Kumpulan Wahana di Jungeland Yang Wajib Dicoba | Your Favorite Devil's Advocate
travelling

Kumpulan Wahana di Jungeland Yang Wajib Dicoba

Rabu, Agustus 28, 2019

Kumpulan Wahana di Jungeland Yang Wajib Dicoba

Tentunya ada banyak sekali wahana Jungleland yang wajib Anda ketahui, sebab taman bermain yang ada di Bogor ini memiliki wahana yang menarik untuk dicoba. Pastinya membutuhkan waktu agar Anda bisa mencoba seluruh wahana yang ada karena saking banyaknya wahana yang Jungleland miliki. Oleh sebab itu, jika berkunjung ke Jungleland, Anda dapat mencoba beberapa wahana yang wajib Anda coba. Wahana-wahana tersebut sangat seru dan membuat penasaran, tidak heran jika wahana ini banyak dimainkan oleh banyak orang. Jadi apabila Anda ingin mencari wahana populer maka bisa mencoba wahana yang direkomendasikan ini.
Tentunya setiap wahana pastinya memiliki keunikan tersendiri. Serta setiap wahana juga memiliki tingkat keseruan tersendiri. Namun berikut ini wahana-wahana terseru yang tentunya akan sangat membantu Anda untuk bisa menaiki wahana yang seru namun dengan waktu yang terbatas. 

1. Daytona
Untuk wahana yang satu ini cocok untuk segala usia, jadi baik anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa bisa memainkannya. Namun apabila Anda ingin merasakan keseruan dalam wahana ini adalah dengan menaikinya bersama-sama. Karena itulah Jungleland dan wahana ini cocok untuk Anda berlibur bersama dengan keluarga. Nantinya di wahana ini Anda akan diajak untuk berekreasi layaknya pembalap mobil, dimana nantinya Anda akan melintasi lintasan dengan panjang mencapai 700 m. Tentunya dijamin Anda akan merasakan keseruan, sebab dapat memberikan sensasi balapan bahkan beradu kecepatan dengan para pemain lainnya. 

2. Flight academy
Tentunya wahana ini sangat cocok untuk segala usia juga ditambah lagi wahana ini wajib Anda kunjungi. Pada wahana ini Anda tidak hanya diajak bermain namun bisa mendapatkan edukasi mengenai profesi pilot dan seputar dunia penerbangan. Terdapat 3 tahap permainan dalam wahana ini yang bisa Anda ikuti bersama dengan keluarga, seperti yang pertama adalah basic flight course. Pada bagian ini Anda akan diberikan info mengenai dasar dalam dunia penerbangan, seperti tips yang harus dilakukan jika pertama sekali melakukan penerbangan. Kemudian terdapat flight simulator academy, dimana nantinya Anda akan diperkenalkan mengenai kokpit pesawat, tempat ini merupakan tempat untuk pilot dan copilot berada.  Nantinya pada bagian ini Anda akan diperkenalkan mengenai tombol yang ada di kokpit beserta kegunaan. Tahap yang terakhir adalah extreme games. Bagian ini merupakan game seru yang berhubungan dengan dunia penerbangan.

3. Mini drop
Walaupun merupakan wahana ekstrim namun wahana ini sangat terjamin keamanannya,  jadi wahana ini tetap aman untuk anak-anak dan remaja. Untuk masalah ketinggian wahana ini masih disesuaikan dengan tingkat ketinggian yang masih ditoleransi oleh anak-anak dan remaja. Jadi Anda tidak perlu khawatir apabila si kecil ingin naik wahana ini, namun Anda tetap perlu mengawasinya.  Keamanan permainan ini sendiri dijamin oleh pihak pengelola, sebab standar keamanan di tempat ini sudah internasional, sehingga dijamin akan aman.

4. Ferris wheel
Untuk wahana ini merupakan bianglala yang berukuran besar, tentunya pada wahana ini Anda bisa mencuci mata. Karena Anda bisa melihat pemandangan indah gunung nan hijau serta hutan yang tidak kalah rimbun. Walaupun wahana ini terlihat biasa saja dan tidak memacu keberanian Anda, namun jangan sampai Anda lewatkan melihat pemandangan di atas bianglala. Akan tetapi jangan sampai Anda meremehkan permainan ini. Sebab ukuran bianglala dalam permainan ini sangat besar sehingga dapat membuat jantung berdebar ketika naik. 

5. Midway games
Wahana yang satu ini merupakan wahana yang sangat disukai oleh berbagai macam usia, sebab pada wahana ini Anda akan mendapatkan banyak hadiah. Nanti dalam wahana ini Anda akan berada seperti di kereta dan akan dibawa keliling memutar jalur rel kereta. Keseruan akan terasa karena kereta akan diiringi dengan musik. Pastinya ada banyak sekali permainan yang disediakan pada midway games sehingga Anda harus mencobanya. Apalagi sebagian besar hadiah berupa boneka, jadi jangan sampai lewatkan wahana seru di Jungleland ini ya!

You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer