Bekerja di Mana Saja, Tetap Stylish dengan Acer Swift 5 | Your Favorite Devil's Advocate
techno

Bekerja di Mana Saja, Tetap Stylish dengan Acer Swift 5

Senin, Agustus 27, 2018

Bekerja di Mana Saja, Tetap Stylish dengan Acer Swift 5


Aku sudah merasakan dunia kerja semenjak lulus SMA. Menjadi pekerja kantoran seperti yang diidam-idamkan orangtua. Sejauh ini, sudah pernah merasakan bekerja di dua kantor dengan dua posisi yang berbeda. Rasanya? Bosan! Makanya kulebih suka menjadi pekerja paruh waktu saja. Lebih bebas. 

Tidak ada yang mengharuskan bangun pagi, pakai baju yang rapi, merias diri, sopan dan senyum sana-sini, dan segala hal lainnya yang dianggap baik di hadapan rekan sejawat. Padahal, banyak yang fake juga. Hhh. Menjadi pekerja paruh waktu, atau narablog sih ya tepatnya, membuatku lebih mengenal aku dan apa yang tepat untuk hidupku. 

Dear, Job.
When I love you, I love myself. 

Karena suasana rumah tidak cukup mendukung untuk aku mengerjakan sekian banyak tulisan, pada akhirnya aku lebih sering jalan-jalan. Duduk di café, buka laptop, dan mulai menarikan jemari di atas abjad. Maka itu, butuh laptop yang performanya bagus, pun tampilannya stylish.

Bekerja di Mana Saja, Tetap Stylish dengan Acer Swift 5

Dan, ya, senang sekali rasanya bisa kenalan sama Acer Swift 5 yang merangkum segala keinginanku. 

Tak ada perlu diragukan dari kemampuan Acer dalam aktivitas digital kita. Selama 8 tahun berturut-turut Acer menjadi merek nomor satu untuk kategori notebook dan nomor satu juga pada kategori PC selama 7 tahun di Indonesia. Berderet prestasi seperti Top Brand Award, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No. 1, hingga The Most Socially Devoted Brand menjadi raihan yang membanggakan bagi Acer. 

Nah, tahun ini kita kedatangan produk baru dari Acer berupa laptop super ringan, Acer Swift 5 namanya. Laptop ini didesain untuk mendukung mobilitas yang tinggi karena beratnya yang kurang dari 1 kg diperkaya dengan layar sentuh 14 inci. Swift 5 bisa jadi gadget wajib yang bisa ditenteng ke mana-mana tanpa menanggung berat berlebihan. 

Swift 5 didukung dengan prosesor Intel Core terbaru, Windows 10 dan baterai yang tahan sepanjang hari. Selain kemampuannya yang menjanjikan, sebagai perangkat yang bisa dibawa ke mana-mana, Swift 5 hadir dengan tampilan yang enak dipandang. Desain yang sophisticated, mewah, dan elegan membuat kita makin percaya diri saat menentengnya. Dan tentu saja bakal jadi properti yang instagramable untuk difoto.

Bekerja di Mana Saja, Tetap Stylish dengan Acer Swift 5

Sepertinya Acer memahami benar kalau desain laptop yang beredar di pasaran mempunyai variasi warna yang kurang lebih sama. Keluar dari warna standar seperti hitam, putih, dan abu-abu, Swift 5 hadir dengan 2 warna elegan yaitu Blue dan Gold. Perlu dicatat juga kalau Swift 5 memiliki fitur Acer Color Intelligence untuk mengoptimalkan warna layar dan kecerahannya. Dilengkapi pula dengan teknologi Acer BluelightShield yang membuat mata tetap nyaman meski menghabiskan waktu lama di depan layar. Wah, menarik tuh kalau mau buat streaming film atau main game. Eh, tapi kuat nggak buat streaming dan nge-game? 

Jangan salah. Swift 5 memiliki penyimpanan SSD hingga 1 TB, tapi yang ada di Indonesia hanya yang 512 MB aja, ya. Dan dilengkapi juga dengan memori LPDDR3 hingga 16 GB untuk menjaga agar peforma sistem tetap berjalan cepat dan responsif. Dan Swift 5 dilengkapi dengan Intel Wireless-AC 9560 yang menawarkan kinerja gigabit nirkabel 2x2 802. 11 ac, cocok buat streaming dan main game. Duh, udah enteng, desain elegan, peforma maksimal pula. Acer Swift 5 harus banget jadi pilihan laptop tahun ini. Fix! 






Tabik!



Pertiwi

You Might Also Like

1 komentar

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer