Mengulas Spesifikasi Handphone Nokia Terbaru dengan Baterai Tahan Lama | Your Favorite Devil's Advocate
article

Mengulas Spesifikasi Handphone Nokia Terbaru dengan Baterai Tahan Lama

Kamis, April 05, 2018

Mengulas Spesifikasi Handphone Nokia Terbaru dengan Baterai Tahan Lama
Image source: pexels.com
Ketika memilih handphone, salah satu spesifikasi penting yang perlu diperhatikan adalah dari kapasitas baterainya. Dimana hal tersebut akan dapat untuk mempengaruhi tahan lama baterai dapat digunakan. Seperti yang diketahui sendiri bahwa baterai untuk smartphone akan lebih mudah habis karena digunakan untuk internet dan juga tersambung dengan data internet. Akan tetapi ada juga smartphone yang mempunyai daya tahan baterai yang tahan lama sehingga bisa hidup lebih lama. Misalnya saja ada pilihan handphone Nokia terbaru yang terkenal dengan kualitas handphone awet dan juga mempunyai baterai yang tahan lama.

Dimana pilihan handphone merek Nokia yang mempunyai kapasitas baterai yang tahan lama adalah Nokia 2. Handphone ini menawarkan dengan OS Android tidak seperti handphone dari Nokia lainnya yang menggunakan windows. Sehingga dengan menggunakan OS android nantinya akan lebih mudah untuk dioperasikan dan mengunduh berbagai aplikasi yang diinginkan pada handphone. Nokia 2 sendiri mempunyai baterai yang sangat awet dengan menawarkan kapasitas baterai tahan hingga 2 hari dengan sekali pengisian daya baterai. Sehingga akan sangat cocok untuk smartphone yang baterainya awet dan digunakan untuk berbagai keperluan terutama ketika digunakan untuk travelling.

Baterai yang digunakan oleh handphone Nokia terbaru tipe Nokia 2 ini mempunyai kapasitas hingga 4100 mAh. Sehingga akan lebih awet digunakan dan juga menggunakan pengisian daya dengan FC0100 untuk mengisi dayanya. Masalah harga untuk tipe ini juga sangat terjangkau karena bisa didapatkan dengan harga mulai 1,5 jutaan rupiah saja di pasaran yang bisa dibeli di berbagai pilihan toko online yang aman dan terpercaya dan juga di toko offline yang bisa ditemukan di daerah Anda. Selain mempunyai handphone dengan baterai tahan lama hingga dua hari dan harga yang terjangkau, keunggulan lainnya dari Nokia 2 yang bisa didapatkan adalah sebagai berikut.

  • Desain dan material
Nokia 2 ini mempunyai bahan dari alumunium dengan teknologi terdepan dan juga mempunyai layar yang terang. Bagian belakangnya juga sangat mulus dengan menggunakan polikarbonat dan menggunakan Gorilla Glass di bagian depannya. Handphone ini mempunyai pilihan beberapa warna yang ada di pasaran dari pewter, black pewter, white copper, dan juga black. Sehingga Anda bisa memilih warna sesuai dengan selera ketika membelinya.

  • Konektivitas dan kinerja
Spesifikasi lainnya yang perlu diperhatikan ketika memilih handphone adalah kinerja dan juga jaringan pada smartphone tersebut. Nokia 2 ini mempunyai konektivitas yang mumpuni dan sudah 4G LTE dengan kecepatan hingga 150 Mbpa. Selain itu juga telah dilengkapi dengan bluetooth, GPS, AGPS, Beidoud, dan juga konektivitas lainnya. Sedangkan untuk kinerjanya, handphone ini menggunakan Android 7.0 Nougat, CPU Qualcomm snapdragon quad core hingga 1,3 GHz, dan mempunyai ram 1 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya 8 GB dan slot microSD hingga 18 GB.

  • Layar dan kamera
Dan untuk spesifikasi terakhir yang didapatkan dari handphone Nokia terbaru tipe Nokia 2 dengan baterai tahan lama ini adalah dari layar dan juga kualitas kameranya. Handphone ini telah mempunyai teknologi yang anti air, mempunyai ukuran layar yang besar hingga 5 inch dengan resolusi layar hingga 1280x720. Sedangkan untuk kameranya, Nokia 2 mempunyai kamera utama dengan resolusi hingga 8 MP dan untuk kamera depannya 5 MP. Resolusi tersebut tentunya akan menghasilkan gambar yang bagus mengingat kualitas kamera Nokia yang tidak diragukan lagi.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Hp nokia klo dari segi kualitas daya tahannya masih lebih unggul dibandingkan dengan yang lainnya

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer