City One Express Sonic Airport, Penginapan Megah dengan Harga Terjangkau di Semarang | Your Favorite Devil's Advocate
travelling

City One Express Sonic Airport, Penginapan Megah dengan Harga Terjangkau di Semarang

Sabtu, April 23, 2016

City One Express Sonic Airport, Penginapan Megah dengan Harga Terjangkau di Semarang
Sumber gambar: Google

Saat anda berkesempatan untuk datang ke Semarang dan sedang mencari tempat bermalam, City One Express Sonic Airport Semarang menjadi pilihan yang tepat. Menghadirkan berbagai penawaran yang ciamik, tentu anda bersama dengan keluarga akan mendapatkan pengalaman yang menarik saat menginap di City One Express Sonic. Beragam fasilitas yang mumpuni, ditambah lagi dengan tempat penginapan yang megah telah siap disediakan untuk setiap tamunya. Bukan hanya itu saja, City One Express Sonic juga menjadi salah satu penginapan murah di Semarang. Menginap di tempat murah dengan pelayanan yang maksimal tentu merupakan hal yang diinginkan setiap wisatawan bukan ?

Nah, meskipun City One Express Sonic merupakan salah satu penginapan murah di Semarang, namun keuntungan yang bisa anda dapatkan tidaklah sedikit. Penginapan yang satu ini memberikan penawaran akomodasi berkualitas tinggi. Lokasinyan pun sangat strategis, hanya 5km saja dari pusat kota Sematang. Selain itu, untuk ke bandara ataupun dari bandara, anda hanya perlu menempuh kendaraan selama 5 menit saja. Ditambah lagi karena lokasinya yang strategis, anda bisa dengan mudah mengunjungi beberapa destinasi favorit di Semarang dengan mudah karena jangkauannya pun tidaklah jauh. Jadi, tidak perlu khawatir untuk ketinggalan mengunjungi deretan tempat favorit di Semarang jika anda menginap di City One Express Sonic.


Belum lagi fasilitas lengkap yang juga bisa anda dapatkan saat menginap di sini. Mulai dari fasilitas kebersihan yang selalu terjaga setiap waktu, kemudian juga adaa tawaran pelayanan taksi, resepsionis yang ada selama 24 jam, kedai kopi, parkiran mobil, lift, keamanan yang dijaga 24 jam, porter, restoran, laundry, WiFi gratis di area publik sampai dengan transfer menuju bandara. Nah, jika tadi disebutkan bahwa City One Express Sonic ini merupakan satu penginapan murah di Semarang, berapa sebetulnya harga yang dibanderol untuk bisa menginap disini ? Ada berbagai jenis kamar yang ditawarkan di hotel ini dan kisaran harga kamarnya hanya sekitar 250.000 sampai dengan 300.000 rupiah dan anda bisa dengan mudah memesannya melalui situs MisterAladin.com. City One Express Sonic memang merupakan penginapan yang megah, ada sebanyak 40 kamar yang tersedia untuk anda pilih sesuai kesukaan anda dan semua kamar pun telah dilengkapi fasilitas yang mumpuni.

You Might Also Like

4 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer