Ternyata Ini 4 Daya Tarik Handphone Blackberry Q10! | Your Favorite Devil's Advocate
techno

Ternyata Ini 4 Daya Tarik Handphone Blackberry Q10!

Sabtu, Mei 05, 2018

Ternyata Ini 4 Daya Tarik Handphone Blackberry Q10!

Kalau Anda menjelajahi sebuah situs belanja online bisa jadi akan menjumpai penampakan handphone Blackberry Q10 di halaman depan situs tersebut. Produk handphone satu ini merupakan inovasi terbaru dari Blackberry setelah sekian lama memutuskan vakum dari industri gadget. Kehadirannya sendiri berbarengan dengan Blackberry Z10 yang kemudian dibalut dengan aneka fitur dan spesifikasi yang saling berlainan. Namun, Anda bisa melirik Blackberry Q10 yang kabarnya punya beragam kelebihan menarik. 

Paling mencolok dari Blackberry Q10 ini adalah kembalinya penggunaan keyboard Qwerty yang beberapa tahun lalu sempat booming. Meski beberapa pengguna gadget nampak kecewa karena produk terbaru Blackberry yang diharapkan tampil kekinian malah mengusung keyboard yang sudah kuno. Namun dibalik desain klasik ini rupanya pihak Blackberry mencoba menyediakan handphone yang tidak tampil modern melainkan yang nyaman dipakai. Sebab keyboard fisik lebih enak dipakai dan mencegah typo bertebaran dimana-mana. 
Ternyata Ini 4 Daya Tarik Handphone Blackberry Q10!

Kelebihan Blackberry Q10 

Pada Blackberry Q10 ini pun layarnya sudah layar sentuh, jadi keyboard ini praktis berfungsi membantu pengguna saat mengetik. Terlepas dari persoalan keyboard fisik ini Anda akan menjumpai beberapa kelebihan apik berikut ini: 

  • Layar elegan dan berkualitas
Selain desain fisik sepertinya desain layar BB Q10 ini memang mencuri perhatian, sebab tampil unik dengan layar tipis 10.33mm saja. Kemudian layar sentuh yang digunakan pun nampak sangat jernih sehingga memberi tampilan maksimal ketimbang produk Blackberry generasi sebelumnya. Sebagai layar sentuh responnya pun terbilang baik sehingga bisa diandalkan kinerjanya. 

  • Kinerja yang lebih memuaskan
Penggunaan handphone Blackberry Q10 yang baru saja Anda terima dari toko online terpercaya tentu tidak hanya dipakai berkomunikasi saja. Akan tetapi juga digunakan untuk aneka kebutuhan termasuk mencari hiburan lewat aplikasi gaming maupun aplikasi jenis lainnya. Berselancar di internet pun menjadi kegiatan menyenangkan memakai handphone dari Blackberry ini. Menariknya kinerja dari BB Q10 ini sangat bisa diandalkan karena beberapa kali lebih cepat dibandingkan dengan BB Z10 yang rilis berbarengan. 

  • Baterai yang dibuat tahan lama
Siapa saja yang sudah menjajal kemampuan BB Q10 ini dipastikan akan mengakui jika baterai yang disematkan tahan lama. Kemampuan baterai ini bahkan dengan hanya sekali pengisian daya mampu bertahan dari pagi sampai petang dan masih menyisakan sedikit daya. Sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang tidak mau berurusan dengan charger setiap beberapa jam sekali, karena baterainya kuat bahkan dipakai nonstop sepanjang hari. 

  • Desain cantik dengan material berkualitas
Siapa pun yang melirik handphone Blackberry Q10 yang dipajang oleh konter handphone konvensional maupun sebuah situs jual beli online. Tentu akan langsung tertarik untuk mendekat demi melihat produknya lebih jelas karena tampil dengan desain yang elegan. Penggunaan material berkualitas di sekujur body BB Q10 ini membuat tampilannya lebih berkelas, yakni material metal. Kemudian casing bagian belakang pun ternyata agak lunak sehingga memberi kenyamanan setiap kali mengoperasikannya.


NB:
Image source: www.trustedreviews.com

You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer