Melakukan Pembiayaan dengan Lebih Mudah? Untung Ada KAWAN! | Your Favorite Devil's Advocate
finance

Melakukan Pembiayaan dengan Lebih Mudah? Untung Ada KAWAN!

Jumat, Februari 25, 2022

Melakukan Pembiayaan dengan Lebih Mudah? Untung Ada KAWAN!

Seperti yang sudah kita ketahui bersama; selalu ada yang dapat dipetik dari datangnya sebuah tragedi. Termasuk pandemi. Lebih dari dua tahun sudah kita lewati masa-masa yang begitu sulit. Namun, alih-alih meratapi nasib yang entah kapan akan membaik, banyak muncul jiwa-jiwa heroik yang membantu menuntun peradaban manusia masa kini dengan bermodalkan kecanggihan teknologi.

Salah satu di antaranya adalah PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau yang biasa dikenal dengan WOM Finance, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemberian pembiayaan sepeda motor, khususnya untuk sepeda motor merek Honda. Pada 22 Februari 2022 lalu, secara resmi telah meluncurkan sebuah aplikasi mobile bernama KAWAN yang merupakan bentuk transformasi secara digital yang sejalan dengan misi perusahaan, yaitu mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja lainnya serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi untuk melaksanakan proses yang baik.

Melakukan Pembiayaan dengan Lebih Mudah? Untung Ada KAWAN!

Buat yang belum tahu, aplikasi KAWAN ini punya banyak manfaat buat kita yang ingin mendapatkan kemudahan dalam pembelian sepeda motor. KAWAN menawarkan sejumlah keunggulan seperti kemudahan mengakses profil kontrak konsumen, bisa melakukan simulasi dan pengajuan pembiayaan, hingga memberi akses agar kita bisa tracking semua proses itu. Keunggulan ini benar-benar dibutuhkan banget oleh konsumen yang serba digital dan ingin selalu tahu perkembangan prosesnya. Ini seperti kalau aku sedang membeli barang di e-commerce. Fitur tracking sangat membantuku untuk melihat perjalanan barang yang sedang kubeli.

Tak hanya itu, aplikasi KAWAN juga bisa memberikan kita akses ke kantor cabang WOM Finance terdekat dan bisa mendapatkan promo-promo terbaru dari WOM Finance. Kalau kata Direktur WOM Finance, Njauw Vido Onadi, ke depannya akan ada berbagai penawaran menarik setiap bulan! Jadi kalau kita melewatkan satu penawaran menarik, barangkali kita masih bisa mendapatkan di bulan depan. Sangat menguntungkan, bukan?

Dan masih bisa lebih untung lagi karena KAWAN juga memungkinkan kita untuk menikmati bermacam-macam poin benefit serta pembayaran angsuran yang ringan. Beragam benefit yang bisa kita dapatkan ini merupakan wujud komitmen KAWAN dalam memuaskan para konsumennya.

Melakukan Pembiayaan dengan Lebih Mudah? Untung Ada KAWAN!

Tapi perhatian KAWAN bukan cuma sebatas untuk konsumen setia saja. KAWAN juga memberikan sejumlah manfaat untuk para agen dan dealer WOM Finance dengan berbagai fitur menarik, misalnya dengan memudahkan pengajuan dan akses informasi yang detail sehingga proses bisnis lebih mudah, cepat dan, akuntabel.

Dengan beragam benefit yang bisa kita dapatkan ini tentu menimbulkan pertanyaan, “Emang iya ini bisa dipercaya?” Memang, sajian tawaran yang menarik seperti kusebut di atas rasanya too good to be true. But, it’s true! Setidaknya kita melihat perusahaan ternama yang ada di baliknya, yaitu PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 1982. Sedangkan WOM Finance sendiri mulai berdiri sejak 2005 yang juga merupakan bagian dari PT Bank Maybank Indonesia Tbk. Tercatat sudah sejak 2021, WOM Finance telah melakukan kerja sama dengan beragam platform aplikasi digital untuk mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi pembayaran. Selain itu, WOM Finance juga memanjakan konsumen dengan sistem pembayaran dengan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) untuk memberikan layanan berkualitas yang didukung sepenuhnya oleh Maybank Indonesia.

Dengan melihat latar belakang tersebut, sudah tidak perlu ragu lagi dengan aplikasi KAWAN yang memang lahir dari perjalanan panjang untuk memudahkan kita sebagai konsumen khususnya dalam hal pembiayaan sepeda motor. Ayo, gunakan aplikasi KAWAN sekarang!

Melakukan Pembiayaan dengan Lebih Mudah? Untung Ada KAWAN!


You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer