Cari Hotel di Surabaya yang Harganya Murah dan Nyaman? Aku Punya Rekomendasinya! | Your Favorite Devil's Advocate
travelling

Cari Hotel di Surabaya yang Harganya Murah dan Nyaman? Aku Punya Rekomendasinya!

Senin, Oktober 29, 2018

Cari Hotel di Surabaya yang Harganya Murah dan Nyaman? Aku Punya Rekomendasinya!

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan sebuah kota yang bernama Surabaya. Ya, kota yang menjadi ibu kotanya provinsi Jawa Timur ini merupakan kota terbesar kedua di Indonesia, setelah kota Jakarta. Nah, bagia siapa saja yang hendak berlibur kesana, inilah beberapa hotel yang paling murah dan nyaman di kota Surabaya :

Ikiru to Live Hotel

Rekomendasi hotel di Surabaya murah yang pertama, yakni bernama Ikiru to Live Hotel, yang bisa kamu jumpai di alamat Jl. Ngagel Jaya Selatan 3 No. 3, Surabaya, Jawa Timur. Fasilitas hotel yang tersedia : area bebas rokok, layanan kamar, layanan kebersihan, parkir gratis, wifi gratis, morning call, dan lain sebagainya. Fasilitas kamar yang tersedia : bath & toilet, tv, AC, bath towel, peralatan mandi, dan sebagainya. Lantas, berapakah harga sewa per malamnya? Untuk biaya per malamnya berada di kisaran Rp 100 ribu sampai Rp 220 ribu. 

Hotel Mandiri 1

Selanjutnya ada Hotel Mandiri 1, yang beralamat di Jl. Raya Pabean No. 71B, Juanda, Surabaya, Jawa Timur. Fasilitas hotel yang tersedia : coffee shop, bar, lounge, parkir gratis, wifi gratis, layanan kamar, layanan kebersihan, spa, morning call, ruangan bebas rokok, ruang rapat, dan lain sebagainya. Fasilitas kamar yang tersedia : bath & toilet, shower, bath towel, body soap, Ac, dan sebagainya. Biaya sewa per malam di Hotel Mandiri 1 ini kurang lebih sekitar Rp 100 ribuan. 

Graha Teras Syariah

Hotel murah dan nyaman berikutnya di Surabaya yang harus anda ketahui, yakni bernama Graha Teras Syariah. Hotel ini beralamat di Jl. Ampel Lonceng No. 22, Surabaya, dimana harga sewa per malamnya hanya sebesar Rp 100 ribu saja. 

Itulah beberapa hotel termurah dan paling nyaman di Surabaya yang direkomendasikan bagi anda. Selain itu, anda juga jangan sampai lupa untuk membeli oleh-oleh khas Surabaya ya!

You Might Also Like

1 komentar

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer