Insto Dry Eyes: Solusi Mata Kering Andalan | Your Favorite Devil's Advocate
health

Insto Dry Eyes: Solusi Mata Kering Andalan

Kamis, Juli 25, 2019

Insto Dry Eyes: Solusi Mata Kering Andalan

Aku pengin curhat.

Beberapa waktu terakhir, rasanya waktuku benar-benar habis tak bersisa. Lelahnya terasa dari ujung kaki hingga ujung kepala. Padahal, aku enggak setiap hari juga keluar rumah. Hanya memang, aku berada di hadapan monitor laptop dalam waktu yang cukup lama. Di setiap harinya.

Pernah enggak, sih, kamu terbangun dan langsung sibuk dengan hal-hal duniawi yang mengejarmu? Ini yang sedang jadi keresahanku. Hampir di setiap pagi kubuka mata, yang kuingat langsung, “Hari ini ada deadline!”

Tanpa basa-basi, langsunglah kusambar laptop putih kesayangan yang ada di samping kasur tempatku merebahkan segala lelah. Sialnya, aku bukan tipe orang yang bisa semudah itu puas dengan susunan kata yang kubuat. Alhasil, aku memakan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan tugas yang kukerjakan.

Buat satu kalimat, hapus. Dapat satu paragraf, eh ada yang enggak sreg, hapus. Hampir jadi setengah jalan, tapi merasa poinnya biasa aja, ya hapus. Begitu aja terus.

Enggak heran kalau kemudian mataku rasanya sepet, pegal, dan juga perih. Wah, tanda-tanda mata kering nih kalau sudah begini! Menurutku, mata adalah indera yang sangat penting. Sebab, membayangkan hidup tanpa mata yang berfungsi baik bagiku sungguh tidak mengenakkan. Apa-apa susah. Salut untuk kalian yang bisa menjalani keseharian dengan baik walaupun ada kekurangan. Kalian hebat.

Karena kekhawatiranku tersebut, aku jelas enggak boleh membiarkan gejala mata kering ini terus berlanjut.

Insto Dry Eyes: Solusi Mata Kering Andalan

Nah, maka dari itu aku coba pakai Insto Dry Eyes untuk mengatasi mata keringku ini. Kenapa aku pilih produk ini? Karena, Insto Dry Eyes mengandung bahan aktif yang dapat mengatasi kekeringan pada mata dan dapat digunakan sebagai pelumas pada mata. Selain itu, juga mengandung bahan aktif yang dapat membunuh bakteri.

Wah, ternyata sebagus ini, ya. Pantas aja sejak dulu Insto selalu jadi andalan keluargaku untuk masalah mata.

Dengan keunggulan-keunggulan yang ada di dalam Insto Dry Eyes, aku jadi sangat terbantu dengan masalah mata kering yang seringkali terjadi karena kegiatanku yang banyak berada di hadapan monitor terus ini. Semacam bisa dengan bangga berhadapan dengan mata kering dengan bersenjatakan Insto Dry Eyes lalu mengatakan, “BYE!” dengan kepala yang menengadah. Wahaha!

Oh iya, kemasan Insto Dry Eyes ini juga travel friendly banget, lho. Dengan botol kecil yang berisi 7.5 mL, mudah banget kalau mau dibawa ke mana-mana. Ya, jaga-jaga aja kan. Soalnya, aku buka laptop enggak hanya saat ada di rumah aja. Setia banget, kan, aku sama deadline laptop? Sama deadline dan laptop aja setia, apalagi sama…. suami? Ahaha.

Semenjak masalah mata kering ini teratasi, rasanya aku lebih semangat buat mengerjalan tumpukan deadline yang selalu menyambutku di pagi hari. Dan bahagianya, bisa mengerjakannya dalam waktu yang lebih cepat. Ya iya dong, kan enggak usah banyak berhenti lama untuk mengembalikan produksi air mata.

Namun, walaupun sudah enggak merasakan mata sepet, mata pegel, mata perih, dan mata lelah lagi, mengistirahatkan mata tetap jadi hal yang penting. Paling enggak, aku kasih jeda setiap tiga puluh menit sekali untuk mengangkat kepala dari hadapan layar monitor, melihat sekeliling, atau sesekali jalan mondar-mandir dan main sama kucing. Ehehe.

Untuk kamu yang kegiatannya 11-12 sama aku, ayo semangat terus! Jangan lupa untuk jaga kesehatan mata agar semua tugas bisa selesai dengan tuntas tanpa ada batas, ya!









Tabik! 





Pertiwi

You Might Also Like

1 komentar

  1. Bangun buka laptop, mau tidur buka laptop, duh kasian ya mata kita :') untungnya ada insto yang bisa bantu kalau mata lagi kering

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer