Hunian Nyaman untuk Milenial dengan Harga Terjangkau | Your Favorite Devil's Advocate
article

Hunian Nyaman untuk Milenial dengan Harga Terjangkau

Senin, Mei 18, 2020

Hunian Nyaman untuk Milenial dengan Harga Terjangkau

Bulan lalu, tepat satu tahun sudah aku menikah dengan Ilham. Bagaimana rasanya? Ya, sesungguhnya enggak jauh berbeda sih. Yang pasti, dalam bulan-bulan belakangan ini ada sebuah proses yang kami alami dalam mencapai titik temu yang—mungkin—selama ini masih tampak kabur.

Udah nikah kok masih proses aja, sih? Ya iya, dong. Sebab, menikah bukanlah garis final dalam sebuah hubungan. Maka dari itu, insyaAllah kami akan terus berproses untuk jadi lebih baik di setiap harinya.

Nah, dalam proses tersebut biasanya kami menetapkan titik-titik pencapaian agar jalan kami lebih punya tujuan. Target selanjutnya yang sedang kami usahakan adalah memiliki rumah pribadi yang aman dan nyaman untuk menghabiskan hari bersama orang-orang yang disayang. Sudah enggak terhitung lagi deh kayaknya rumah-rumah yang diincar ternyata harganya jauh sekali dari kesanggupan.

Namun, secercah harapan mulai muncul ketika aku dapat informasi bahwa Diamondland membuka cluster baru di D’Marco dan D’Palm Residence! Cluster baru tersebut mengeluarkan tiga tipe dengan nama yang masih mengangkat unsur Mediteranian, yaitu: Elis, Arcadia, dan Neo Cyprus. Menariknya, rumah-rumah ini dibanderol dengan harga yang sangat murah.

Dan karena penasaran, kemarin (17 Mei 2020) aku sempat ikut zoom gathering sambil ngabuburit dan ngobrolin perihal tiga cluster baru dari Diamonland tersebut bersama Gracia Indri dan jajaran direksi dari Diamondland. Well, ya, ini nih beberapa hal yang bisa aku simpulkan:
Hunian Nyaman untuk Milenial dengan Harga Terjangkau
Type Elis
Type Elis, cluster yang satu ini berlokasi di D’Palm Residence. Terdiri dari satu kamar tidur yang bisa dikembangkan menjadi dua kamar tidur dengan motorport. Dilabeli dengan harga mulai dari 180 juta. Iya, kamu lagi enggak salah baca kok. Seratus delapan puluh juta.


Hunian Nyaman untuk Milenial dengan Harga Terjangkau
Type Arcadia
Type Arcadia, cluster ini berlokasi di DMarco Residence. Terdiri dari satu kamar tidur yang bisa dikembangkan menjadi tiga kamar tidur dengan motorport. Untuk harga? Masih bikin tercengang karena hanya dijual dengan nominal mulai dari 270 juta.

Hunian Nyaman untuk Milenial dengan Harga Terjangkau
Type Neo Cyprus
Type Neo Cyprus, sama dengan type Arcadia, cluster ini berlokasi di D’Marco Residence. Terdiri dari satu kamar tidur yang bisa dikembangkan menjadi tiga kamar tidur lengkap degan carport. Wah mahal nih kayaknya? Oh, tentu tidak. Untuk type Neo Cyprus ini harganya masih di angka mulai dari 399 juta, lho.

Keunggulan lainnya, ketiga cluster ini berada di Kawasan segitiga emas di kota Depok. Dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh sarana transportasi publik rasanya pas banget untuk kaum milenial dengan mobilitas yang tinggi.

Fasilitas di dalamnya pun ternyata cukup lengkap, lho. Seperti gym, kolam renang, lapangan, dan sebagainya. Kalau fasilitas eksternal? Oh, tentu lengkap dengan dikelilingi penunjang hidup seperti sekolah, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit. Enggak perlu khawatir deh kalau perihal ini.

Oh iya, sistem keamanannya juga bagus deh. Soalnya, denger-denger sih ada keamanan khusus yang bekerja 24 jam penuh untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penghuni di dalamnya.

Dan—ini yang paling menarik untukku, rumah-rumah di tiga cluster baru tersebut sangat berpotensi sewa tinggi. Sehingga bisa dijadikan investasi sebagai pasif income karena lingkungannya pun sudah terbentuk dengan perubahan yang ramai penghuni, dekat dengan Kawasan perkantoran, stasiun kereta, maupun mal. Kebayang gak sih beli rumah dengan harga segitu dan bisa dapat sekian kali lipat di waktu mendatang?

Sejujurnya, aku cukup tertarik dengan type Arcadia. Sedang melancarkan proses diskusi dengan Ilham, semoga aja ya. Hahaha! Soalnya, ya, kapan lagi kan dapat hunian nyaman dengan harga yang segitu miringnya?

Untuk booking dan informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi customer service di nomor 0813-1059-2889 ya!








Tabik!





Pertiwi



You Might Also Like

0 komentar

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer