Ingin Pengalaman Belajar Mandarin Anak Menyenangkan? Coba LingoAce! | Your Favorite Devil's Advocate
article

Ingin Pengalaman Belajar Mandarin Anak Menyenangkan? Coba LingoAce!

Minggu, November 28, 2021

Ingin Pengalaman Belajar Mandarin Anak Menyenangkan? Coba LingoAce!

Sebagian besar orang tua menginginkan anaknya bergabung dengan kursus bahasa Mandarin. Selain melestarikan keberadaan bahasa ini, ternyata fungsinya sungguh besar dalam dunia pendidikan. Namun terkadang, anak-anak justru khawatir bila proses belajarnya malah kurang memuaskan.

Alhasil, mereka hanya sekadar belajar tanpa menguasainya dengan baik. Tidak perlu cemas lagi. Ada LingoAce yang siap memberikan pengalaman les bahasa Mandarin untuk anak usia 6-15 tahun secara menyenangkan dan dijamin sampai bisa.

Mengapa Belajar Bahasa Mandarin Itu Penting?

  • Punya banyak penutur dengan pertumbuhan tercepat di dunia
Native speaker atau penutur yang asli berbahasa Mandarin kini telah tersebar hampir di seluruh dunia. Kondisi inilah yang juga berpengaruh pada pertumbuhan bahasa Mandarin semakin cepat di negara-negara tujuan. Penting menguasai bahasa Mandarin sejak dini sebagai bahasa yang akan sering dipakai.

  • Bahasa yang berpengaruh dalam dunia bisnis serta wisata
Tiongkok menjadi salah satu wilayah berkembangnya bisnis dan wisata secara pesat. Tidak jarang banyak negara yang menjalin kerja sama dengan Tiongkok. Bahasa pengantar yang biasa dipakai adalah Mandarin. Apabila fasih menguasainya, kondisi ini dapat menjadi nilai tambah yang menguntungkan.

  • Mampu melatih kemampuan otak
Penelitian pernah menunjukkan bahwa belajar bahasa Mandarin mampu mengaktifkan salah satu bagian dari otak. Sedangkan, bagian ini tidak bekerja ketika mempelajari bahasa lain. Hal yang menarik dari karakter, tone, dan penulisan bahasa Mandarin dapat melatih dan merangsang kerja otak jadi lebih baik.

Keunggulan LingoAce Bagi Anak-Anak Usia 6-15 Tahun

  • Terjadi kerja sama antara pakar kurikulum, guru, dan desainer kreatif
Ada berbagai hambatan yang bisa menurunkan minat belajar anak terhadap bahasa Mandarin. Beberapa diantaranya berasal dari kurangnya pengajar berkualitas, kelas ramai, kurangnya interaksi, dan sebagainya. LingoAce telah menciptakan sinergi dalam menyediakan solusi bagi situasi tersebut.

Ahli dalam kurikulum, pengajar, dan desainer kreatif menciptakan materi serta dilabus berstandar global. Hal ini didukung dengan pemanfaatan teknologi serta metode yang telah terbukti memberikan pengalaman studi bahasa Mandarin yang menyenangkan.

  • Kurikulum otentik menyesuaikan kebutuhan anak
Ada dua program utama yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan belajar anak-anak, yaitu International Program dan Singapore Program. Bila anak belum punya dasar bahasa Mandarin apa pun, International Program sangat direkomendasikan bagi mereka.

Sebaliknya, anak-anak yang sudah punya dasar bahasa Mandarin dapat didaftarkan ke Singapore Program. Silabus yang digunakan berasal dari Kementerian Pendidikan Singapura.

  • Proses belajar berdasarkan keunikan masing-masing anak
Saat ini, anak tergolong ke dalam generasi digital yang membutuhkan pembelajaran efektif dalam bentuk menyenangkan.

Mereka punya keunikan masing-masing dan perlu memperoleh kurikulum yang maksimal untuk diterapkan. Selain kemampuan bahasa, LingoAce menyesuaikannya dengan tujuan belajar serta kepribadian masing-masing murid.

Orang tua tentu sudah tidak perlu cemas untuk segera mendaftarkan anaknya ke free trial LingoAce sekarang juga. Proses belajar yang menyenangkan akan menjadi titik balik anak-anak dalam menguasai dan fasih ketika menuturkan bahasa Mandarin di masa kini hingga masa mendatang.

You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer