BAKSO BONANZA BEEF: Bakso Kemasan yang Berasa Banget Dagingnya! | Your Favorite Devil's Advocate
review

BAKSO BONANZA BEEF: Bakso Kemasan yang Berasa Banget Dagingnya!

Rabu, Mei 16, 2018

BAKSO BONANZA BEEF: Bakso Kemasan yang Berasa Banget Dagingnya!

Di saat Friendster merajai dunia media sosial pada waktu saya duduk di bangku SMP, ada beberapa memori yang saya ingat dengan jelas sampai sekarang. Salah satunya adalah percakapan dengan seorang teman dari Malaysia tentang bakso.

“Kamu pernah makan bakso?” tanyanya.

Mendapat pertanyaan demikian, saya sempat mengernyitkan dahi sejenak. Sebab, setiap jam istirahat sekolah di setiap harinya saya selalu makan bakso. Setiap hari. Yap, bakso adalah makanan favorit saya sejak lama. Mulai dari harga semangkuknya lima ratus rupiah sampai sekarang melejit ke belasan ribu rupiah. 

“Aku belum pernah makan bakso, aku pengin banget makan bakso. Kira-kira rasanya gimana, ya?”

Begitulah kira-kira yang sang teman ungkapkan pada saat itu lewat testimoni yang dikirimkannya ke profil Friendster saya. Bakso itu rasanya gimana? Hanya dua pilihan bagi saya: enak atau enak banget! Bakso adalah makanan yang begitu sulit saya tolak walaupun perut saya sudah dalam keadaan kenyang.

Segitu sukanya sama bakso ya, Tiw? Kenapa emangnya?


Saya bukan tipe orang yang suka antri lama untuk mendapatkan makanan ketika perut saya kelaparan. Namun, saya juga bukan pencinta makanan cepat saji karena lidah saya lebih suka makanan dengan rempah yang terasa kuat. Nah, keberadaan bakso merupakan jalan tengah untuk memenuhi kebutuhan perut saya.

Makanan satu itu hampir selalu jadi pilihan terbaik ketika saya ingin makan di luar rumah. Iya, di luar rumah. Secinta-cintanya saya sama bakso, saya masih belum bisa bikin sendiri soalnya. Kesederhanaan dari bakso tetiba hilang ketika saya membayangkan harus membuatnya dengan tangan saya sendiri. Jadi, mentok-mentoknya ya paling suka ada persediaan bakso kemasan di lemari pendingin.

Namun, sebetulnya saya enggak begitu suka dengan bakso kemasan. Rasanya enggak kayak bakso yang biasa saya beli di kedai-kedai bakso gitu. Terlalu lembut, bahkan sampai dagingnya kurang terasa ketika digigit. Untungnya, kemudian saya berkenalan dengan bakso Bonzana Beef yang berasa banget dagingnya!

Apa, sih, yang membuat bakso Bonzana Beef berbeda dengan bakso kemasan lainnya?


Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, hal yang paling mencolok dari bakso Bonzana Beef bagi saya adalah dagingnya yang sangat terasa. Ya, jelas saja, sih. Sebab, bakso kemasan yang satu ini terbuat dari 84% daging sapi berkualitas. Tenang, enggak ada daging yang aneh-aneh kok. Bakso Bonzana Beef hanya menggunakan daging sapi berkualitas. Nah, dengan komposisi daging yang sedemikian besar, saya jadi enggak heran kalau bakso Bonzana Beef jadi berasa banget dagingnya.

Selain berpengaruh pada rasa dagingnya yang kuat, komposisi daging tersebut juga mempengaruhi tekstur baksonya. Saya juga sudah singgung di atas kalau kebanyakan bakso kemasan yang pernah saya coba itu terlalu lembut. Nah, bakso kemasan yang ditawarkan oleh Great Giant Foods tersebut memberikan tekstur lain yang lebih berserat. Enak sekali saat dikunyah.

Nilai plus lainnya yang begitu penting dan dimiliki oleh bakso Bonzana Beef adalah tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya. Ya, kita tahulah bagaimana pamor bakso yang sempat begitu buruk karena oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang menggunakan bahan kimia seperti formalin sebagai pengawet dan borax sebagai pengenyal demi mendapatkan keuntungan berlipat.

Bakso Bonzana Beef tidak akan menjerumuskan perutmu pada zat-zat berbahaya yang bisa berujung pada kehilangan nyawa. Kecintaan masyarakat Indonesia kepada bakso enggak akan bertepuk sebelah tangan, karena bakso kemasan satu ini siap merangkul seluruh cintamu dan membalasnya dengan kenikmatan yang kamu dambakan.

Dengan menerapkan Sustainable Integrated Farming and Production, Great Giant Foods memiliki visi untuk dapat memberikan alternatif produk terbaik bagi konsumen dari aspek food safety, food traceability, dan reliable source. Pastinya, produk bakso ini juga halal kok. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh bakso Bonzana Beef ini membuat saya pribadi enggak perlu bingung lagi untuk menemukan bakso kemasan yang seusai dengan apa yang saya inginkan.

Sudah punya persediaan bakso Bonzana Beef untuk bulan Ramadhan, belum?


Saya sudah, dong! Besok kan sudah mulai masuk bulan Ramadhan, ya. Nah, bakso bisa jadi menu yang cocok untuk buka puasa maupun sahur. Sebab, mengandung protein tinggi yang berasal dari daging, menghangatkan dan menyamankan tubuh, mudah dalam penyajian, pun aman. Jadi enggak usah ribet lagi mau bikin menu apa dan bagaimana.

Kamu sudah coba bakso Bonzana Beef, belum? Coba, yuk! Pasti ketagihan.

Info lengkapnya bisa lihat di:
IG: @bonanzabeef.id
Facebook: Bonanzabeef.id
Web: http://www.bonanza-beef.co.id






Tabik!



Pertiwi

You Might Also Like

3 komentar

  1. Kalo yg ini aku setuju 😊
    Emang beda banget sama Kemasan ecek2 lainnya. Pamor bakso kalo merk nya bonanza naik lagi bukan hy jajanan street vendor saja ya moms 😊

    BalasHapus
  2. Baksonya ga bikin eneg & khawatir.. Berasa pula dagingnya.. Baru kali ini sy brani nyetok byk.. 😁

    BalasHapus
  3. bener bener mantap rasanya...

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer