OPPO F11 Pro, Smartphone Canggih dari OPPO yang Memukau! | Your Favorite Devil's Advocate
techno

OPPO F11 Pro, Smartphone Canggih dari OPPO yang Memukau!

Selasa, April 16, 2019

OPPO F11 Pro, Smartphone Canggih dari OPPO yang Memukau!

Kebutuhan manusia terhadap smartphone kini bukan hanya untuk sekedar telepon dan SMS saja. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan smartphone dalam mengisi kegiatan kita sehari-hari, misalnya chatting, bermain game, buka sosmed, kirim email, dan masih banyak lagi yang lainnya. Seiring dengan kebutuhan manusia terhadap smartphone, perkembangan teknologi di dunia semakin hari pun semakin canggih saja. Kita bahkan sering dibuat kebingungan dengan banyaknya pilihan smartphone terbaru yang didukung oleh fitur-fitur canggih. 

OPPO adalah salah satu perusahaan produsen smartphone terbesar yang ada di Indonesia. Setiap tahun OPPO selalu meluncurkan produk-produk baru mereka yang menarik perhatian para pengguna smartphone. Belum lama ini OPPO baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka dari seri F, yaitu OPPO F11 Pro. Lalu, apa saja sih fitur-fitur yang ada pada smartphone ini? Simak ulasan dibawah ini: 

1. Kamera canggih 

OPPO F11 Pro, Smartphone Canggih dari OPPO yang Memukau!

OPPO enggak pernah main-main kalau urusan kamera. Setelah bertahun-tahun menjadi selfie expert yang fokus pada pengembangan fotografi swafoto, kini OPPO perlahan memperkenalkan identitas baru sebagai Potrait Master. Melalui OPPO F11 Pro, OPPO berupaya untuk semakin mengembangkan penggunaan foto Potrait yang tajam dan jelas kapanpun dan dimanapun foto diambil. 

Maka dari itu, kamera belakang OPPO F11 Pro ini hadir didukung dengan sensor 48MP dan bukaan diafragma sebesar F1.79. Selain itu, ada juga fitur Ultra Night Mode dan Color Mapping yang m membantu menangkap foto portrait malam hari yang jelas dan tajam dengan mudah. Sedangkan untuk kamera depannya, OPPO F11 Pro dilengkapi dengan kamera 16MP yang didukung AI beauty, yang bisa menyesuaikan objek foto dengan fitur beautification. Jadi, hasil selfie pun bisa natural dan indah. 

Contoh foto menggunakan kamera belakang OPPO F11 Pro: 

OPPO F11 Pro, Smartphone Canggih dari OPPO yang Memukau!
 OPPO F11 Pro, Smartphone Canggih dari OPPO yang Memukau!

2. Teknologi pengisian baterai VOOC Flash Charge 

OPPO F11 Pro, Smartphone Canggih dari OPPO yang Memukau!

OPPO F11 Pro memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh. Teknologi pengisian baterainya sudah menggunakan VOOC Flash Charge 3.0 yang bisa mempersingkat waktu pengisian baterai hingga 20 menit. Jadi, kita bisa mengisi daya baterai dari 0 sampai 100% hanya dalam waktu 80 menit saja. Jadi, kita enggak perlu 

3. Desain elegan 

OPPO F11 Pro, Smartphone Canggih dari OPPO yang Memukau!

Hadir dalam dua pilihan warna, Thunder Black dan Aurora Green, OPPO menerapkan keindahan alam pada seri ini melalui desain gradasi. Thunder Black memiliki tampilan perpaduan antara warna merah dan biru yang menjadi warna hitam klasik, seperti meteor yang melesat di langit malam. Sedangkan Aurora Green terinspirasi dari warna Samudra biru yang terhubung dengan benua hijau yang subur. Warna biru dan hijau ini menyatu dan jika terpapar cahaya yang dinamis akan memancarkan keindahan yang memukau mata. 

OPPO F11 Pro dilengkapi dengan layar full HD 6,53 inci dengan aspek rasio 19,5:9 dan rasio screen-to-body hingga 90,9%. Smartphone ini juga memiliki modul kamera depan yang tersembunyi untuk memperluas display full screen, yaitu rising camera. Kamera depan ini sudah diuji coba loh sebanyak 100 kali dalam sehari selama enam tahun tanpa gagal, semua demi kepuasan user dalam menggunakan kamera OPPO F11 Pro. 

Untuk penyimpanan, OPPO F11 Pro memiliki RAM 6 GB dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD. 

OPPO F11 Pro, Smartphone Canggih dari OPPO yang Memukau!

Itu dia beberapa fitur keunggulan dari OPPO F11 Pro, hampir semua fiturnya canggih dan menarik, kan? Kalau aku pribadi melihat semua fitur yang dimiliki OPPO F11 Pro, fitur yang paling menarik adalah fitur Ultra Night Mode-nya yang dapat membuat hasil fotografi malam hari terlihat lebih jelas dan tajam. Wah! OPPO memang mulai beralih nih dari selfie expert ke portrait master. 

Smartphone ini sangat bermanfaat banget buat kita yang suka traveling atau keluar malam hari, kalau mau foto-foto di tempat-tempat favorit di malam hari enggak perlu khawatir hasil gambarnya akan kabur karena smartphone ini bisa secara otomatis mengatur kamera untuk menangkap cahay yang ada di sekitar dan membuat hasil foto makin ciamik! 

Untuk informasi lebih lanjut, kita bisa cek langsung ke halaman resminya, nih! https://www.oppo.com/id/smartphone-f11-pro/

You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer