Hotel Murah dan Nyaman di Daerah Parangtritis | Your Favorite Devil's Advocate
travelling

Hotel Murah dan Nyaman di Daerah Parangtritis

Kamis, April 14, 2016

Hotel Murah dan Nyaman di Daerah Parangtritis
Sumber Gambar: Google

Sedang cari hotel murah dan nyaman? Hotel Nugraha yang ada di daerah Parangtritis ini mungkin akan memilih salah satu Hotel rekomendasi kami untuk anda. Berlokasikan di Jalan Parangtritis Gang Sartono Mantrijeron Yogyakarta Hotel ini memiliki banyak sekali fasilitas yang bisa anda dapat Ketika anda menginap atau bermalam di dalam hotel Nugraha.

Seperti kita tahu tidak banyak hotel yang memiliki parkir yang cukup luas untuk mengakomodasi semua kendaraan pribadi milik pengunjung hotel. namun di hotel Nugraha ini setidaknya ada 6 bagian parkir yang cukup besar yang bisa digunakan oleh bus, sedangkan kapasitas kamar sendiri mencapai hingga 300 Orang sehingga tidak heran hotel ini menjadi tujuan atau destinasi tempat singgah sementara para rombongan study tour.

Bangunan arsitekturnya yang menyamai kemegahan dari abad ke-9 seperti candi Borobudur merupakan nilai tambah tersendiri untuk anda ketika anda menyewa kamar di Hotel Nugraha. Lokasinya yang berdekatan dengan pusat kota dan juga Malioboro tentu akan menjadikan anda lebih nyaman ketika singgah di hotel ini karena akses menuju tempat-tempat wisata di Jogyakarta cukup mudah.

Untuk rombongan besar seperti pada umumnya sekolah yang melakukan study tour parkir di hotel Nugraha bisa menampung banyak secara bersamaan ke dalamnya. Kamar yang bisa digunakan hampir 300 orang dan juga 6 beberapa di antara kamar Berikut merupakan single bed non AC, Twin bed non AC, triple bed non AC, Twin bed AC, triple bed AC, dan single bed AC.

Itu dapat diperuntukkan untuk para rombongan yang datang dari luar kota Yogyakarta. Selain dari kelebihan-kelebihan tersebut Anda juga dapat mempertimbangkan tentang fasilitas layanan kamar dimana anda dapat menghubungi layanan kamar selama 24 jam ketika anda mendapati masalah dengan fasilitas kamar anda.


Jika anda ingin mencari referensi hotel-hotel terbaik dengan harga yang bersaing Anda dapat mengakses halaman website Mister Aladin dan temukan beragam hotel di sana yang bisa anda kunjungi ketika liburan kerja anda telah tiba.

You Might Also Like

4 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer