Tips Memilih Gamis yang Baik untuk Ramadhan dan Lebaran | Your Favorite Devil's Advocate
article

Tips Memilih Gamis yang Baik untuk Ramadhan dan Lebaran

Rabu, Mei 25, 2016

Tips Memilih Gamis yang Baik untuk Ramadhan dan Lebaran

Dress atau gamis merupakan salah satu jenis busana muslim yang banyak dipilih oleh setiap perempuan berhijab. Dengan menggunakan gamis, setiap perempuan tidak perlu lagi memikirkan atasan maupun bawahan yang akan disesuaikan. Saat ini ada banyak sekali jenis dress yang dipasarkan oleh kebanyakan perancang busana terbaik di negara kita baik sebagai gamis lebaran 2016 maupun sebagai busana Ramadhan yang tidak akan lama lagi kita sambut kedatangannya. Bagi anda yang saat ini sedang memikirkan untuk membeli jenis dress seperti apa, simak berikut ini beberapa pemaparan tentang cara memilih jenis dress yang baik untuk berbagai acara maupun kegiatan keagamaan:

  • Cara memilih yang pertama tentulah busana yang akan anda beli atau akan dikenakan harus sesuai dengan syariat agama yang diwajibkan pada setiap perempuan dalam berpakaian ataupun dalam berjilbab. Dengan demikian, perpaduan antara busana dan hijab yang dikenakan harus benar-benar sesuai dengan aturan. Aspek pertama ini haruslah menjadi pegangan terpenting bagi setiap perempuan beragama Islam dalam berbusana. Seiring dengan perkembangan trend busana muslim ke arah yang lebih baik, kini sudah banyak sekali jenis busana yang telah sesuai dengan syari akan tetapi tetap mengikuti trend mode busana masa kini.
  • Selanjutnya, penting juga untuk anda agar bisa memilih jenis busana yang sesuai dengan ukuran tubuh anda agar penampilan menjadi jauh lebi modis dan trendi. Pakaian yang kekecilan maupun yang kebesaran hanya akan memberikan ketidak nyamanan pada setiap perempuan yang mengenakannya. Selain itu cermatlah dalam membeli dengan mengetahui bahan terbaik dan berkualitas agar nyaman ketika tengah dikenakan untuk berbagai acara baik formal, semi formal maupun sebagai busana Ramadhan dalam mengikuti berbagai kegiatan keagamaan.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari jenis produk busana muslim terbaik kini bisa langsung mengunjungi hijup.com yang merupakan situs atau toko online yang menawarkan berbagai jenis busana muslim berkualitas dan terlengkap. Selain itu terdapat berbagai jenis kerudung dan aksesoris terbaik untuk anda sesuaikan dengan busana yang tengah dikenakan. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai informasi dan tips yang bermanfaat dalam berbusana.

You Might Also Like

1 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer