Solusi Hunian Idaman: SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang | Your Favorite Devil's Advocate
article

Solusi Hunian Idaman: SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang

Jumat, Februari 19, 2021

Solusi Hunian Idaman: SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang 

Tak disangka tahun 2020 akan berakhir sebentar lagi. Dalam beberapa bulan belakangan harus kuakui bahwa tak banyak cerita yang bisa dibagikan di sini. Keadaan pandemi ini memang mengacaukan aktivitasku, termasuk soal pekerjaan.

Dulu, pekerjaan sebagai freelancer terasa menyenangkan karena di balik layar laptop, aku juga perlu hadir di berbagai acara. Hal ini membuatku bisa menikmati pertemuan dengan teman-teman sepekerjaan dan membawaku pada hal-hal baru. Namun sejak pandemi mengubah tatanan dunia, pekerjaan yang digeluti juga harus menyesuaikan. Kini aku harus bekerja dari rumah sampai dunia ini benar-benar bersih dari Covid-19 nantinya.

Awal work from home aku merasa masih dapat menikmatinya. Hingga waktu bergulir tanpa kepastian kapan keadaan krisis ini berakhir. Lalu tibalah aku di titik jenuh dengan segala aktivitas yang kulakukan. Terlebih lagi ketika harus melalui masa-masa PSBB tepat di puncak kemarau. Rumah terasa sangat panas hingga konsentrasi mudah buyar dan produktivitas juga makin landai.

Gara-gara terjebak dalam situasi seperti ini, aku merasa kualitas hidupku akan semakin menurun. Jika dibiarkan berlama-lama, aku takut nanti jadi sulit untuk kembali ke masa-masa produktif seperti dulu lagi. Bagaimana ya rasanya jika tinggal di hunian yang bisa bikin betah buat rehat, hiburan, bahkan kerja juga? 

Di era yang serba canggih seperti ini pasti pertanyaan sederhanaku itu ada jawabnya. Yak, betul, aku langsung menemukan apa yang aku cari melalui mesin pencari. Dari apa yang aku temukan, aku langsung tertarik dengan penawaran hunian canggih dari Meikarta.

Kebetulan banget, Meikarta baru saja meluncurkan program hunian yang cocok untuk difungsikan sebagai tempat kerja. Hunian ini memiliki konsep desain yang modern dan terletak di atas area komersial seperti di New York. Maka wajar saja program ini dinamakan SOHO NEW YORK Meikarta.

Kalau dilihat dari desainnya sih, hunian idaman SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang ini bakal memanjakan penghuninya selama 24 jam. Dengan 60% ruangan yang lebih luas karena atap yang lebih tinggi akan membuat hari-hari di rumah tidak terasa sumpek. Cocok dengan konsep great room, great vibe yang diusung pada setiap produk hunian Meikarta.

Solusi Hunian Idaman: SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang

Kalau dipikir-pikir, tinggi atap hunian lain biasanya hanya sampai 3 meter saja. Sedangkan di SOHO NEW YORK Meikarta lebih berani dengan tinggi atap di atas 4.8 meter. Belum lagi ada jendela luas setinggi 2 lantai yang dapat memaksimalkan pencahayaan sinar matahari, sehingga tiap sudut ruangan jadi terang tanpa harus menyalakan lampu di siang hari. Desain eco friendly yang ramah energi seperti ini memang harus jadi standar dalam hunian yang kita tempati, sih.

Masalah lain yang seringkali diungkit adalah kecilnya balkon yang nyaris tidak punya fungsi lain selain untuk sedikit jemuran dan tanaman. Kecenderungan ini tidak berlaku dalam konsep hunian di SOHO NEW YORK Meikarta, lho. Sebab, Meikarta Cikarang menawarkan balkon seluas 5.7 meter! Wah, keren banget ini. Lumayan kan bisa untuk bersantai dan berjemur tanpa harus keluar dari hunian nyaman kita.

Segala benefit & fitur yang aku sebutin di atas sebenarnya hanya keunggulan tambahan saja. Soalnya, aku paling suka dengan konsep flexibility living yang tidak hanya untuk bersantai tapi juga nyaman untuk difungsikan sebagai kantor. Jika suasana sangat mendukung seperti ini tentu saja kreativitas dan produktivitas bakal meningkat tajam.

Tarif yang dipasang untuk meminang SOHO NEW YORK Meikarta ini bisa dipilih sesuai dengan tipe unit yang dibutuhkan, ada Soho Regular dan Soho Signature.

Soho Regular mempunyai 4 tipe unit dengan fasilitas yang berbeda. Pertama, unit dengan 2 bedrooms dengan luas 34-36 m2. Unit ini dilengkapi dengan AC, 1 ruang kerja, 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi dibanderol dengan harga mulai dari Rp359 juta (exclude PPN). Kedua, dengan tipe unit 2 bedrooms plus dengan luas 41-46 m2. Tipe ini dilengkapi dengan AC, 1 ruang kerja, 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan harga mulai dari Rp 459 juta (exclude PPN). Ketiga, unit dengan 3 bedrooms dengan luas 58-61 m2. Unit ini dilengkapi dengan AC, 1 ruang kerja, 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan harga mulai dari Rp 679 juta (exclude PPN). Tipe unit terakhir Soho Regular adalah 4 bedrooms dengan luas 68 m2. Unit ini dilengkapi dengan AC, 1 ruang kerja, 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi seharga mulai dari Rp786 juta (exclude PPN).

Solusi Hunian Idaman: SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang

Nah, tipe unit yang paling besar adalah Soho Signature dengan luas 91-108 m2. Selain lebih luas, unit yang satu ini juga dilengkapi dengan AC, 1 ruang kerja, 5 kamar tidur dan 2 kamar mandi, double access, dan grand balcony. Untuk harga dari tipe unit Soho Signature ini sendiri dimulai dari Rp942 juta (exclude PPN).

Dengan fasilitas sebaik ini, kita hanya perlu menyiapkan 3-5 juta saja untuk booking Soho Regular maupun Soho Signature. Layaknya kualitas terbaik, hunian idaman ini tersedia hanya 32 unit saja! Jadi mending kita langsung pastikan SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang ini jadi milik kita sesegera mungkin, ya.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung mampir ke media sosial Meikarta:
Instagram @themeikarta
Youtube The Meikarta








Tabik




Pertiwi Yuliana




You Might Also Like

0 komentar

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer