

Senang, sudah pasti. Kaget, apalagi. Siapa coba yang tidak girang mendapat hadiah yang bermanfaat semacam itu. Cuma yang jadi soal, apakah mungkin rejeki nomplok seperti itu benar-benar bisa kita dapatkan? Jawabannya, bisa! Baca artikel ini sampai habis, ya.

Barangkali tahun ini akan jadi tahun yang menggembirakan bagi kamu yang sudah menjadi konsumen setia PT. Wahana Ottomira Multiartha Tbk (WOM Finance). Perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan berskala nasional ini tengah membuka program undian berhadiah bertajuk WOMBASTIS. Sudah pernah dengar apa belum?

Program undian berhadiah ini merupakan WOMBASTIS periode kedua yang mana pada periode perdana sudah berakhir sejak 30 Juni 2022. Melihat kesuksesan di periode sebelumnya, maka berlanjutlah WOMBASTIS kedua yang berlangsung mulai dari 1 Juli 2022 hingga 31 Desember 2022.

Tidak kalah dari periode sebelumnya, pada WOMBASTIS periode kedua ini para konsumen WOM Finance mendapat kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik, seperti 10 unit sepeda motor, 25 keping logam mulia masing-masing seberat 5 gram, 25 TV LED 42”, serta 1 unit mobil sebagai grand price di akhir tahun 2022. Melihat besarnya hadiah yang diberikan tentu saja membuat ajang ini patut untuk dinantikan mulai dari sekarang hingga akhir tahun nanti. Kapan lagi bisa membawa pulang sepeda motor, TV, atau bahkan mobil hanya dengan tercatat sebagai pengguna jasa WOM Finance.

WOMBASTIS 2022 merupakan program berskala nasional yang diselenggarakan di seluruh cabang WOM Finance. Dengan begitu, peluang untuk terpilih sebagai pemenang terbuka lebar di manapun kamu berada. Akan tetapi, jangan lupa untuk berhati-hati dari modus penipuan yang mengatasnamakan WOMBASTIS 2022. Sebahagia apapun kabar baik yang datang jangan sampai membuat kita lengah dan gelap mata. Selalu perhatikan jika ada kejanggalan khususnya modus minta biaya administrasi sebagai syarat pengambilan hadiah. Untuk informasi lebih tentang program WOMBASTIS 2022, bisa ditengok situs resmi WOM Finance, aplikasi KAWAN, atau akun media sosial WOM Finance ya.

Langsung Untung! Program Undian Berhadiah Bombastis dari WOMBASTIS 2022 Periode Kedua

Apakah kamu ingin mengikuti program undian WOMBASTIS 2022? Tapi kamu bukan konsumen WOM Finance? Wah, sayang sekali. Buat yang belum tahu, WOM Finance ini adalah perusahaan yang sebenarnya sudah berdiri sejak 1982 tapi bertransformasi pada tahun 2000 dengan cakupan yang lebih luas.

Sebelumnya, WOM Finance hanya melayani pembiayaan sepeda motor hanya untuk merk Honda. Namun, setelah transformasi, mereka melebarkan sayap dengan melayani pembiayaan untuk sepeda motor merk lain seperti Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki. Terlebih lagi pada 2005, WOM Finance menjadi bagian dari Maybank Indonesia dan melakukan banyak inovasi khususnya melalui perkembangan teknologi digital.

Sampai hari ini, WOM Finance tercatat memiliki 166 kantor, 2.400 karyawan, dan 340.000 konsumen aktif. Komitmen dalam melayani konsumen menjadi prioritas bagi mereka sehingga pemilihan kualitas sumber daya manusia dan fasilitas bermutu tinggi merupakan aspek yang mereka jaga hingga bisa sebesar sekarang.

Dengan latar belakang WOM Finance tersebut maka wajar saja jika program undian berhadiah WOMBASTIS bisa berlangsung dua kali bahkan di tahun yang sama. Jika kamu ingin tahu lebih jauh tentang WOM Finance atau khusus tentang WOMBASTIS, kamu dapat mengikuti setiap kanal media sosial WOM Finance atau cek di website wom.co.id.

Sementara itu buat kamu yang sudah jadi konsumen setia WOM Finance, semoga menang!

You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer