Anti Kudet dengan Advan S50 4G Unlimited | Your Favorite Devil's Advocate
techno

Anti Kudet dengan Advan S50 4G Unlimited

Kamis, Oktober 25, 2018

Anti Kudet dengan Advan S50 4G Unlimited

Zaman sekarang, handphone sudah seperti barang wajib yang harus dimiliki oleh setiap orang. Dari segala lapisan masyarakat, mulai yang tua sampai yang muda. Dan, keponakanku yang belum lulus sekolah dasar pun jadi ikut-ikutan minta Advan S50 4G Unlimited. Padahal, dulu aku dapat handphone setelah juara umum dulu di sekolah. Pfth

Dunia sudah berubah, manusia tinggal mengikuti dan menyesuaikannya. Kalau meminjam kata-kata Vulture dalam film Spiderman Homecoming, “World changes, we must too.” 

Ah, di samping itu kujadi heran dari mana anak ini bisa memilih handphone yang bagus dan terjangkau ya? 

Pasalnya, setelah kulihat-lihat spesifikasi handphone yang baru diluncurkan pada bulan Oktober 2018 ini, aku pun jadi ikut tertarik. Ya, bayangkan aja, hanya dengan harga Rp777.000 sudah bisa mendapatkan telepon pintar dengan OS Android Oreo. Lho, kok murah?

Anti Kudet dengan Advan S50 4G Unlimited

Eits, jangan salah. Birpun murah, gawai yang satu ini enggak murahan kok. Advan S50 4G Unlimited beroprasi dengan sistem Android GO yang merupakan program milik Google (sebelumnya bernama Android One). Gawai ini dapat mengoptimalkan kecepatan akses dan penghematan daya. Kalah, deh, telepon pintarku.


Melihat keponakanku yang selama ini suka sekali nonton Youtube, kurasa smartphone pilihannya tersebut cukup cocok. Soalnya, Advan S50 4G Unlimited di-bundling dengan IM3 Ooredoo yang memungkinkannya untuk gratis akses Youtube dan media sosial selama satu tahun. Selain itu, paket unlimited HP Advan juga menawarkan tambahan kuota 12 GB selama satu tahun untuk browsing dan download. Wah! Siap-siap aja satu rumah menggema lagunya Blackpink setiap hari. 

Dengan sistem operasi Android GO-nya, gawai ini menjamin untuk akses Youtube dan media sosial tanpa nge-lag. Yap, karena di dalamnya sudah tersedia Facebook Lite dan Youtube GO yang masih memungkinkan akses tetap stabil meskipun jaringan sedang tidak bersahabat. Tak hanya itu, beberapa produk Google lain juga mendukung gawai ini, seperti Google GO, Maps GO, Gmail GO, Files GO, dan lain sebagainya. Pokemon GO? Bukaan!

Anti Kudet dengan Advan S50 4G Unlimited

Nah, Advan S50 4G Unlimited juga diperkaya dengan kapasitas RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Maka jangan heran kalau gawai ini kuat mengoprasikan banyak aplikasi sekaligus. Sebagai orang yang mobilitas digitalnya tinggi seperti aku, fitur ini membantu banget. Bayangkan saja, untuk unggah satu postingan Instagram Stories saja aku harus buka aplikasi kamera, beberapa aplikasi editing foto, dan tentu saja aplikasi Instagram itu sendiri. Beberapa aplikasi itu aku operasikan secara serentak. Suka sebal kalau tiba-tiba gawaiku nge-hang, apalagi sampai harus menonaktifkan secara paksa. 


Ngomong-ngomong soal foto, gawai ini menawarkan kualitas kamera depan sebesar 2MP, dan kamera belakang sebesar 5MP. Tenang saja, cukup dipoles dengan beberapa aplikasi yang bisa dijalankan sekaligus tadi sudah bisa mendapatkan hasil foto yang keren juga, kok. Mau tau seperti apa misalnya? Cek aja akun Instagram aku. Ehem. Ehem. Hehehe. 

Buat kamu yang ingin memiliki gawai dengan harga terjangkau, Advan S50 4G Unlimited adalah pilihan yang tepat. Fitur yang ditawarkan tidak kalah dari gawai lainnya. Bahkan lebih unggul pada beberapa hal, terutama soal kebutuhan akses yang ringan dan cepat dalam menggunakan produk-produk Google. 

Anti Kudet dengan Advan S50 4G Unlimited

Nih, aku kasih simpulan 8 kelebihan Advan S50 4G Unlimited smartphone: 
  • Layar 5” dengan OS Android Go
  • Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
  • Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
  • Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
  • Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
  • Free VIP iflix 
  • Free Spotify 
  • Free telp sesama Indosat & 100 menit ke operator lain. 

Ya, kapan lagi memiliki gawai canggih yang super murah, kan? Kamu sudah tidak perlu lagi khawatir dengan koneksi yang lambat, kebutuhan digital yang berat, dan nominal rekening yang padat. Ya, Advan S50 4G Unlimited solusinya! Masih penasaran? Langsung cek di situs resminya Advan, ya!

Okay, fix-lah kayaknya akan kasih handphone ini untuk hadiah ulang tahun keponakan bulan depan. 







Tabik! 



Pertiwi

You Might Also Like

4 komentar

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer