Daftar Anggota Akatsuki dengan Kekuatan di Luar Nalar | Your Favorite Devil's Advocate
article

Daftar Anggota Akatsuki dengan Kekuatan di Luar Nalar

Kamis, Mei 19, 2022

Daftar Anggota Akatsuki dengan Kekuatan di Luar Nalar

Akatsuki di Anime Naruto merupakan salah satu kelompok ancaman terbesar yang memiliki kekuatan, kemampuan dan sikap unik mereka sendiri. Akan tetapi mereka semua memiliki tujuan yang sama untuk mencoba membuat dunia lebih baik dengan menyegel Monster Berekor. Akatsuki memiliki kelompok anggota yang cukup beragam, dari mulai Zetsu Hitam Kuno yang disebutkan di atas hingga wajah yang lebih muda dan lebih segar seperti ahli bahan peledak tanah liat Deidara. Berikut adalah anggota-anggota Akatsuki yang memiliki kekuatan tak terbayangkan di Naruto. Kalian ingin mengetahuinnya? Simak artikel ini sampai selesai. di antaranya :

  • Yahiko Usia 15 Tahun

Yahiko dikenal sebagai anggota termuda dan pendiri asli Akatsuki bersama Konan dan Nagato, yang sangat mirip dengan Naruto Uzumaki ketika dia masih hidup. Bahkan, Yahiko bertekad untuk menjadi pemimpin Desa Hidden Rain seperti Naruto.

  • Deidara Usia 19 Tahun

Deidara termasuk anggota termuda dan telah melarikan diri dari desa Hidden Rain setelah terbukti mencuri salah satu kinjutsu klannya yang memungkinkan dia untuk meremas chakra menjadi zat dengan mulut di telapak tangannya.

  • Itachi Uchiha Usia 21 Tahun

Itachi Uchiha telah melakukan banyak hal selama masa mudanya, dari membantai Klan Uchiha, melawan Orochimaru lalu bermitra dengan Kisame Hoshigaki dan merekrut Hidan dan Deidara bergabung dengan Akatsuki.

  • Hidan Usia 22 Tahun

Hidan adalah ninja yang hilang dari Desa Hiden Steam karena dia marah dengan desanya yang berubah menjadi tempat wisata, lalu membantai tetangganya dan bergabung dengan Jashin yang mirip sekte dan menjelajah ke Lembah Neraka memperoleh keabadian.

  • Obito Uchiha Usia 31 Tahun

Setelah Akatsuki terbentuk, Obito Uchiha berkeliaran sebagai Tobi, melewati pembunuhan, pengkhianatan dan apa pun akan terus dihadapi hingga semuanya berakhir, bahkan akan membunuh Naruto setelah dia meremehkan kemampuan Minat dan Kushina.

  • Kisame Hoshigaki Usia 32 Tahun

Dengan pedang Samehada milik Kisame, mampu menyerap dan memakan Chakra dari lawan, pedangnya juga menyatu dengan tubuhnya dan mampu membuatnya berubah menjadi seperti hiu sepenuhnya.

  • Sasori Usia 35 Tahun

Sasori adalah master boneka literal jarak jauh, berkat penguasaan benang chakra dan bisa mengendalikan orang hidup sebagai boneka.

  • Konan dan Nagato Usia 35 Tahun

Konan dan Magato adalah pemilik kekuatan besar dalam Akatsuki, dengan Nagato Uzumaki memiliki Enam Jalan Sakit untuk membunuh lawan seperti Jiraiya dan bahkan mengalahkan Kazuku. Nagato adalah putra dari Ise dan Fuso dari desa Amegakure. Keturunan Uzumaki Nagato berasal dari ibunya yaitu Fuso yang merupakan salah satu korban pembantaian klan Uzumaki yang berhasil kabur dan pindah ke desa lainnya. Nagato merupakan seorang Shinobi yang kuat. Dia bisa menggunakan jutsu yang sama dengan Rikudou Sennin yaitu kekuatan dewa seperti Shinra Tensei., Chibaku Tensei, Bansho Tenin dan lain-lain. Dia sering memperlajari Ninjutsu yang merupakan hobinya sejak kecil. Karena itulah kenapa dia dijuluki ‘Dewa’ di Amegakure. Dia juga bisa menggunakan jutsu Ukojizai no jutsu, yaitu jutsu penghenti hujan sementara.

  • Kakuzu Usia 91 Tahun

Pada saat Naruto dan tim Asuma melawan Kakuzu, dia memiliki setidaknya lima hati, meyebabkan dia harus dibunuh setidaknya lima kali sebelum benar-benar mati.

  • Zetsu (kuno)

Zetsu adalah anggota Akatsuki yang paling tua dan jauh lebih tua dari siapapun, karena kemunculannya sebagai manusia buatan yang diciptakan oleh Kaguya.


You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer