Pilihan Harga Keju Edam Murah untuk Usaha | Your Favorite Devil's Advocate
article

Pilihan Harga Keju Edam Murah untuk Usaha

Kamis, Januari 13, 2022

Pilihan Harga Keju Edam Murah untuk Usaha

Keju merupakan salah satu bahan yang penting dan perlu disiapkan untuk kebutuhan sehari-hari. Bahan ini bisa dimanfaatkan untuk membuat kue, isian untuk martabak, membuat pizza, dan masih banyak kegunaan lainnya. Keju sendiri mempunyai banyak sekali jenis yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan yang dipunyai. Salah satu keju yang bisa digunakan untuk kebutuhan usaha adalah keju edam. Jenis ini merupakan pilihan keju diantara jenis keju lainnya seperti keju parmesan, keju mozzarella, keju cheddar dan masih banyak lainnya.

Edam sendiri merupakan jenis keju yang cukup populer dan bisa ditemui di Indonesia. Jenis ini merupakan keju yang berasal dari negeri Belanda dan mempunyai tampilan yang dapat dikenali dengan mudah. Hal tersebut karena jenis keju ini mempunyai tampilan yang dilapisi dengan sejenis lilin yang mempunyai warna merah. Jenis keju ini sendiri termasuk ke dalam keju semi lunak dan bisa memberikan rasa gurih dan asin. Selain itu karakteristik lainnya dari keju ini adalah mempunyai kandungan lemak yang lebih rendah dibandingkan keju lainnya, mempunyai aroma tidak terlalu kuat, dijadikan sebagai campuran bahan kue kering, dan bisa menjadi teman untuk minum wine.

Bagi Anda yang mempunyai usaha kuliner ataupun menjual berbagai jenis keju termasuk jenis edam, pastikan untuk membandingkan harga keju ini di pasaran terlebih dahulu. Selain itu juga bisa memilih tempat yang menawarkan keju dengan harga terjangkau sehingga bisa mendapatkan harga lebih murah dan menghemat pengeluaran. Salah satu tempat yang bisa dipilih tersebut adalah di Tokowahab yang menawarkan produk keju jenis edam dengan harga yang terjangkau.

Harga produk tersebut bisa dipilih baik dari mereknya, ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan, dan bisa dilihat dari komposisinya. Harga terjangkau tersebut juga bisa dilengkapi dengan gratis ongkos kirim yang bisa didapatkan ketika membelinya dari Tokowahab. Adapun untuk harga lengkap dari keju edam yang tersedia di toko bahan kue lengkap ini adalah:
  • Cheesy Edam 24x170 gram harganya 573 ribuan.
  • Cheesy Edam 8x2 kg harganya 1,5 jutaan.
  • Edam Ayam Bola harganya 2 jutaan.

You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer