Smartfren GOKIL MAX: Solusi Internet Murah di Rumah | Your Favorite Devil's Advocate
article

Smartfren GOKIL MAX: Solusi Internet Murah di Rumah

Sabtu, Oktober 09, 2021

Smartfren GOKIL MAX: Solusi Internet Murah di Rumah

Hai, apa kabar kalian? Semoga masih selalu diberi kesehatan, ya. Enggak terasa, situasi yang sudah lebih dari satu setengah tahun kita jalani bersama ini pada akhirnya menggiring kita masuk ke dalam new habit. Meski demikian, masih ada saja kericuhan yang sering terjadi di rumahku terkait adaptasi dengan kebiasaan baru. Seperti kegiatan yang tadinya dilakukan dengan tatap muka, mau tidak mau, mesti beralih ke pertemuan daring lewat layar.

Kalau bagiku pribadi, problemnya bukan “enggak biasa ngobrol lewat layar”, tapi sebagai warga pinggiran kota Jakarta susah sekali mencari provider yang tepat untuk mendukung kegiatan online demikian. Padahal sudah banyak yang kucoba, tapi ujung-ujungnya ya tetap hanya dapat mengelus dada. Untungnya, sejak awal kuliah beberapa tahun lalu aku sudah berkenalan dengan satu provider yang sinyalnya sangat stabil di rumah. Terlebih, provider favorit satu ini baru saja mengeluarkan produk barunya pada pertengahan tahun ini, smartfren GOKIL MAX, yang sangat membantu mengatasi permasalahan yang aku—dan kita semua—alami dalam memenuhi produktivitas.

Smartfren GOKIL MAX: Solusi Internet Murah di Rumah

Mulai dariku yang seringkali harus menghadiri seminar daring, keponakanku yang juga masih school from home, sampai mamaku yang mengikuti rapat kelurahan dari rumah, semuanya terbantu dengan kuota besar dari smartfren GOKIL MAX!

Ya, bayangin deh dengan harga Rp70.000 udah bisa dapat kuota besar 36 GB yang terdiri dari 12 GB, kuota lokal 24 GB, dan ekstra kuota 70 GB yang dapat digunakan pada pukul (01.00 - 05.00 WIB). Atau kamu juga bisa membeli paket lainnya, dengan harga hanya mulai dari Rp30.000 saja. Itu pun sudah termasuk ekstra kuota dan bonus lainnya, paket lengkap dan hemat banget deh pokoknya! Untuk kamu, jangan lupa gunakan voucher GOKIL MAX di nomor smartfren GOKIL MAX kamu supaya bisa menikmati kuota lokal di zona GOKIL MAX masing-masing, ya. Kalau dibandingkan dengan provider lainnya, sepengalamanku, smartfren GOKIL MAX ini memang sesuai namanya yang punya harga tergokil dan worth to buy! #KuotaSultanHargaTeman hehehe. 

Kebutuhan internet yang besar di rumah selama pandemi membuatku menjadi pribadi yang jeli dalam memilih layanan internet. Aku tidak ingin asyiknya berselancar di dunia maya maupun menuntaskan pekerjaan menjadi terhambat gara-gara internet yang lelet. Di sinilah aku butuh banget jaringan internet yang 100% 4G. Makanya, aku merasa benar-benar terselamatkan oleh smartfren GOKIL MAX yang dengan kecepatan download dan upload-nya sangat membantu aku dan keluarga untuk lebih maksimal dalam kegiatan kami masing-masing. Kalau tidak percaya, coba lihat hasil speed test ini.

Smartfren GOKIL MAX: Solusi Internet Murah di Rumah

Well, ya, bisa dibilang aku adalah orang yang mood-nya bisa sangat mudah berubah. Aku paling enggak bisa, deh, kalau lagi semangat melakukan sesuatu tiba-tiba terdistraksi oleh hal yang di luar kendali; seperti sinyal hilang. Maka dari itu, mengantisipasinya di awal adalah pilihan terbaik. Sama baiknya dengan menjatuhkan pilihan pada smartfren GOKIL MAX yang memiliki koneksi lebih stabil dari yang lain sehingga tidak mengganggu apa pun yang sedang dan ingin kukerjakan.

Lagian, di era new habit begini, kurasa, hidup akan lebih nyaman jika kita bisa meminimalisir emosi negatif di dalam diri. Ya, salah satunya perihal internet ini. Siapa sih yang tidak kesal kalau sedang membutuhkan jaringan internet yang kuat untuk berkegiatan, tapi tiba-tiba saja kecepatannya anjlok dan membuat kita melamban atau malah jauh tertinggal? Makanya, masuk ke Zona GOKIL MAX memang paling tepat, deh. Apalagi sekarang smartfren sedang bersiap meluncurkan jaringan 5G. Bisa melesat lebih cepat, dong!

Sambil menunggu peningkatan jaringan tersebut, bagaimana kalau kita ikutan #RejekiWOW dari smartfren? Smartfren Rejeki WOW adalah wujud apresiasi dari smartfren kepada pelanggan yang memiliki loyalitas dalam menggunakan produk-produk smartfren. Program ini memberikan kesempatan bagi setiap pengguna smartfren untuk mendapatkan hadiah pasti dan hadiah langsung mulai dari smartpoin, pulsa, emas,smartphone, tablet, TV, Laptop, motor hingga Grand Prizes dan SUPER GRAND PRIZES dengan hadiah 50 gram emas, tabungan ratusan juta rupiah dan mobil! Wah, #IniBaruGokil namanya!

Smartfren GOKIL MAX: Solusi Internet Murah di RumahSmartfren GOKIL MAX: Solusi Internet Murah di Rumah
Semua itu bisa kamu dapatkan dengan cara yang mudah. Pertama, download aplikasi My smartfren di gawaimu. Lalu pilih menu Rejeki WOW dan temukan fitur Oasis. Setelah itu, kamu hanya perlu melakukan transaksi sebanyak-banyaknya. Karena semakin sering bertransaksi, kamu akan semakin dekat dengan #RejekiDepanMata. Periode Rejeki WOW ini berlangsung dari 21 September 2021 hingga 14 Januari 2022. So, ayo semakin hemat dan untung bareng smartfren yang selalu jadi #TemanBukaPeluangmu.

Sebanyak ini benefit yang bisa kamu dapatkan sebagai pelanggan smartfren. Jangan ragu lagi untuk jadi gokil to the max bersama smartfren!

Untuk informasi lebih lengkap perihal produk smartfren dan program Rejeki WOW, kamu bisa follow akun media sosial @smartfrenworld, ya.





Tabik!



Pertiwi

You Might Also Like

8 komentar

  1. yess aku pemakai smartfren, dan paketannya juga murah plus banyak :D

    BalasHapus
  2. dari namanya aja udah cetar membahana ya. GOKIL MAX. Banyak juga sih yg pake dan komunitasnya lumayan solid ni smartfren

    BalasHapus
  3. Belum tau nih di daerah saya sudah tercover smartfren atau belum. Coba nanti saya cek, maklum tinggal di bawah kaki gunung saya, Mbak. Baru beberapa provider yang tersedia dengan beberapa penyesuaian. Hehe

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah ya ada Smartfren GOKIL MAX yang bisa bantu bikin internetan makin lancar, terutama di masa pandemi ini.
    Bisa dapet rezeki dari Smartfren pula.. keren ini sih.

    BalasHapus
  5. Kalau sudah ada internet dengan koneksi cepat, kuot amelimpah dan murah tentu akan sangaT membantu didunia maya baik dari segi pekerjaan maupun hura hura hehehe

    BalasHapus
  6. Smartfren Rejeki WOW memberikan banyak hadiah kejutan untuk penggunanya yaa..
    Salut banget dan ini rutin dilakukan.
    Pemangnya bisa siapa saja. Ih..beneran gokil deeh..Samtrfren.

    BalasHapus
  7. Sebagai pengguna Smartfren sejak dulu, saya paham bagaimana kencangnya koneksi internet smartfren saat ini. Dengan kecepatan seperti itu tentu akan memudahkan pekerjaan ya, hanya saja untuk paket yang saya gunakan, lebih nyaman menggunakan paket TRUE UNLIMITED SMARTFREN yg 100rb per bulan. Dengan kuota harian 1,5gb per hari, tentu akan sangat membantu pekerjaan saya, apalagi pekerjaan saya saat ini tidak terlalu membutuhkan banyak kuota, sering sekali pekerjaan saya paling banyak itu makan kuota 1gb itu paling banyak. Sering bgt banyak sisa kotanya.

    BalasHapus
  8. Wow gokil max emang murah banget ya. Mulai dari 30 ribu saja udah bisa internetan dengan maksimal. Kudu aku share ke teman2 ku nih mbak

    BalasHapus

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer