Ingin Beli Headset dengan Fitur Terbaru? Ini Rekomendasinya! | Your Favorite Devil's Advocate
techno

Ingin Beli Headset dengan Fitur Terbaru? Ini Rekomendasinya!

Kamis, Februari 20, 2020

rekomendasi-headset-dengan-fitur-terbaru
Sumber: gotomalls.com
Bluetooth headset merupakan headset tanpa kabel yang praktis saat digunakan, headset ini paling sering digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari. Tapi, beberapa model, harga dan fitur headset bluetooth dapat membuat bingung dalam memilih produk yang cocok.

Artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi headset bluetooth yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membelinya.

● Sony Stereo SBH80 Headset Bluetooth


Sumber: my-best.id
Sony Stereo SBH80 Headset Bluetooth mempunyai fitur definition high sehingga suara yang dihasilkan cukup optimal. Fitur tambahan membuat kamu makin nyaman karena adanya Bluetooth 3.0 yang bisa digunakan saat melakukan panggilan melalui handsfree. Jadi, headset ini bisa disambungkan ke perangkat lain yang sudah didukung bluetooth seperti laptop, smartphone, dan tablet.

Sony Stereo SBH80 Headset Bluetooth telah menggunakan fitur AptX enhancement audio yang berguna untuk memberikan kenyamanan di saat menikmati musik. Karena itu, kamu bisa menjadikan headset sony ini menjadi pilihan kalau ingin menghasilkan kualitas suara bagus serta jernih. Apalagi baterainya bisa bertahan selama 60 jam dan waktu bicara 8 jam, pas untuk kamu yang tidak mau repot karena sering mengisi ulang daya baterai.

● Roman R6000

Sumber: my-best.id
Produk ini dikhususkan untuk kamu yang sering berkomunikasi melalui HP saat berkendara. Roman R6000 dibekali charger car yang gampang dikeluarkan dari casenya dengan cara ditekan kedalam serta dapat dipakai hingga ratusan kali pakai. Headset Roman R6000 dapat terhubung dengan ponsel pintar hanya dalam waktu 2 detik. Kamu juga bisa mengisi ulang daya baterai dan menelpon dengan lebih nyaman.

Desainnya cukup simpel serta mempunyai lampu notifikasi pada headset ini yang berfungsi untuk indikator apabila baterai lowbat dan ada panggilan masuk. Hal itu membantu kamu tetap terhubung saat menggunakan headset ini. Selain itu, Headset tanpa kabel ini mempunyai beberapa fitur menarik yaitu bluetooth chip dipadukan SBC transcoder memastikan agar tidak ada lag saat kamu terhubung dengan smartphone. Kabel chargernya pun bisa berfungsi untuk mengisi daya ponsel kamu.

● Plantronics Legend Mobile Voyager Bluetooth Headset

Sumber: my-best.id
Produk ini adalah intelligent headset yang mempunyai fitur Bluetooth 3.0. Kami rekomendasikan headset bluetooth ini untuk kamu yang terbiasa dengan lifestyle smart. Kehadiran censor smart membuat kamu dapat berkomunikasi dengan Google Now, Cortana, atau Siri. Artinya, headset ini dapat digunakan untuk Android platform, Windows Phone dan iPhone.

Kemampuan pada produk ini, yaitu memberitahu notifikasi panggilan masuk dan menunggu respons kamu.

● Jabra 2046 BT

Sumber: my-best.id
Jabra BT2046 didesain dengan tujuan untuk mengkolaborasi headset yang bekerja baik dengan desain ekonomis dan elegan. Headset ini bisa kamu beli jika menginginkan headset bluetooth dengan harga relatif murah. Tambahan lagi, Jabra BT2046 diproduksi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan melakukan panggilan telepon secara free hands . Kamu bisa melakukan dan menerima panggilan secara bluetooth saat berkendaraan dengan tangan berada di stir.

Bagaimana menurut kamu mengenai pembahasan yang telah kami jabarkan di atas? Headset bluetooth ini bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti berolahraga dan bekerja.

You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer