Pilihan HP Brand Xiaomi yang Terbaik | Your Favorite Devil's Advocate
techno

Pilihan HP Brand Xiaomi yang Terbaik

Selasa, November 03, 2020

Pilihan HP Brand Xiaomi yang Terbaik

Ada salah satu barang yang selalu saja digunakan bahkan setelah baru bangun tidur yaitu adalah hp terutama smart phone atau ponsel pintar. Ada banyak yang menjadi segi pertimbangan seseorang ketika hendak membeli ponsel, diantaranya misal seperti dari daya tahan baterainya. Lalu desain smart phone yang menarik, lalu daya pacu smart phone yang tinggi, sampai penyimpanan smart phone yang besar. Termasuk juga tentu kamera smart phone yang harus jernih, dan fitur smart phone lain-lain. 

Xiaomi Note 8Pro

Produk andalan dari brand Xiaomi tak lepas dari produk redmi note 8 pro. Keunggulan dari hp satu ini bisa dari adanya sistem pendingin yaitu liquid cool. Tak hanya itu saja, hp redmi note juga mengandalkan memori Internal yang sangat besar yaitu memori xiaomi note 8 sebesar 64 GB dan juga 128 GB. Sementara untuk memori eksternal redmi pro 8 yaitu micro SD bisa mencapai 256 GB. Dengan RAM note 8 pro sebesar 6 GB dan opsi 8 GB, tentu redmi 8 pro tersebut akan sangat bisa diandalkan. Kamera bagian belakang pada note pro 8 yaitu adalah perpaduan 64 MP + 8 MP + 2 MP & 2 MP. Sementara kamera bagian depan smart phone hp redmi note yaitu adalah sebesar 20 MP. Ada pun baterai pada xiaomi note 8 yang tipe non - removable sebesar 4.500 mAh. Tak hanya itu saja, baetari redmi pro 8 juga sudah dilengkapi dengan fitur 18 W fast charging sehingga pengisian daya bisa makin cepat. Dimensi smart phone note 8 pro yaitu 161.35 mm x 76.4 mm x 8.79mm dengan berat redmi 8 pro yaitu sebesar 199.80 gram. Untuk memiliki note pro 8 sendiri akan ada ragam variasi warna yaitu bisa dengan opsi warna Mineral Grey, lalu Pearl White, ada juga Forest Green, dan Ocean Blue.

Xiaomi Redmi Note 9 Pro (Redmi Note 9 Pro Max)

Tentunya seri note pro 9 sangat bisa menjadi hp andalan. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan dalam smart phone tersebut. Kelebihan note 9 max pro ini yaitu adalah dari ukuran layar smart phonenya yang besar. Lalu ada juga penggunaan chipset Snapdragon seri 720 G dengan kapasitas baterainya yang besar. Termasuk juga kualitas kamera note 9 cukup bagus. Tetapi ada juga beberapa kekurangan dalam smart phone satu ini yaitu memiliki tingakt refresh rate yaitu 60 Hz lalu kurang nyaman juga ketika digenggang note 9 ini terlalu lama. Produk Xiaomi Note 9 seri Pro dan Pro Max sudah berhasil masuk dalam jajaran produk best seller global smartphone di awal kemuncula Juni 2020. Dengan harga smart phone yang sangatlah terjangkau, HP terbaik ini mampu memberikan spesifikasi tangguh yang dijamin juga tidak akan bisa mengecewakan tiap penggunanya. Lalu HP Xiaomi note pro 9 juga sudah dibekali kamera yang tentu sangat menarik banyak perhatian penggila fotografi. Ada diantaranya pada smart phone satu ini yaitu kamera yang utama dengan resolusi hingga 64 MP dan juga kamera selfie yang memiliki resolusi hingga 16 MP. Lalu selain itu, smart phone satu ini juga dilengkapi dengan adanya chipset Snapdragon tipe 720 G sehingga sudah dipastikan kinerja hp ini sangat kencang. Sekian dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer