Everyday Smart Hotel Malang, Pilihan Berbintang yang Ekonomis Bagi Para Pendatang | Your Favorite Devil's Advocate
article

Everyday Smart Hotel Malang, Pilihan Berbintang yang Ekonomis Bagi Para Pendatang

Minggu, Agustus 21, 2016

Everyday Smart Hotel Malang
Sumber: google.com
Kota Malang mempunyai julukan sebagai Kota Bunga, kota asri yang memiliki udara sejuk ini sudah cukup dikenal memiliki banyak obyek wisata. Beragam jenis wisata mulai dari wisata alam, budaya, pantai, hingga wisata sejarah ada di kota ini.

Pada saat ini, Kota Malang sedang mengalami perkembangan yang pesat, hal ini diikuti dengan tersedianya penginapan di Malang bagi para pendatang di Kota Malang yang datang baik untuk urusan bisnis maupun sekedar berlibur. Hotel-hotel tersebut mulai dari hotel kelas melati hingga hotel berbintang. Salah satu hotel berbintang namun ekonomis di Malang adalah Hotel Everyday Smart Malang.

Berbagai tipe kamar minimalis tersedia di hotel berbintang dua ini, dengan total 129 kamar yang cukup lengkap fasilitasnya seperti AC, TV, dan juga fasilitas lainnya. Dari dalam kamar bisa menikmati pemandangan gunung sambil beristirahat.

Selain itu fasilitas penunjang yang bisa di dapatkan saat menginap di hotel ini juga cukup memadai bagi para tamunya, seperti tersedianya laundry, café hotel, fasilitas rapat, kotak deposit, dan juga free wifi yang sudah menjadi kebutuhan umum pada jaman sekarang. Fasilitas rekreasi juga disediakan oleh pihak hotel, seperti misalnya kolam renang outdoor yang cukup luas dan nyaman.

Meskipun fasilitas yang dimiliki sangat memadai namun hotel ini memasang tarif yang terjangkau. Sehingga merupakan pilihan yang tepat untuk para wisatawan yang mencari hotel murah namun berkualitas.

Everyday Smart Hotel Malang
Sumber: Traveloka.com
Hotel Everyday Smart terletak di Jalan Soekarno Hatta No.2. Lokasi hotel ini tak jauh dari pusat keramaian kota dan juga dari beberapa universitas di Kota Malang seperti Universitas Brawijaya Malang, dan juga Universitas Muhammadiyah Malang.

Lokasi hotel yang strategis juga termasuk dekat dengan beberapa tepat wisata seperti :

Taman Krida Budaya Jawa Timur

Di Kota Malang sering di adakan berbagai pertunjukan kesenian khas daerah Jawa Timur, seperti sendra tari, ketoprak, wayang kulit, reog dan juga kuda lumping. Tempat yang di gunakan sebagai pertunjukan kesenian tersebut adalah Taman Krida Budaya Jawa Timur.

Selain sebagai tempat mengapresiasikan budaya Jawa Timur, Taman Krida ini juga bisa digunakan sebagai acara resepsi pernikahan dan juga acara lainnya yang membutuhkan tempat yang luas.

Di dalam Taman Krida, terdapat juga berbagai macam tanaman dan pepohonan yang di atur sehingga terlihat asri dan indah. Design dan struktur candi juga terdapat pada beberapa bagian dati Taman Krida ini.

Taman Krida Budaya
Sumber: visitingmalang.blogspot.com

Taman Rekreasi Sengkaling

Taman Rekreasi Sengkaling adalah tempat wisata yang sudah dikenal oleh masyarakat karena sudah lama berdiri di Kota Malang. Tempat ini merupakan tempat rekreasi favorit bagi keluarga di Malang dan sekitarnya. Ada berbagai macam wahana yang terdapat disini, namun yang paling unggul adalah kolam renangnya.

Di kolam renang Sengkaling ini terdapat bermacam macam wahan air yang bisa dicoba. Wahana permainan seperti bom-bom car, bioskop 4d, karosel juga tersedia di sini.

Sebagai pelengkap rekreasi keluarga, di tempat wisata ini juga terdapat berbagai macam kuliner, sehingga bisa sekalian berwisata kuliner. Untuk wisata kuliner disediakan tempat khusus di bagian depan saat memasuki arena obyek wisata, yang bernama Sengkaling Food Festial. Selain berbagai macam makanan khas Kota Malang yang bisa ditemukan disini, ada juga makanan khas Jepang, atau oriental yang disediakan sebagai pilihan alternatif untuk para pengunjung.

Taman Rekreasi Sengkaling
Sumber: iwisataindonesia.com
Candi Badut

Candi yang usia nya diperkirakan sekitar 1400 tahun ini merupakan wisata sejarah yang berasal dari peninggalan pemerintahan Prabu Gajayana yang merupakan penguasa dari Kerajaan Kanjuruhan. Disebut Candi Badut bukan berarti dari kata badut, melainkan berasal dari bahasa Sanskerta yaitu Bha-dyut yang memiliki arti Sorot Agastya atau Bintang Canopus.

Candi Badut
Sumber: mapio.net
Wisata Belanja

Bagi yang ingin berwisata belanja, pusat Kota Malang tak jauh letaknya dari Hotel Everyday Smart Hotel. Sehingga bisa mengunjungi Pasar Besar, Mall Olympic Garden, Mitra, dan Sarinah. Tentunya selain pasar dan mall-mall tersebut masih banyak lagi pusat perbelanjaan yang berada di Kota Malang ini yang bisa di kunjungi.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Hmm... waktu itu pernah ke Malang, tapi cuma sekedar berkunjung ke rumah saudara aja. Nggak sampe nginep. Nggak sempet explore Malang :-/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk kalo ke Malang lagi ajak-ajak aku, ya hehehe

      Hapus
  2. Deket banget ini sama kampusku. Wkwk. Lokasinya pas banget di twngah kota, jadi buat pendatang emang enak.

    BalasHapus
  3. tempatnya enak banget ya, kapan bisa berkunjung ke kota malang ini.. hmm

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer