SOBATKU Bagi Undian 100 Juta di Tengah Pandemi yang Melanda | Your Favorite Devil's Advocate
article

SOBATKU Bagi Undian 100 Juta di Tengah Pandemi yang Melanda

Jumat, Mei 22, 2020

SOBATKU Bagi Undian 100 Juta di Tengah Pandemi yang Melanda

Pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga hari ini mulai nampak imbasnya pada sektor perekonomian. Sejumlah toko terpaksa tutup, beberapa pegawai kena PHK, dan sebagian mata pencaharian menjadi tidak relevan di tengah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Bukan hanya itu, berbagai macam pagelaran seperti konser musik, pentas teater, hingga pertunjukan standup comedy juga terpaksa tertunda. Pertandingan olahraga hingga kegiatan Car Free Day (CFD) pun juga menjadi aktivitas yang tidak lagi menyehatkan. Semua ini dilakukan demi mencegah pesebaran virus Corona dengan mengurangi volume berkumpulnya para manusia.

Oleh karena itu, aku pun harus turut membantu kesehatan negeri ini dengan mendekam di rumah saja. Namun aku tidak tinggal diam. Berbagai kegiatan yang normalnya dilakukan dengan pertemuan fisik, kini kulakukan dengan menerapkan sistem daring, seperti mengikuti online class belajar Bahasa Jerman dan belajar tentang fotografi. Walau rasanya agak berbeda, namun aku tetap bersyukur karena masih bisa melakukan hal positif di tengah situasi krisis.

Salah satu kegiatan yang mau aku ceritakan kali ini adalah salah satu yang menarik. Jadi ceritanya, aku mendapat kesempatan untuk membawa pulang ratusan juta rupiah hanya dengan menonton sebuah tayangan langsung di Instagram dan YouTube. Acara menarik ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulannya oleh SOBATKU.

Sebelum aku lanjutkan, kurasa kamu perlu tau terlebih dahulu tentang SOBATKU ini. SOBATKU adalah produk koperasi yang memberikan layanan berbasis teknologi digital kepada anggota dalam melakukan transaksi keuangan terutama soal tabungan. Jadi aku bisa menabung dengan mudah hanya melalui gawai dengan mengakses SOBATKU.

Koperasi ini merupakan bagian dari KSP Sahabat Mitra Sejati yang punya misi untuk maju dan sejahtera bersama seluruh anggotanya. Dengan memanfaatkan teknologi berbasis digital, SOBATKU sangat cocok untuk anak-anak muda dan mereka yang tertarik dengan financial technology (fintech).

Seakan mengerti jeritan hati para anggotanya, SOBATKU memiliki program undian dengan hadiah yang sangat menggiurkan. Tidak tanggung-tanggung, seseorang yang beruntung bisa mendapatkan uang senilai 100 JUTA RUPIAH! Tidak cukup di situ, hadiah lainnya juga masih “lumayan” untuk dimasukkan ke kantong, mulai dari 10 juta, 5 juta, 500 ribu, hingga 100 ribu. Selain sejumlah uang, adapula hadiah berupa empat Paket Umrah bagi empat orang pemenang. Tentunya, kita sebaiknya tidak melewatkan kesempatan emas untuk jadi jutawan ini, dong.

Karena sedang PSBB, acara pengundian ini pun dilakukan secara daring, yaitu dengan menyimak live streaming melalui akun @sobatku_id di Instagram dan kanal YouTube sobatku_id. Acara ini berlangsung pada 19 Mei 2020, pukul 2 siang. Hitung-hitung untuk mengisi waktu ngabuburit juga.

Walau acara utamanya adalah pengumuman pemenang, namun acara itu cukup berhasil menghibur waktu puasaku karena intermeso dari host yang lucu seperti bermain pantun dengan para peserta live. Setelah sukses mengocok perut, sesi pamungkas pun segera dilakukan. Beberapa nama mulai disebutkan, namun sayangnya tidak tercantum namaku di sana. Tapi aku tidak kecewa. Namanya juga undian, keberuntungan adalah faktor yang tidak bisa aku kendalikan. Selamat, ya, buat para pemenang.

Bermitra dengan SOBATKU membuatku merasa lebih tenang dalam menghadapi gejolak finansial ke depannya. Kurasa pengalaman ini sangat penting bagi siapapun yang ingin memastikan fondasi finansialnya dalam keadaan sehat. Apalagi di tengah situasi pandemi yang serta merta datang seperti sekarang ini. Merosotnya penghasilan yang tiba-tiba bisa memporakporandakan kerja keras yang sudah dibangun selama bertahun-tahun.

Tentunya kita tidak mau kejadian seperti ini berlangsung lama. Ketika masa pandemi sudah selesai sekalipun, kita juga tidak mau hal ini terulang kembali. Tapi takdir siapa yang tau? Tahun ini justru mengajarkan kita untuk waspada pada berbagai hal yang bisa mengancam kebahagiaan kita. Dengan bermitra, setidaknya kita tidak sendiri ketika menghadapi situasi yang sulit.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus
  2. Keren postingannya! pembahasannya menarik sekali..

    BalasHapus
  3. Wah, tidak sabar untuk menanti

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer