JDL Express Indonesia, Partner Logistik Tepercaya | Your Favorite Devil's Advocate
article

JDL Express Indonesia, Partner Logistik Tepercaya

Rabu, Maret 30, 2022

JDL Express Indonesia, Partner Logistik Tepercaya

Pandemi yang melanda berbagai lini kehidupan manusia memberikan dampak yang besar pada cara kita bertransaksi. Aku sendiri mengakui ini karena selama dua tahun belakangan ini, gaya berbelanjaku semakin bergantung dengan internet. Berbagai macam kebutuhanku mulai dari yang pokok sampai yang “iseng-iseng aja” banyak kuperoleh di toko online.

Perubahan ini sepertinya banyak dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk memulai membangun bisnis digitalnya. Tentu saja ini keputusan yang masuk akal karena tren ini memungkinkan kita untuk membuka usaha tanpa harus pusing memikirkan bangunan fisik sebagai toko, outlet, resto, bahkan kantor. Salah faktor yang juga mendukung tren ini adalah adanya peningkatan yang pesat pada sektor distribusi logistik.

Saat ini kita memiliki banyak pilihan ketika ingin menggunakan jasa ekspedisi, baik itu sebagai konsumen dan terutama sebagai penjual. Pemilihan partner logistik yang tepercaya merupakan aspek penting yang perlu dipikirkan matang-matang ketika menjalankan sebuah bisnis online. Karena tidak jarang aku melihat ada toko online yang mendapat rate rendah dari konsumen padahal kesalahan terletak pada manajemen distribusi logistik yang buruk, bukan karena kesalahan tokonya.

JDL Express Indonesia, Partner Logistik Tepercaya

Partner Logistik Tepercaya bagi Online Seller dan UMKM

Seperti yang sudah kusebut sebelumnya, pemilihan jasa ekspedisi yang tepat akan meningkatkan kredibilitas toko online yang sedang dibangun. Jika saat ini kamu sedang mencari partner logistik yang bisa diandalkan, maka cobalah untuk menggunakan JDL Express Indonesia.

JDL Express Indonesia adalah perusahaan logistik dan ekspedisi yang melayani B2C (Business to Customer) yang cocok untuk perusahaan, pelaku UMKM, hingga pemilik bisnis online atau yang mereka sebut dengan #TemanOnlineSeller. Tapi selain itu JDL Express Indonesia juga punya service khusus untuk perusahaan dan korporasi dengan layanan B2B (Business to Business). Sayangnya, untuk saat ini belum ada layanan C2C (Customer to Customer) dan belum mempunyai gerai outlet atau keagenan.

Alasan Memilih JDL Express Indonesia

Seperti kata orang bijak, “Guru terbaik adalah pengalaman”. Barangkali, kita bisa menjadikan lamanya pengalaman sebagai sebuah tolak ukur untuk menilai kualitas partner logistik. JDL Express Indonesia telah berpengalaman melayani pengiriman sejak 2015 dan merupakan perusahaan yang berada dalam satu ekosistem yang sama dengan JD.ID.
 
JDL Express Indonesia juga didukung dengan lebih dari 250 drop point, 8 warehouse, dan lebih dari 3.000 kurir terlatih dan berpengalaman yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, JDL Express Indonesia juga memiliki layanan pelanggan yang handal dan cekatan untuk menangani komplain atau kendala dari customer. Dengan ini semua membuat JDL Express Indonesia sudah dipercaya oleh brand dan perusahaan besar di Indonesia sejak awal.

JDL Express Indonesia, Partner Logistik Tepercaya

Hal yang tidak kalah penting untuk dilihat adalah metode pembayaran yang memfasilitasi sistem COD (Cash on Delivery) dan CSOD (Card Swipe on Delivery). Kita mungkin sudah familier dengan COD di mana pembeli membayar dengan uang tunai kepada kurir ketika barang tersebut diterima. Sedangkan CSOD hampir sama dengan COD, hanya saja metode pembayaran CSOD menggunakan kartu debit atau kredit melalui mesin EDC yang dibawa kurir JDL Express Indonesia. Bagi orang cashless sepertiku, metode pembayaran CSOD bisa sangat membantu transaksi.

Mulai Menggunakan JDL Express Indonesia sebagai #PartnerLogistikTepercaya bagi UMKM dan Online Seller

Setelah mengetahui berbagai macam keunggulan tersebut, apakah kamu sekarang tertarik untuk menggunakan #JDLExpressIndonesia? Nah, bagi online seller dan UMKM yang ingin memakai layanan logistik dari JDL Express Indonesia, maka segeralah untuk mendaftarkan bisnismu melalui website jdlexpress.co.id. Untuk melakukan registrasi, kamu hanya perlu mengisi form yang sudah disediakan di website dengan informasi berupa nama, email, nomor handphone, nama bisnis atau toko, kota domisili, nama akun jualan, informasi tentang barang yang dijual serta kode voucher jika memilikinya.

Proses registrasi tersebut tidak memakan waktu yang lama, sangat mudah dioperasikan, praktis, dan yang terpenting tidak dikenakan biaya administrasi atau pembayaran dana apa pun. Jika kamu sudah melakukan tahapan registrasi tersebut, kamu nantinya akan dihubungi oleh Tim Sales JDL Express Indonesia untuk melengkapi proses selanjutnya.
 
JDL Express Indonesia, Partner Logistik Tepercaya

Saat ini adalah waktu yang tepat untuk mulai bekerjasama dengan JDL Express Indonesia, sebab dari 1 Maret hingga 30 April sedang ada promo #SERBU yaitu sebuah program yang memungkinkan kamu bisa mengirim paket ke mana pun tapi ongkos kirimnya #Serba6Ribu saja. Syarat dan ketentuannya juga tidak rumit, kamu bisa melihatnya di sini.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan bisnismu di jdlexpress.co.id/business-register sekarang juga! Dan jangan terlewat berbagai insight, tips, dan trik seputar bisnis online dengan mengikuti akun media sosial JDL Express Indonesia hanya di:
  • Instagram : @jdlexpressid
  • Facebook : JDL Express Indonesia
  • LinkedIn : PT Jaya Ekspress Transindo
  • YouTube : JDL Express Indonesia
  • TikTok : @jdlexpressid

You Might Also Like

1 komentar

  1. Ngasih perhatian lebih buat UMKM kayak gini tuh patut diapresiasi. Jadi, kapan kita bangun UMKM sendiri? Xixixi~

    BalasHapus

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer