Strategis! Ini Dia Daftar Hotel di Batu Dekat BNS | Your Favorite Devil's Advocate
travelling

Strategis! Ini Dia Daftar Hotel di Batu Dekat BNS

Rabu, November 15, 2017


sumber:ngalam.co

Malang, beberapa tahun belakangan ini tidak lagi hanya dijadikan sebagai tujuan untuk menuntut ilmu saja melainkan juga pelesiran. Wilayahnya yang didominasi hawa dingin menjadi magnet tersendiri. Selain itu, tentu saja pemandangan kota Malang khususnya daerah Batu masih sangat asri. Meski demikian, terutama kawasan Batu telah dimodifikasi sedemikian rupa agar makin menarik. Beragam tempat wisata menarik, termasuk tempat wisata kuliner ada di Batu Malang, salah satunya BNS alias Batu Night Spectaculer! Oleh karena itu, pastikan untuk dapat hotel di Batu Malang agar memudahkan kamu mengelilingi beragam objek wisata menarik tersebut.

Rekomendasi Hotel Terbaik di Kawasan Terdekat BNS

Tak sulit untuk temukan hotel strategis yang terdekat dengan Batu Night Spectaculer, kok. Bahkan, bisa bikin kamu bingung untuk pilih menginap dimana. Nah, berikut beberapa rekomendasi terbaik buat kamu yang sedang cari hotel di Batu Malang yang deket banget dengan Batu Night Spectaculer ataupun objek wisata lainnya, seperti Jatim Park, Museum Angkut hingga Alun-Alun Kota Malang.

● The Singhasari Resort

sumber:thefoodescape.com

Mari kita mulai dari hotel berbintang 4 ini yang jaraknya hanya sekitar 2,5 kilometer dari BNS. Namanya bintang 4 tentulah fasilitas yang diberikan tidak main-main. Kamar-kamar yang disediakan malah lebih unik lagi karena menawarkan konsep elegan khas kerajaan. Oh ya, dari hotel ini kamu bisa menikmati view pemandangan alam dari tiga gunung tertinggi di Jawa Timur!

● Amarta Hills Hotel & Resort

sumber:batutimes.com

Hotel ini terbilang baru jika dibandingkan dengan Singhasari namun tidak boleh disepelekan. Bermodal bintang 4, Amarta juga menawarkan kemewahan di tengah-tengah asrinya wilayah Batu, Malang. Menyajikan pemandangan Gunung Arjuna pas banget berhadapan, kamu bisa pilih hotel ini!

● Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel

sumber:media.travelimguk.com

Tak hanya menikmati pengalaman menginap saja, Kusuma malah bakal memberikan pengalaman yang jauh berbeda lagi. Di sini ada paket agrowisata, sesuai dengan namanya. Kamu bisa mencoba memetik buah seperti stroberi, jeruk dan apel di kebun yang tersedia. Tapi, tidak bisa bawa pulang, ya! Hehehe. Semakin menarik dengan konsep kamar didominasi warna kayu. Sedap!

● The Batu Hotel & Villas

sumber:thebatuvillas.com

Ingin yang lebih murah tapi tidak murahan? The Batu Hotel & Villas sangat direkomendasikan buat kamu yang ingin menikmati liburan singkat selama di Batu, Malang. Lokasinya masih hampir sama dekatnya dengan hotel-hotel lain yang sudah disebutkan. Cuma 3,2 kilometer saja dari BNS. Tersedia kamar hotel, villa dan bahkan ada pula dorm room yang cocok buat para budget-traveler. Rate kamar untuk dorm room ini bahkan di bawah 100 ribu! Tapi, kamarnya bagus dan nyaman, lho.

● Hotel Arjuna Kota Batu

Hotel Arjuna adalah salah satu hotel paling populer dan difavoritkan oleh wisatawan ketika berada di Batu, Malang. Masih berada dekat dengan BNS, hotel ini terbilang sebagai salah satu yang paling murah namun dengan desain yang unik. Arjuna Kota Batu merupakan hotel bintang 2 yang tak boleh diremehkan. Kamarnya sangat nyaman dengan beberapa sudut hotel yang didesain benar-benar Instagramable! Kalau kamu gemar berfoto di hotel, Arjuna Kota Batu jadi rekomendasi terbaik. Oh ya, bagi yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, di Arjuna Hotel juga tersedia area bermain untuk anak-anak. Sedikit catatan, karena hotel ini merupakan salah satu hotel di Batu Malang yang populer, ada baiknya untuk pesan jauh-jauh hari, ya!

Siap untuk liburan berikutnya untuk menikmati keindahan malam di BNS? Ya, siap-siapkan semuanya dari sekarang, ya!

You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer