Bertebar Senyum Astra Financial di GIIAS 2019 | Your Favorite Devil's Advocate
event

Bertebar Senyum Astra Financial di GIIAS 2019

Jumat, Juli 26, 2019

Bertebar Senyum Astra Financial di GIIAS 2019

Happy banget deh karena di bulan kesayanganku ini ada banyak sekali acara keren, salah satunya adalah Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 atau yang biasa disingkat dengan GIIAS 2019. Masih bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, perhelatan otomotif tebesar di Indonesia ini digelar pada tanggal 18-28 Juli 2019. Ada yang sudah mampirkah?

Oh iya, GIIAS ini merupakan pameran otomotif skala internasional yang diikuti oleh 20 merk kendaraan penumpang, 10 merk kendaraan komersial dan koraseri, 12 merk sepeda motor, dan lebih dari 300 merk industri dagang. Banyak banget, kan? Aku ingat sekali pertama kali mengunjungi GIIAS Jakarta pada tahun 2015, berarti sudah lima tahun GIIAS turut serta mewarnai tahunku. Tsaah~

Kalau kamu belum ada rencana untuk mengisi akhir pekan nanti, boleh banget lho mampir ke sini. Kujuga ingin ajak Ilham main, siapa tau dapat hidayah untuk beli mobil. Ehehe.

Harga tiket #GIIAS2019 bisa kamu lihat di bawah ini:

· Senin – Jumat: Rp50.000
· Sabtu – Minggu: Rp100.000
· Untuk anak < 7 tahun (di bawah 120 cm): Gratis
· Lansia > 65 tahun: Gratis

Nah, seru kan bisa ajak sanak family dari yang tua sampai yang muda ke GIIAS ini.

Bertebar Senyum Astra Financial di GIIAS 2019

Dalam event GIIAS 2019, Astra Financial untuk yang kedua kalinya menjadi sponsor utama sebagai bentuk upanya mewujudkan misinya untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. Dan, sebagai wujud dukungan #AstraFinancial untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Ada apa dengan Astra Financial?

Buat kamu yang belum terlalu familiar dengan program Astra Finansial ini akan aku sedikit beri ulasan latar belakangnya. Jadi, Astra Financial merupakan divisi jasa keungan PT. Astra International Tbk yang memliki tujuh lini bisnis seperti Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Tambang, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Indormasi, dan Properti. Nah, karena salah satu lini bisnisnya adalah otomotif maka wajar dong jika merek menjadi sponsor utama dalam ajang pameran otomotif bertaraf internasional kali ini. Hal ini selaras juga dengan misi mereka untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

Maka dari itu, kalau kamu mampir ke GIIAS 2019, jangan lupa untuk menyambangi booth Astra Financial, ya! karena ada berbagai program menarik yang ditawarkan, satu di antaranya adalah paket cicilan kendaraan dengan bunga nol persen, terutama untuk kredit mobil Toyota atau mobil murah lainnya. Tentu ini bukan penawaran yang biasa dan banyak kita temukan, dong. Jadi, ya harus dimanfaatkan!

Dijelaskan oleh Gunawan Salim—Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga merupakan Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra—bahwa program-program yang dihadirkan tersebut bertujuan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan setia dan sekaligus turut serta menyukseskan #GIIASJAKARTA.

Bertebar Senyum Astra Financial di GIIAS 2019

Di booth Astra Financial tersebut juga dapat kita temukan layanan yang didukung oleh enam lembaga jasa keuangan (LJK), yaitu: PermataBank, Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, Asuransi Astra, dan Astra Life. Sekadar informasi, masing-masing booth tersebar di seluruh area pameran GIIAS 2019. Lebih jelasnya kamu bisa temukan main booth Astra Financial di Hall 2, booth ACC dan TAF di Nusantara Hall, booth FIFGROUP di Hall 9, Booth PermataBank di Hall 7, booth Asuransi Astra di Hall 10, dan booth Astra Life di Hall 3.

Di setiap booth-nya, ada berbagai aktivitas yang bisa kita ikuti untuk kemudian mendapatkan kemudahan solusi pembiayaan, perbankan, maupun asuransi. Aku jabarkan satu-satu di bawah ini, ya:

1. ACC dan TAF
Untuk kamu yang ingin memiliki mobil baru, ACC dan TAF menyediakan promo kredit untuk kepemilikan mobil berupa bungan spesial 0% (khusus tenor 1 tahun DP 25% ADMM). Juga, ada potngan biaya admin sebesar satu juta rupiah yang akan sayang banget untuk dilewatkan. Kalau mau kredit mobil sekelas Toyota, ACC dan TAF punya tawaran yang menarik, kan? Apalagi kamu bisa langsung mendapatkan hadiah berupa car truck jika ajuan pembiayaan kamu langsung disetujui.

2. FIFGROUP
Di GIIAS 2019 ini, ada promo kredit motor yang enggak boleh terlewatkan, yaitu bunga 0% (tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun), DP mulai 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series), hemat angsuran hingga Rp3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun), serta lucky draw helm atau jaket limited edition.

Untuk pencinta big bike dan mobil, jka kita mengajukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil atau big bike selama pameran, kita berkesempatan memenangkan hadiah undian lucky dip 4 iPhone XS, 10 iWatch, 900 toiletry bag, 400 mini car diffuser, 486 wallet, dan 900 travel bag. Ada juga hadiah langsung car trunk untukpembiayaan yang disetujui lewat ACC atau TAF.

3. PermataBank
Kita yang akan membuka tabungan, bisa dilakukan di PermataTabungan Bebas di booth PermataBank di Hall 7 di GIIAS 2019. Promonya :
· Cashback 10% hingga Rp 500,000 per bulan
· Cashback 100% untuk transaksi pertama
· Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja

Untuk pengajuan kartu kredit AstraWorld PermataCard di GIIAS 2019 , ada promo :
· Cashback 10% di SPBU
· Cashback sampai Rp 500rb untuk aplikasi yang disetujui dan digunakan untuk transaksi

4. Asuransi Astra
Urusan asuransi, kita bisa memilih asuransi kendaraan Garda Oto, di Hall 10. Ada 1 buah Gift Set Special untuk 150 pembeli pertama dengan pembelian tunai.

5. Astra Life
Di Hall 3, ada perlindungan jiwa Astra Life, dimana ditawarkan promo cashback dan customer rewards untuk pembelian asuransi jiwa murni FlexiLife atau asuransi investasi AVA iBright Protector. Kita yang membeli kendaraan dengan fasilitas kredit dari TAF dan TAC, akan mendapatkan asuransi jiwa kredit dari Astra Life.

Banyak banget, kan? Tapi, itu belum semuanya, lho. Selain ada banyak promo menarik yang ditawarkan, Astra Financial juga banyak memberikan nilai tambah kepada para pengunjung melalui permainan yang disediakan di masing-masing booth di GIIAS 2019.

Mau tahu keseruan promonya? Aku kasih bocoran, ya, tapi jangan ngiler. Hehehe. Jadi, promo Astra Financial yang bisa kamu temui di GIIAS adalah kesempatan memenangkan iPhone XS dan iWatch serta ribuan hadiah langsung setiap hari! Belum lagi ada Asuransi Comprehensive Garda Oto yang bagi-bagi Gift Set untuk 150 pembeli pertama. Ada juga Astra World PermataCard yang menawarkan promo cashback 10% di SPBU dan cashback hingga Rp 500.000 untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi. Dan masih ada banyak lagi lainnya, lho!


Dari masing-masing booth tersebut, kita bisa turut serta aktif dalam permainan dan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Finansial. Dengan banyaknya keseruan ini, enggak heran kalau banyak sekali bertebaran #SenyumAstraFinancial.

Masih ada keseruan lainnya, Astra Financial di GIIAS 2019 membuat kegiatan yang bertajuk I Care, I Share di main booth Astra Financial. Ada Kaesang, putra bungsu Pak Jokowi yang seringkali bikin banyolan di mana pun kakinya berpijak, yang turut serta menuliskan financial goals lewat games digital. Dari setiap goals yang disampaikan nantinya akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat di Tangerang.

Penasaran, gak, sih? Kalau iya, ayuk ke GIIAS 2019! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung cek di akun Instagram Astra Financial, yaa.







Tabik!




Pertiwi

You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer