Belanja dari Rumah Menjadi Normal yang Baru | Your Favorite Devil's Advocate
fashion

Belanja dari Rumah Menjadi Normal yang Baru

Minggu, Mei 10, 2020

Belanja dari Rumah Menjadi Normal yang Baru


Kabar miring yang kita biarkan lurus dengan sendirinya
Kebenaran yang diamini, benar dengan sendirinya
Karena kita biarkan jadi normal yang baru
Normal yang Baru, Efek Rumah Kaca



Satu lagu yang menjadi fokus pada mini album Efek Rumah Kaca yang baru rilis per Januari 2020 lalu ini sedang sering kuputar berulang kali. Sebab, rasanya pas cukup pas dengan kondisi masyarakat kita saat ini. Menyangkut pandemi yang membuat banyak hal tidak berjalan dengan semestinya, tapi upaya yang bisa dilakukan masih terbatas karena ada hal-hal yang harus ditahan. Hingga pada akhirnya, mau tidak mau kita akan sepakat bahwa inilah normal yang baru dalam kehidupan.

Aku masih menjadi bagian yang beruntung. Masih berada di dalam lingkup nyaman yang cobaan terbesarnya adalah kebosanan. Berbagai cara yang masih mungkin dilakukan untuk mengatasinya tentunya selalu aku upayakan. Mulai dari menyulap kediamanku agar lebih nyaman dan enak dipandang, melengkapi kebutuhan hobi yang dibutuhkan, bermain game online bersama teman-teman, sampai belanja dari rumah untuk memberikan reward kepada diri yang masih bertahan. Seperti membeli aneka kebutuhan fashion, misalnya.

Salah satu kecemasanku ketika membeli fashion item secara online adalah soal kualitas. Berbeda dengan belanja di mall yang memungkinkanku untuk memeriksa kondisi fisik barang yang mau kubeli secara langsung. Di rumah, aku harus mempertebal rasa percayaku pada penjual untuk urusan kualitas. Hal ini membuatku berandai-andai, bagaimana jika aku bisa membeli barang dari rumah lalu mengambil barangnya langsung di toko yang kumau?

Dengan belanja online, aku bisa menghindari kerumunan di tengah pandemi Covid-19. Lalu dengan pick up in store, aku tetap bisa memeriksa kondisi fisik dari barang yang aku beli. Usut punya usut, ternyata cara ini sudah bisa dilakukan melalui Mapemall.

Belanja dari Rumah Menjadi Normal yang Baru

Mapemall merupakan penyedia layanan online shopping yang memberi pengalaman berbelanja barang-barang authentic brand melalui website atau aplikasi. Mapemall berada di bawah naungan MAP Online Indonesia yang telah bekerja sama dengan berbagai brand fashion & lifestyle ternama yang sering kita temui di mall-mall. Tentu saja barang yang dijual sudah melalui kurasi yang teliti sehingga kita pasti mendapatkan barang berkualitas. Tidak perlu ragu lagi untuk #MapYourStyle kalau mutunya sudah pasti terjamin.

Di mana lagi ada aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung di tokonya selain di Mapemall? Aku sangat girang ketika anganku ternyata terealisasikan melalui Mapemall. Walau begitu, Mapemall juga tetap melayani home delivery, kok. Jadi kalau lagi mager, aku tetap bisa belanja online barang original dari rumah.

Rasa ketertarikanku pada Mapemall membuatku rutin kepo akun @Mapemall_com dan @Mapemall_shop. Ternyata melalui akun Instagramnya, ada berbagai kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja, lho. Sebagai online shopper sejati, aku tidak boleh melewatkan voucher belanja yang sudah bersliweran di depan layar, dong.

Kebetulan, buat yang sudah mengikuti Mapemall pasti tidak asing dengan gebyar poin di SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher yang berlaku hingga akhir Juni 2020. Jadi, untuk anggota MAPCLUB memiliki kesempatan untuk menukarkan poin belanja dengan benefit Super Double Bonus, artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya. Banyak banget, ya, keunggulannya.

Mapemall memang bisa diandalkan untuk masa karantina seperti sekarang ini. Tidak heran, mereka mengkampanyekan #AtHomeWithUs yang memang cocok dijadikan kolega belanja kita bersama. Kita tidak pernah tahu kapan tepatnya masa pandemi ini berakhir. Oleh karenanya, kalau kamu belum mencicipi bagaimana serunya berbelanja dari rumah dengan Mapemall, berarti ini saat yang tepat untuk melakukannya. Kembali lagi seperti penggalan lagu Efek Rumah Kaca di atas. Siapa tahu, belanja dengan cara ini suatu saat akan jadi normal yang baru.

Jadi daripada menggerutu, mending kita beradaptasi dengan keadaan yang sekarang. Lalu kita persiapkan diri kita sebaik mungkin selama karantina agar tetap menjadi versi yang terbaik dari diri kita. Apapun keadaannya.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Lengkap banget kak ulasannya, hmm sepertinya layak untuk masuk wishlist belanja berikutnya

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer