Ini Dia Rekomendasi Film Aksi Korea Terbaik Beserta Ulasan dari Para Penontonnya | Your Favorite Devil's Advocate
film

Ini Dia Rekomendasi Film Aksi Korea Terbaik Beserta Ulasan dari Para Penontonnya

Selasa, Agustus 16, 2022

Ini Dia Rekomendasi Film Aksi Korea Terbaik Beserta Ulasan dari Para Penontonnya

Industri film korea kini sudah sangat berkembang pesat, bahkan ada beberapa film korea yang berhasil masuk ke nominasi bahkan menang di ajang film internasional. Pihak pemerintah korea memang sangat mendukung penuh terhadap industri kreatif dan hiburan di korea selatan. Bahkan pihak pemerintah sangat memberikan dukungan penuh agar industri hiburannya bisa disukai oleh seluruh orang di dunia.

Tidak heran kalau semakin lama kualitas dari hasil karya dunia hiburan di Korea selatan semakin baik, salah satunya industri film korea. Kini ada banyak sekali genre film korea yang bisa disaksikan dan sangat layak untuk disandingkan dengan film – film internasional lainnya. Salah satu genre film korea yang mendapat tanggapan baik adalah genre film aksi korea.

Meski biasanya film action atau aksi didominasi oleh film – film barat namun ternyata film aksi korea juga tidak kalah hebat. Bahkan ada beberapa rekomendasi film aksi korea yang termasuk kedalam salah satu film aksi terbaik. Kira – kira apa sajakah film aksi tersebut? Berikut ini beberapa rangkuman dan ulasannya.

Train to Busan

Film aksi yang satu ini menceritakan tentang adanya wabah virus zombie yang terjadi di korea selatan. Karena adanya wabah tersebut pada akhirnya para penumpang yang ada di kereta yang menuju ke Busan harus bertahan dan mengalahkan zombie – zombie yang tidak hanya ada diluar kereta tapi juga didalam kereta tersebut. Ketegangan semakin terasa saat jumlah orang yang hidup sudah semakin sedikit.

Space Sweepers

Film aksi ini menceritakan tentang keadaan bumi di masa depan yang sudah hampir tidak bisa dihuni lagi. Sampai akhirnya ada sebuah perusahaan yang mencoba mebangun kehidupan baru di Mars dan akan menggunakannya sebagai tempat tinggal baru bagi makhluk bumi. Namun ternyata tidak semua orang bisa dengan mudah berpindah ke planet baru tersebut, mereka harus bekerja dan beruasaha untuk membersihkan orbit sampau pada akhirnya mereka bertemu dengan robot yang jadi senajata pemusnah massal.

Midnight

Film aksi ini menceritakan tentang perjuangan seorang wanita yang memiliki masalah pendengaran dan ia bekerja sebagai konselor bahasa isyarat di sebuah call center. Sampai akhirnya di suatu malam ia tidak sengaja bertemu dengan seorang pembunuh berantai dan akhirnya sang wanita pun berusaha sekuat mungkin untuk bisa lepas dari sang pembunuh berantai bagaimanapun caranya.

The Battleship Island

Film ini menceritakan tentang masa penjajahan Jepang yang pada saat itu memperkerjakan warga Korea. Namun perlakuan yang tidak layak akhirnya membuat warga Korea Menyusun strategi untuk bisa keluar dari kondisi tersebut. Berbagai strategi disusun dengan sebaik mungkin agar pada akhirnya mereka bisa lolos dari tangan Jepang dam tidak lagi jadi budak, namun ternyata perjuangan yang dilalui tidaklah mudah.

The Outlaws

Film aksi ini dibintangi oleh bintang papan atas korea seperti Ma Dong Seok, Yoon Kye Sang, Park Ji Hwan, Jo Jae Yun, dan Jin Sun Kyu. Didalam film ini menceritakan tentang seorang imigran tiongkok yang tinggal di Seoul dan membentuk sebuah geng. Namun ternyata terjadilah konflik atau perdebatan diantara geng tersebut yang membuat suasana menjadi panas. Hingga akhirnya ada seorang detektif yang juga ikut terlibat dalam konflik tersebut guna mengakhiri keributan.


You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer