Genki Sushi Gak Bikin Gengsi | Your Favorite Devil's Advocate
food

Genki Sushi Gak Bikin Gengsi

Senin, Maret 09, 2020

Genki Sushi Gak Bikin Gengsi

Saat itu pertama kalinya aku melahap makanan berupa nasi kepal dengan isian seafood yang dibungkus pakai rumput laut. Cara makannya pun tak biasa. Untuk memperoleh kenikmatan hakiki, aku harus mencocol nasi kepal itu ke sebuah cairan bernama soyu dan sedikit menambahkan elemen pedas yang disebut wasabi. Bisa nebak aku lagi makan apa?

Ya, aku ceritanya lagi makan sushi. Dulu kupikir sushi itu cuma perpaduan dari nasi dan ikan mentah saja. Ternyata tidak harus begitu penyajiannya. Ada beberapa kombinasi lain seperti nasi dengan udang, telur, ayam, bahkan ada yang alpukat juga. Banyaknya pilihan ini yang membuatku terus penasaran dan jadi ingin mencoba lagi, lagi, dan lagi.

Setelah #PengalamanMengenyangkan pertamaku makan makanan khas Jepang itu meninggalkan kesan yang begitu baik, aku jadi tertarik untuk mencari sushi yang terbaik. Beberapa restoran Jepang kumasuki untuk mengicip setiap jenis sushi. Ternyata beda tempat juga beda rasa. Bahkan beda cara pelayanannya. Dari sekian banyak yang sudah kucoba, aku memutuskan bahwa restoran sushi rekomendasi dari salah satu teman kampusku adalah yang terbaik. Yap, Genki Sushi.

Aku terkesan dengan metode self service yang ada di Genki Sushi. Jadi, tidak perlu banyak berinteraksi dengan pelayan di sana karena restoran itu telah menggunakan teknologi digital yang memudahkan proses pesan-antar. Kita hanya perlu mengoprasikan sebuah tablet yang tersedia di meja untuk memesan sushi yang diinginkan. Setelah proses pemesanan selesai, nanti akan ada kereta mini yang meluncur di samping meja dengan membawa makanan yang kita pesan.

Selain keunikan itu, aku pun dibuat ketagihan sama cita rasa yang ditawarkan. Jujur bagiku, sushi ala Genki Sushi punya rasa yang cocok dengan lidahku. Mulai dari teksturnya, ukurannya, hingga bumbu-bumbu yang menempel di tiap komponennya melebur jadi satu kesatuan rasa yang luar biasa nikmat.

Untungnya, Genki Sushi terletak tidak jauh dari rumah. Aku paling suka Genki Sushi yang berada di Mall Kelapa Gading. Selain dekat dari tempat tinggal, di sana juga tidak banyak pengunjung. Jadi tidak perlu antri di luar sampai nomor antrean dipanggil.

Di sekitarmu ada Genki Sushi, nggak? Kamu harus cobain, deh. Untuk mencari tahu di mana ada Genki Sushi terdekat, kamu tidak perlu repot sebab kamu bisa dengan mudah menemukannya dengan menggunakan Traveloka Eats.

Genki Sushi Gak Bikin Gengsi

Apa itu Traveloka Eats?

Nama “Traveloka” pasti sudah tidak asing lagi, kan? Seperti yang kita tahu, Traveloka adalah startup yang melayani akomodasi traveling kita, mulai dari pelayanan pembelian tiket, booking hotel, bahkan melebar hingga jualan pulsa.

Nah, kali ini Traveloka mengeluarkan satu layanan baru bernama Traveloka Eats. Di situ kita bisa menemukan berbagai tempat asyik buat makan hingga ngopi. Aku suka pakai Traveloka Eats karena fitur-fiturnya memanjakan aku banget yang suka mager kalau disuruh mencari tempat makan.

Katakanlah aku lagi di suatu tempat yang jauh dari rumah. Terus perut terasa lapar dan aku sedang ingin makan sushi. Yang kulakukan adalah membuka Traveloka Eats terus aku ketik “sushi” di kolom pencarian. Nantinya muncul beberapa pilihan tempat makan sushi di dekat tempatku berada. Eh, kebetulan ada cabang Genki Sushi di sekitar situ ternyata. Dengan hati riang gembira, aku bisa melenggang ke Genki Sushi, deh.

Tidak hanya begitu saja, lho. Traveloka Eats juga menyediakan berbagai informasi terkait restoran yang akan kita tuju, seperti ketersediaan wifi, cara pembayaran, hingga perkiraan ongkos yang dikeluarkan untuk satu kali makan di sana. Tidak kalah penting juga informasi seputar suasana restoran dan alamat yang terintegrasi dengan Google Map.

Sudah? Tentu saja belum, ada lagi Treats by Traveloka Eats yang merupakan fitur terbaru yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menemukan promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makan dan minum yang terdaftar di Traveloka Eats. Well, #PengalamanMengenyangkan jadi semakin mudah dan mengasyikkan, nih!

Jika kamu seorang pemburu kuliner maka Traveloka Eats adalah layanan yang harus kamu miliki di genggamanmu. Atau buat yang punya restoran favorit juga bisa pakai ini untuk menemukan cabang lainnya yang mungkin tersebar di berbagai tempat. Banyak banget manfaatnya, kan? Yuk, nikmati layanan Traveloka Eats sekarang juga!

Genki Sushi Gak Bikin Gengsi









Tabik!







Pertiwi

You Might Also Like

2 komentar

  1. ZUZUR GENKI MEMANG TERBAIK!!! Eh tp asik bgt Traveloka skrg bisa cek tempat makan kyaaAaA lengkap bgt lg fiturnya��

    BalasHapus
  2. Sushi! Makanan favorit sekali dan bikin nagih. Aku sendiri belum pernah nyoba Genki Sushi, sebagai penyuka kapan2 boleh nih aku cobain. Dan pesennya unik juga ya, ada kereta kecil datang serta tinggal pilih via tablet

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer