Kolaborasi FWD Life dan K-Link Indonesia Luncurkan Asuransi Kesehatan Murah bagi Masyarakat | Your Favorite Devil's Advocate
health

Kolaborasi FWD Life dan K-Link Indonesia Luncurkan Asuransi Kesehatan Murah bagi Masyarakat

Senin, Agustus 26, 2019

Kolaborasi FWD Life dan K-Link Indonesia Luncurkan Asuransi Kesehatan Murah bagi Masyarakat

Beberapa waktu terakhir, Ilham mulai ngajak aku (lagi) buat melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa meningkatkan kesehatan jasmani. Soalnya, aku ngeluh terus gegara gemukan dan napas jadi lebih sering sesak. Belum maksimal, sih, memang. Namun, lumayanlah untuk menjaga tubuh agar lebih bugar. 

Ya, seperti kalimat yang seringkali menjadi pedomanku dalam menjalani hidup, “Siapa lagi yang akan menghidup-hidupi hidupmu kalau bukan kamu?” Jadi, apa yang terjadi dalam hidup kita ya adalah tanggung jawab kita sebagai peran utamanya. Kami ingin lebih sehat, makanya mencoba lebih banyak bergerak.

Kesehatan itu memang hal yang penting, sih, ya. Mau punya materi sebanyak apa pun kayaknya juga enggak terasa nikmat kalau kita enggak sehat. Namun seringkali, kita enggak tau apa yang akan terjadi di depan nantinya. Maka itu, asuransi kesehatan pun menjadi sesuatu yang penting untuk sebuah persiapan.

Bukan mendoakan agar diri sendiri mendapat musibah, lho, ya. Bukan. Better safe than sorry. Apalagi, setelah aku pribadi mengetahui bagaimana mahalnya biaya rumah sakit sewaktu ikut mondar-mandir urus keperluan Bapak beberapa tahun lalu. Pusing pastinya kalau tetiba dapat kesialan tanpa persiapan matang.

Sayangnya, pilih-pilih asuransi kesehatan ini masih jadi pekerjaan rumah yang belum juga selesai. Alhamdulillah, kerja sama antara FWD Life dan K-Link Indonesia yang resmi ditandatangani pada 21 Agustus 2019 ini tampaknya membawa angin segar. Bertujuan untuk memberikan akses asuransi yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia, dengan terjalinnya kerjasama tersebut para mitra K-Link dapat menawaran Asuransi Bebas Handal sebagai asuransi kesehatan berbasis syariah ke jaringannya sekarang.

Sebagai perusahaan distributor jejaring syariah yang mendistribusikan produk kesehatan dan rumah tangga sebagai produk utama, K-Link juga dikenal memiliki jejaring pemasaran terbaik di Indonesia dengan lebih dari 2.4 juta mitra yang tersebar. Nah, melalui jaringan luas yang dimiliki oleh K-Link, FWD Life percaya bahwa dengan menawarkan Asuransi Bebas Handal secara daring dapat meningkatkan aksesibilitas serta pemahaman masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi.

Iya, tau sendiri kan ya bagaimana mayoritas masyarakat Indonesia dalam memandang asuransi? Seperti yang aku sebutkan di awal, kata asuransi seperti konotasi dari mendoakan celaka agar menimpa. Padahal, mah, enggak. Pemahaman yang seperti itulah yang mesti dibenahi.

“Kami juga berharap kerja sama ini akan membantu mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya perlindungan asuransi, sekaligus menyediakan asuransi kesehatan yang simple dan mudah diakses,” jelas Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan.

Sebagai produk asuransi pertama yang dipasarkan melalui jaringan K-Link dengan memanfaatkan jaringan distribusi lokapasar, Asuransi Bebas Handal dipilih dengan mempertimbangkan beberapa alasan. Seperti, keterjangkauan harga, kesederhanaan, tapi dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Nah, ini nih yang makin bikin aku pribadi jadi tertarik. Pasalnya, dengan kontribusi tahunan sebesar Rp825.000, Asuransi Bebas Handal menawarkan cakupan rawat inap yang lengkap, termasuk dengan biaya kamar, dokter, obat-obatan, biaya perawatan pasca inap dan operasi, serta opsi tunjangan tahunan sebesar lima puluh juta atau seratus juta rupiah. Lengkap banget, kan?

Asuransi Bebas Handal ini akan menunjukkan bagaimana terjangkaunya asuransi, kesederhanaannya dan kemudahan dibeli dengan metode daring, dan kelengkapannya dengan semua manfaat yang diperlukan untuk perawatan inap. Nah, harapannya produk ini akan menjadi solusi mudah bagi individu atau keluarga untuk melindungi orang-orang yang dicintai. Sebab, siapa lagi yang akan menghidup-hidupi hidup ini kalau bukan kita, kan? Ingat?

Kalau tubuh kita sudah terjamin kesehatannya, kurasa kita akan jauh lebih leluasa melakukan apa yang kita suka. Menjalani kehidupan dan mengejar cita-cita tanpa kekhawatiran yang melanda.

Nah, kalau kamu tertarik dan butuh informasi lebih lanjut mengenai FWD Life dan K-Link, bisa langsung kunjungi website di bawah ini:
- www.fwd.co.id
- k-link.co.id
- www.k-net.co.id








Tabik! 





Pertiwi

You Might Also Like

0 komentar

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer