Unstoppable Music with Sheila on 7! | Your Favorite Devil's Advocate
musik

Unstoppable Music with Sheila on 7!

Minggu, Maret 15, 2020

Unstoppable Music with Sheila on 7!

Terima kasih untuk setiap nada yang tertuang dan barisan melodi yang berkelindan. Tanpanya, mungkin kewarasanku bisa menguap dengan lebih mudah. Sebab, pelik kehidupan yang selama ini menyerang dapat selalu sukses ditekan dengan nada-nada yang kudengar. Ajaib, memang.

Di tahun 2020 ini, entah mengapa, rasanya begitu berat. Padahal masih di awal. Dan untuk meredam rasa takut yang perlahan menyelinap ke alam bawah sadar, bagiku musik adalah jawaban yang selalu tepat. Hampir setiap saat telingaku disumbat dengan lagu-lagu indie kesukaan. Menyenangkan. Menenangkan.

Namun, rasanya aku butuh hal yang lebih dari sekadar memutar playlist favorit dari platform musik yang ada dalam gawai. Udah lama nih gak nonton konser, seru kali ya? gumamku kemudian. Dan, ya, Tuhan beserta Semesta yang mendukung tak perlu waktu lama untuk menjawab.

Unstoppable Music keenam bersama Sheila on 7 diselenggarakan!

Unstoppable Music with Sheila on 7!

Tepat pada tanggal 5 Maret 2020 lalu PT FWD Life Indonesia merayakan hari ulang tahunnya yang ketujuh—yang jatuh pada tanggal 26 Februari 2020—sekaligus bersamaan dengan pagelaran Unstoppable Music yang keenam di Lucy in the Sky, Jakarta. Sebagai acara musik pembuka di tahun 2020 ini, kubisa mengatakan bahwa menggaet Sheila on 7 adalah keputusan yang tepat. Pecah banget!

Pasalnya, selama aku hidup dengan lantunan nada-nada sejauh ini, Sheila on 7 adalah salah satu grup musik legendaris yang jauh dari berita miring. Artinya, ya bagus dong acara ini dibangun dengan penuh positive vibes di tengah guncangan yang tidak mengenakkan. Bagiku, FWD Life membantu memberikan dan membangun harapan lewat passion masyarakat dalam musik yang kental di sana.

Cocoklogi lain yang bisa timbul: ulang tahun ke-7 bersama Sheila on 7. Hiyahiya!

“FWD Life telah dan akan selalu berupaya untuk memberikan pengalaman berasuransi berbasis digital yang berbeda dan mendukung setiap passion nasabah. Melalui pendekatan ini, kami juga ingin mengajak nasabah untuk merayakan hidup tanpa khawatir dan memberikan arti lebih di setiap perjalanan hidup mereka,” jelas Anantharaman Sridharan, Direktur Utama FWD Life.

Kata merayakan hidup yang digunakan tersebut, jujur saja, langsung kena di hati. Selama ini, kulihat banyak sekali orang yang begitu sibuk dengan urusannya, sampai lupa untuk membahagiakan diri dan menikmati hidup yang dimiliki. Alasannya, mengejar bahagia. Padahal, semestinya bahagia itu sendirilah yang menjadi fondasi dari langkah dan tujuan kita di dunia. Ya, kan?

“Dalam perayaan ulang tahun ini, kami ingin berterima kasih kepada para karyawan, nasabah, agen dan mitra kami yang telah mendukung FWD Life selama tujuh tahun. Ke depannya, kami akan terus fokus menjalankan komitmen kami melalui berbagai strategi dan inovasi untuk mencapai satu visi, yaitu mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” lanjut Anantharaman Sridharan.

Metode beserta berbagai inovasi yang digunakan oleh FWD Life dengan mendukung passion yang dimiliki oleh masyarakat, bagiku, memang memiliki daya tariknya tersendiri. Jadi lebih erat dan dekat dengan manusia-manusia yang—mungkin—tadinya enggak terlalu ngeh dengan kebutuhannya akan asuransi. Sepertiku, dulunya.

Unstoppable Music with Sheila on 7!

Malam itu, aku merasakan sukacita yang benar utuh dengan bernyanyi dan bergoyang bersama Om Duta dkk beserta Sheila Gank yang datang dari berbagai daerah. Riuh yang terdengar di antaranya seolah jadi gemuruh tersendiri yang membakar semangat untuk terus maju dan tidak lupa untuk tetap menikmati hidup.

Ada sekitar sepuluh lagu yang dinyanyikan. Salah satu lagu favoritku—Seberapa Pantas—juga termasuk di dalam song list mereka. Wah, bahagianya bukan kepalang. Beban hidup yang dipikul seakan luruh begitu saja, mengudara bersama keriangan bersenandung di sana. Inilah yang kusuka dari nonton konser musik langsung, tabungan bahagia di dalam dada jadi otomatis penuh setelahnya.

Oh iya, udah tau belum sih inovasi produk dan layanan apa aja yang udah diluncurkan oleh FWD Life sejak 2013 eksis di Indonesia?

FWD Max, merupakan one-stop solution application dengan fitur lengkap pertama di Indonesia yang dapat digunakan untuk mencari informasi tentang asuransi, membeli dan klaim asuransi, hingga menjalankan passion tanpa perlu khawatir akan resiko yang terjadi. Aku udah punya akun di FWD Max juga, btw. Langsung terpikat sejak awal peluncurannya hehehe.

Less Exclusion, diluncurkan pada tahun 2017 dengan menyederhanakan dan mengurangi pengecualian dalam polis di berbagai produknya. Dengan fitur ini, nasabah mendapatkan perlindungan untuk olahraga berisiko tinggi sekalipun. Beberapa produk asuransi FWD Life yang menawarkan fitur ini adalah Bebas Aksi, FWD LooP, dan Asuransi Bebas Handal.

FWD Critical Armor, baru diluncurkan tahun 2020 nih. Merupakan sebuah produk asuransi perlindungan penyakit kritis yang memberikan solusi komprehensif untuk membantu nasabah fokus pada penyembuhan penyakit kritis dan mengurangi rasa khawatir terhadap kerentanan keuangan. Jadi, nasabah enggak perlu khawatir. Bisa tetap menjalani hidup dan passion dengan baik, atau fokus pada penyembuhan untuk sehat kembali.

Kerja Sama Special Olympics Indonesia (SOIna) dan Humanity & Inclusion (H&I). Nah yang satu ini merupakan bentuk komitmen FWD Life untuk mendorong penyandang disabilitas dalam menciptakan rasa aman dan kemandirian yang sudah dilakukan sejak tahun 2018. Patut diacungi jempol, deh!

Elite Agency, adalah bagian dari FWD Elite Signature di Program INSEAD yang diumumkan pada tahun 2019. Sebagai sebuah platform pengembangan pertama di industri asuransi untuk para agency leaders, kemitraan dengan INSEAD menyediakan program pelatihan kepemimpinan dan eksekutif secara intensif selama enam bulan untuk para agency leaders di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Dukungan pada passion, FWD Life selalu menjadi sahabat yang menemani perjalanan hidup nasabah melalui passion, bahkan untuk yang ekstrem sekali pun. Sebagai manusia yang memiliki motto hidup life your life with passion, jelas saja aku sangat mengamini dukungan yang diberikan oleh FWD Life terhadap nasabah di sini.

Unstoppable Music, merupakan sebuah kampanye untuk mendukung nasabah mengejar passion dan celebrate living. Ini dia acara yang membuat tabungan bahagiaku penuh sampai saat di mana tulisan ini dipublikasikan. Enggak sabar nunggu yang selanjutnya!

Well, ya, mungkin kita memang terlalu sibuk untuk mengejar segala macam perihal dunia. Atau, menata hidup untuk mempersiapkan hari tua. Namun, jangan sampai menganggalkan nikmat hidup yang sudah digenggam, ya. Proteksi sejak dini bisa jadi jawaban untuk hidup yang lebih menyenangkan di depan.

Sekali lagi, terima kasih banyak atas musik dan segala keseruannya!

Unstoppable Music with Sheila on 7!










Tabik!





Pertiwi

You Might Also Like

0 komentar

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer