Upgrade Your Home Lifestyle with Germany Brilliant! | Your Favorite Devil's Advocate
review

Upgrade Your Home Lifestyle with Germany Brilliant!

Rabu, Agustus 07, 2019

Upgrade Your Home Lifestyle with Germany Brilliant!

Setelah sebelumnya membicarakan tentang tips dan trik mempercantik rumah mungil, kali ini—masih menyoal rumah idaman—aku mau mengajak kalian untuk upgrade your home lifestyle.

Tadinya, aku termasuk orang yang enggak percaya dengan istilah “rumahku istanaku”, karena bagiku rumah ya yaudah rumah aja. Buat numpang makan sama tidur ehehe. Maaf, ya, aku dulu jarang di rumah memang. Heu.

Kemudian, semakin hari kehadiranku di dalam bangunan tersebut kok semakin padat? Ya, karena sudah enggak aktif di kampus dan pekerjaan sebagai narablog enggak mengharuskanku untuk keluar rumah setiap hari juga. Awalnya, pening sekali rasanya setiap hari hanya berhadapan dengan tembok-tembok tanpa lawan bicara yang memuaskan. Dari situlah keinginanku untuk memiliki “rumahku istanaku” bergejolak.

Pasalnya, saat ini rumahku bukan hanya menjadi tempatku makan dan numpang tidur, melainkan sebagai wadah untukku mengumpulkan puing-puing imaji yang berceceran dari kepala. Kalau enggak nyaman, kan susah. Nah, untuk sampai pada titik kenyamanan ini, tentu saja aku perlu menata ulang dengan produk-produk furnitur unggulan.

Kebetulan baru pindah rumah dengan Ilham juga kan, ya. Jadi sekalian aja cari-cari furnitur yang multiguna. Selain memiliki fungsi utama untuk kebutuhan rumah tangga, tentu juga dengan desain yang menawan agar indah dipandang mata.

Upgrade Your Home Lifestyle with Germany Brilliant!

Nah kebetulan banget minggu lalu diajak kenalan sama Germany Brilliant (GB) Sanitaryware. Buat yang belum tau, GB Sanitaryware ini adalah produk perlengkapan rumah unggulan yang berdiri sejak tahun 2003 dengan mengedepankan konsep gaya hidup modern. Yas, cocok banget dengan aku dan Ilham yang masih menyandang status sebagai kaum millenials ini, kan?

Waktu aku masuk ke showroom-nya, happy banget rasanya! Belum pernah deh kayaknya aku sebahagia itu waktu lihat produk-produk sanitaryware. Mungkin, ini karena kesadaran dari GB sendiri akan pentingnya nilai kenyamanan dan keamanan yang tidak melewatkan nilai keindahan di setiap fungus perlengkapan dapur dan kamar mandi miliknya. Sehingga, desain produknya bisa terasa lebih berbeda dari yang ada kebanyakan.

Ada tujuh klasifikasi produk yang diusung oleh GB saat ini, yaitu:

Upgrade Your Home Lifestyle with Germany Brilliant!

Keran air. Awalnya, GB hanya menampilkan perbedaan desain dari segi warna yang lebih colorfull aja. Eh, tapi ternyata enggak. Bentuknya juga ada banyak macam yang tentunya berbeda dari yang aku temui kebanyakan. Bahannya pun terbuat dari kuningan dan ABS tanpa campuran. Jadi, awet dan enggak akan ngeletek-ngeletek.

Upgrade Your Home Lifestyle with Germany Brilliant!

Shower (faucet). Di rumahku yang dulu, kami pakai shower juga untuk perlengkapan kamar mandi. Namun, ya yaudah standar aja: hanya tiang dan shower hand. Nah, di sini GB menawarkan nilai plus, nih. Sebab, GB memiliki perlengkapan shower yang ditambah dengan adanya wadah untuk menaruh barang dan gantungan-gantungan yang tentunya akan sangat berfungsi dong ya.

Upgrade Your Home Lifestyle with Germany Brilliant!

Kitchen sink. Ini maksudnya wastafel yang ada di dapur, ya, Gengs. Produk kitchen sink dari GB menggunakan bahan dasar stainless steel 304 yang menjadikannya bertahan lebih lama dari produk lain yang banyak beredar. Keran yang dipasang pada kitchen sink tersebut pun cukup beragam, bahkan ada yang bisa diputar sampai 360 derajat, lho!

Aksesoris kamar mandi. Ini dia, nih, yang gemes-gemes. Ada berbagai macam pilihan produk aksesoris yang bisa kamu dapatkan dari GB Sanitarywear. Mulai dari gantungan, rak handuk, tempat sikat gigi, dan lain sebagainya. Untuk desain, jangan ditanya lagi, ya. Terbaik! Dan tentunya, value yang dihadirkan pun lebih tinggi ketimbang aksesoris kamar mandi biasa.

Floordrain. Ada banyak pilihan bahan baku yang disajikan oleh GB untuk produk floordrain: ada stainless steel, kuningan, ataupun kaca tempered glass. Ditambah lagi, terdapat sistem magnetiknya juga. Nah, kalau bosan dengan desainnya atau ingin menyelaraskan dengan keramik kamar mandi yang kita gunakan, kita juga bisa menambahkan potongan keramik kamar mandi di bagian atas floordrain tersebut.

Kloset. Kloset pertama yang kulihat saat memasuki showroom-nya adalah yang standar, tapi dengan warna-warni yang mencolok indah. Nah, setelahnya, aku ditunjukkan smart closet yang semuanya serba menggunakan sensor. Oh iya, kloset dari GB ini juga memiliki sertifikasi SNI, ya, dengan tahan uji beban seberat 350-400 kg.

Westafel. GB juga punya banyak sekali pilihan desain westafel, bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari yang simple, sampai dengan dilengkapi cabinet dan cermin. Lengkap banget!

Urinal. Aku masih agak asing sebenarnya sama produk yang satu ini. Karena, ya, enggak pernah pakai ehehe. Biasanya, urinal ini ada di toilet laki-laki. Walaupun jarang kutemukan rumah pribadi yang menggunakan urinal, tapi boleh juga kalau kamu mau pasang. Ada tambahan plastic mika atau urinor yang melengkapi produk urinal dari GB agar bisa berfungsi dengan baik.

Optimalisasi fungsi, desain modern, dan meningkatkan gaya hidup rumah konsumen adalah fokus Germany Brilliant Sanitarywear dalam berinovasi untuk menempatan kepuasaan masyarakat sebagai prioritas utama dan juga menciptakan kesan lebih dari biasa. Menurutku, cukup berhasil menyuguhkan konsep fashion and function yang matang.

Nah, yang enggak kalah penting, seluruh produk GB terdapat garansi 5 hingga 25 tahun yang akan dilayani oleh Customer Care GB. Jadi, enggak perlu khawatir kenapa-kenapa lagi, dong? Udah bahannya dipilih dengan kualitas terbaik, dapat garansi, pun pelayanannya juga ramah dan menyenangkan. Enggak percaya? Coba aja cek sendiri~







Tabik!





Pertiwi

You Might Also Like

14 komentar

  1. Ayo ganti showernya pakai produk GB, biar makin betah di kamar mandi dan rajin mandi.

    BalasHapus
  2. Naksir sama Kitchen Sinknya, Mbak. Kebayang punya dapur kek gitu, kegiatan memasak jadi happy pasti uwuu... lengkap banget ya mbak perlengkapan home lifestylenya hehehehe
    TFS Mba Tiwi

    BalasHapus
  3. Kelihatan elegan ya fungsi2nya, di rumahku belum ada yang kitchen sink nih. Baca ini pengin punya KS sama showernya juga di masa depan

    BalasHapus
  4. itu seriusan garansinya ampe 25 tahun? keren tuh, berarti kalau bikin rumah umur 25 tahun di umur 50 tahun nanti masih garansi.

    BalasHapus
  5. Kalau rumahku didesain begini alat-alatnya, pasti tampak kayak ruangan mewah.
    Tapi paling enak itu soal garansinya yg menggoda. Lama euy 25 tahun..

    BalasHapus
  6. Aku termasuk yang suka liat pameran maupun jalan ke showroom liat2 sanitary product sama home appliance gtu, Kadang elus2 produknya sambil doa moga kelak punya haha. Pas punya rumah beneran ternyata langkah menuju rumah impian jg gak bisa lansgung, nabung2 dulu supaya bisa pakai produk impian yg kyk GB ini :D

    BalasHapus
  7. Furniturnya sedep banget dipandang mata. Aku juga mau kalau punya rumah, barang2nya kece kaya gini. Jadi bikin betah sehingga ide2 keluar dengab mudah

    BalasHapus
  8. ya ampun kak. peralatan rumah tangganya oke punya semua. modelnya ciamik dan futuristik, membuat desain interior semakin menawan. apalagi perkakas untuk kamar mandinya, bikin betah mandi berlama lama nih kayaknya hehehe

    BalasHapus
  9. Impian bangetlah peralatan rumah tangga pakai GB, desainnya cantik dan elegan, multifungsi, bahan berkualitas pastinya awet

    BalasHapus
  10. Aku baru denger brand ini, ketauan kalo jarang liat perkakas. Tapi asli ini keren banget soalnya ada garansinya

    BalasHapus
  11. Pasangan udah ok. Rumah udah siap huni. Tinggal perabotnya deh..

    Makin betah pasti didalam rumah*

    BalasHapus
  12. wahh waru tau saya ada brand GB ini, mungkin dimasa depan nanti sewaktu bangun rumah, boleh nih dijadikan refrensi, kalau liat dari gambar aja udah cukup meyakinkan dengan kualitas jempolan hihi

    BalasHapus
  13. Bagus-bagus ya semua produknya. Mupeng banget deh pasang furniture sanitari begini di rumah. Tapi harganya terjangkau gak ya.

    BalasHapus
  14. ya ampun itu kitchen set nya bagus banget, jadi pengen upgrade dapur di rumah ah jadi kaya gitu biar makin betah masaknya

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer