Rumah Tinggal Penuh Kehangatan di Klasika Grand Wisata Bekasi dari Sinar Mas Land | Your Favorite Devil's Advocate
article

Rumah Tinggal Penuh Kehangatan di Klasika Grand Wisata Bekasi dari Sinar Mas Land

Minggu, November 12, 2023

Rumah Tinggal Penuh Kehangatan di Klasika Grand Wisata Bekasi dari Sinar Mas Land

Dalam kurang dari dua bulan, kita akan bersama-sama meninggalkan tahun ini. Bagaimana kabar 2023-mu? Semoga apa pun yang kamu lalui di dalamnya, tetap dapat didominasi oleh senyum bahagia dan pengharapan, ya. Kalau 2023-ku sendiri, sih, rasanya cukup berwarna. Ada banyak pengalaman dan pelajaran baru yang aku dapatkan. Pun juga kesempatan. Salah satu kesempatan berharga yang kudapatkan di pengujung tahun ini adalah dapat menyambangi project terbaru dari Sinar Mas Land di Grand Wisata Bekasi, yaitu KLASIKA Classy Living.

Nah, kota mandiri Grand Wisata Bekasi sendiri menjadi kota satelit Jakarta seiring dengan pembangunan infrastruktur di wilayah Bekasi yang semakin maju. Gak heran kalau akses jangkauannya pun terbilang mudah. Penghuni yang tinggal di Grand Wisata Bekasi bisa mengakses stasiun LRT terdekat dengan jarak 4 km di Bekasi Timur dengan menggunakan shuttle bus “Grand Wisata Connexion”. Adanya shuttle bus tersebut diharapkan dapat membantu memudahkan penghuninya dalam mengakses stasiun LRT. Wah, keren gak sih? Jadi gak perlu pusing mikirin kendaraan untuk akses sambungan dari rumah hunian ke stasiun deh.

Well, keberadaan LRT dan kehadiran sejumlah transportasi umum lainnya di wilayah Bekasi ternyata menaikkan permintaan hunian di wilayah tersebut. Untuk menjawab kebutuhan yang semakin meningkat, Sinar Mas Land menghadirkan klaster residensial terbarunya, yaitu Levante at KLASIKA di kawasan Grand Wisata Bekasi. Usut punya usut sih, hunian satu ini memang dikembangkan sebagai kawasan hunian terpadu dengan konektivitas transportasi yang bisa dibilang lengkap. Selain kemudahan akses stasiun LRT seperti yang sudah aku sebutkan di atas, Grand Wisata Bekasi merupakan satu-satunya kota mandiri yang diapit oleh dua akses tol Jakarta–Cikampek dan tol JORR II di sisi Timur Jakarta. Bukan hanya itu, Grand Wisata Bekasi juga bisa diakses melalui tiga gerbang utama, yaitu North Gate, West Gate, dan East Gate. pokoknya strategis banget, deh!

Peluncuran KLASIKA oleh Grand Wisata Bekasi yang dilakukan pada akhir 2023 ini menawarkan luas 7,4 hektare dengan total 434 unit rumah tinggal. Untuk tahap pertama pembangunannya di klaster Levante at KLASIKA diluncurkan total 180 unit rumah tinggal. Nah, klaster Levante at KLASIKA sendiri terdiri dari empat tipe hunian, yaitu tipe LT72/LB77 m2, tipe LT91/LB102 m2, tipe LT104/LB120 m2, dan tipe LT140/LB135 m2 yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar.

Rumah Tinggal Penuh Kehangatan di Klasika Grand Wisata Bekasi dari Sinar Mas Land

Rumah Tinggal Penuh Kehangatan di Klasika Grand Wisata Bekasi dari Sinar Mas Land

Sekarang kita ngomongin bagian yang paling menarik buatku ya. Dengan mengusung konsep classy living, KLASIKA memiliki desain fasad klasik modern dengan lingkungan yang ramah untuk pejalan kaki dengan lingkungan ruang hijau terbuka yang sangat ramah. Ditambah dengan sistem cross circulation yang ditawarkannya, kualitas udara dalam rumah akan terjaga karena dapat tersirkulasi dengan baik. Nah, kalau sirkulasi udaranya sudah baik, penghuni di dalam rumah pun bisa mengurangi kebutuhan sistem HVAC (Heating, Ventilation, and Air Conditioning). Alhasil, bisa lebih hemat energi deh!

Oh iya, waktu aku dan teman-teman narablog mampir untuk masuk dan melihat-lihat rumah contohnya, aku cukup terpukau dengan sistem keamanannya. KLASIKA menerapkan sistem keamanan yang terjamin melalui sistem smart home. Kayak gimana, tuh? Di dalamnya sudah termasuk smart lock door, smart light switch, dan sistem CCTV IP Camera sehingga memungkinkan pengawasan keamanan yang lebih terkontrol.

Sudahkah sampai di situ saja kelebihannya? Jangan sedih, tentu tidak sampai di situ saja dong. Levante at KLASIKA juga dikelilingi oleh berbagai macam public area yang menunjang kehidupan sehari-hari penghuninya, seperti Pasar Modern Grand Wisata Bekasi, Farmers Marker, Total Buah Segar, Mall Living World yang akan hadir pada 2024, IPEKA, Sekolah Notre Dame, SMA Al-Azhar, SMA 5 Bekasi, Rumah Sakit Hermina, dan Eka Hospital yang juga akan hadir pada 2024.

Apa yang aku rasakan setelah melihat secara langsung hunian di Levante at KLASIKA? Wah, rasanya ingin langsung pindah rumah! Tata ruangnya benar-benar cantik. Pun konsep living-dining-kitchen yang dijadikan satu dengan tujuan untuk memperkuat interaksi di antara anggota keluarga. Suka banget! Dengan begitu, kehangatan yang lebih akan tercipta di dalamnya, bisa jadi makin erat deh ikatannya. Belum lagi keberadaan taman cantik di area belakang yang cocok banget digunakan untuk bercengkrama santai bersama keluarga dan kerabat terdekat. Siapa yang gak mau punya rumah tinggal kayak gitu, coba?

Grand Wisata Bekasi juga dikembangkan berdasarkan konsep One Stop Living, yaitu pemukiman berwawasan lingkungan yang memiliki fasilitas dan infrastruktur lengkap yang sekaligus dapat menjadi pusat bisnis, kuliner, perkantoran, dan hunian penyangga Kota Megapolitan Jakarta. Jadi, KLASIKA bisa menjadi lokasi hunian yang tepat bagi sesiapa yang mengharapkan konektivitas transportasi sekaligus hunian modern yang hangat dan nyaman. Gak percaya? Coba diintip sendiri aja deh rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi satu ini. Aku sih, yes!

You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer