Tips yang Tepat dalam Membeli Mobil Baru Secara Cash | Your Favorite Devil's Advocate
article

Tips yang Tepat dalam Membeli Mobil Baru Secara Cash

Rabu, November 07, 2018

Tips yang Tepat dalam Membeli Mobil Baru Secara Cash

Berdasarkan dari hasil survey yang dilakukan pada pekan lalu, 6 dari 10 orang di Indonesia ini sudah memiliki sebuah kendaraan roda empat alias mobil. Bahkan, permintaan akan kebutuhan mobil di Indonesia ini selalu mengalami peningkatan pada setiap tahunnya lho. Melihat akan hal tersebut, maka tak heran juga jika para produsen mobil ternama akan bersaing ketat agar dapat menguasai pasar mobil di Indonesia.

Banyaknya mobil-mobil keluaran terbaru yang membanjiri pasar otomotif tanah air, tentunya akan semakin membuat kita bingung dalam menentukan pilihannya. Pasalnya, mobil-mobil baru tersebut tampil dengan desain yang lebih modis serta dilengkapi dengan fitur keren dan teknologi yang canggih. Nah, bagi anda yang hendak membeli mobil keluaran terbaru secara cash, berikut di bawah ini ada beberapa tips yang tepat dalam membeli mobil penumpang terbaik secara cash :

1. Persiapkan Uangnya

Tips tepat pertama yang harus anda ketahui dalam membeli mobil baru secara cash, yakni dengan mempersiapkan uangnya. Jika anda hanya memiliki uang cash sebesar Rp 250 jutaan, maka carilah mobil yang harganya dibawah Rp 250 juta. Dengan begitu, maka uang sisa dari pembelian mobilnya bisa anda gunakan untuk kebutuhan lain. Perlu diingat, bahwa anda juga jangan sampai memaksakan diri untuk membeli mobil baru yang harganya tak sesuai dengan uang yang anda miliki. 

2. Carilah Mobil Yang Cocok Untuk Dijadikan Mobil Keluarga

Mobil yang cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga itu, yakni yang memiliki ruang kabin luas sehingga dapat menampung penumpan dengan jumlah 7 – 9 orang. 

3. Melakukan Uji Coba Terlebih Dulu

Tips tepat berikutnya yang harus anda ketahui dalam membeli mobil baru secara cash, yakni dengan melakukan uji coba terlebih dulu. Dengan begitu, anda pun dapat mengetahui kualitas dari mobil baru tersebut.

4. Pilihlah Mobil Terbaru Yang Tengah Populer

Membahas soal mobil keluaran terbaru yang tengah populer, sangat direkomendasikan bagi anda untuk memilih mobil pabrikan asal China bernama DFSK Glory 580. Mobil ini memiliki tampil desain yang aerodinamis, serta sudah dibekali dengan beragam fitur canggih dan keren. Itu sebabnya, mengapa mobil keluaran terbaru 2018 ini langsung menjadi pusat perhatian. 

Soal spesifikasinya, mobil DFSk Glory 580 ini memiliki ruang kabin yang cukup lebar, sehingga dapat mengangkut penumpang dengan jumlah 7 sampai 9 orang. Tentu saja DFSK Glory 580 ini sangat mendukung untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. Untuk menunjang performanya dijalanan, DFSK Glory 580 ini mengandalkan mesin tipe turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 147.5 dk pada perputaran 6.000 rpm. Soal harganya, terdapat lima varian mobil yang masing-masing menawarkan harga berbeda sebagai berikut : 

- DFSK Glory 580 1.8L Comfort SMT : Rp 245,9 jutaan 
- DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT : Rp 282 jutaan 
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT : Rp 295 jutaan 
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT : Rp 308 jutaan
- DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT : Rp 308 jutaan

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba tips-tips diatas tadi? itulah 4 tips cerdas dalam membeli mobil baru secara cash yang harus anda lakukan. Dengan mengikuti tips-tips diatas tadi, mudah-mudahan saja anda akan mendapatkan mobil terbaru yang sesuai dengan harapan.

You Might Also Like

1 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer