Penutupan ITC Shopping Festival 2017 | Your Favorite Devil's Advocate
sponsored

Penutupan ITC Shopping Festival 2017

Selasa, Juni 20, 2017



Jika mendengar kata ‘shopping’, apa yang ada di bayangan kamu? Belanja? Yaiyalah. Hahaha.

Aku mau berbagi kabar, nih. Jadi, pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2017 lalu, International Trade Center Group atau yang kita kenal ITC Group, telah menutup acara ITC Shopping Festival (ISF) dengan gebyar hadiah yang wow banget. Bagaimana tidak, ISF yang bekerjasama dengan Bank BRI ini menyediakan total hadiah sebesar 1,2 milyar!

ITC Shopping Festival (ISF) itu apa, sih?

ISF itu sebuah festival belanja yang diselenggarakan oleh ITC Group untuk memberikan penghargaan kepada stakeholder ITC Group, yaitu pengunjung, pedagang/tenant, dan SPG. Dalam acara ini, ISF menyediakan empat program unggulan, yaitu Belanja Untung, Dagang Untung, SPG Untung, dan Super Sale. Dan acara ini diadakan secara rutin setiap tahunnya, lho.

Nah, pada tahun ini, ISF telah berlangsung selama 6 bulan sejak 3 Desember 2016 sampai 30 Maret 2017 di seluruh belahan ITC Group, yaitu ITC Mangga Dua, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Harco Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, ITC Roxy Mas, ITC Kuningan, Mal Ambassador, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, ITC BSD, dan ITC Depok. ISF kali ini terasa lebih seru karena mengusung lima tema, yaitu Natal dan Tahun Baru, Imlek, Valentine, Ramadhan, dan Back to School.

Wah, menarik, ya. Acaranya diadakan setiap tahun dalam rentang waktu enam bulan. Konyol saja kalau sampai terlewatkan. Eh, tapi tahun ini sudah terlanjur lewat. Memangnya bagaimana, sih, cara dapatin hadiahnya?

Cara meraih hadiah Belanja Untung itu tidak susah, kok. Pengunjung cukup mendaftar sebagai member dari kartu ITC Privillege dan melakukan transaksi minimal Rp100.000 dalam satu struk pembelian (berlaku kelipatan) dengan menggunakan kartu kredit/debit apa saja di mesin EDC Bank BRI. Wah, cukup berbelanja senilai seratus ribu! Bagi orang suka kalap kalau belanja, nominal minimum segitu pasti mudah tercapai, ya, kan? Hehehe.

Peluang untuk mendapatkan hadiah dari program Belanja Untung ini sangat banyak, lho. Usut punya usut, Bank BRI berani memberikan hadiah untuk tiga pengunjung yang beruntung  di ITC manapun sebesar 10 juta, 15 juta, dan 20 juta. Tidak cukup sampai di situ, ITC Shopping Festival bahkan menyediakan Grand Prise sebesar 200 juta untuk satu orang pemenang. Lebih dari sekadar lumayan ini, kan?

Wah, kalau aku dapat uang segitu enaknya buat apa, ya? Sepertinya mau aku pakai buat beli Kantor Imigrasi lengkap dengan para petugasnya. Lho, biar apa itu? Biar bisa aku pakai buat mendeportasi mantan-mantanmu. Yhaaa...

Hahaha.. Masuk, nggak? Kalau iya, aku mau joget-joget, nih. Biar seperti puncak acara ITC Shopping Festival itu lho. Ada dance performance yang keren banget. Nggak kalah keren, ada juga pentas Kids’s Music Ensemble. Tapi tetap saja yang paling keren di antara yang terkeren adalah saat memasuki aneka kuis berhadiah!

Sepertinya sudah itu saja yang mau aku kabarin, sih. Jadi, gimana sama pertanyaan sederhana di awal tulisan ini? Apakah kamu masih membayangkan kata ‘shopping’ itu hanya sekadar belanja saja?

Shopping? Ya, ITC, dong!

Penutupan ITC Shopping Festival 2017




Salam,
Ham.

You Might Also Like

20 komentar

  1. belanja untung dagang untung ini mutualisme la ya, ga penjual ga pembeli sama-sama untung dapat hadiah :)
    edun ya total hadiah sampai 1,2 M. Bravo ITC

    BalasHapus
  2. Yeayyy, makin suka deh belanja di ITC. Pilihannya makin banyak, harganya miring, udah gitu skr makin bertabur hadiah setiap tahunnya. Tahun depan jadi pengen ikutan ISF, hihi

    BalasHapus
  3. Wah, aku gak tau ada program ini. Padahal kemarin-kemarin sering banget belanja ke sana. Coba lebih disosialisasikan programnya, pasti lebih meriah deh. Aku kan mau ikutan :")

    BalasHapus
  4. Nah ini cocok banget kalau buat belanja. Belanja banyak promonya bisa bawa pulang hadiah senangnyaaaa

    BalasHapus
  5. Ngingetin aku udah lama ga ke ITC. Trus tahu-tahu udah penutupan aja acaranya. Ga mau diperpanjang aja gitu biar yang baru tahu kayak aku ini bisa capcus belanja juga di ITC dan dapet hadiahnya?
    Btw, itu bulannya ga salah? Dibilang 6 bulan tapi kok dari Desember 2016 sampai Maret 2017?

    BalasHapus
  6. Makin rajin belanja di ITC, apalagi minimalnya cuma 100ribu. Tahu-tahu sudah ditutup ya, hadiahnya juga banyak banget.

    BalasHapus
  7. Wah, saya ngga tau lho tiap tahun ada festival shopping ITC. Next periode bisalah ya ikutan. Baju di ITC Kuningan terkenal lumayan bagus! Hehe..

    BalasHapus
  8. Lama juga ya berlNgsung selama 6 bulan, dan aku baru tau setelah udh penutupan, ya? Huhuhuuu...
    Uhuy, shopping di sini enak dong ya, shopping yg bukan sekedar belanja

    BalasHapus
  9. Di Jogja enggak ada ITC. #craiiii
    Padahal aku suka banget belanja di ITC.
    Kalo lagi main ke Jakarta, belanja2nya seringnya di ITC.
    Idolaku, ITC Mangdu. Hihihi

    BalasHapus
  10. Kamu mah shopping Mulu hahaha
    Tapi seru sih kalau shopping

    BalasHapus
  11. Wahh malah baru tau ada event ITC mba.. tau gt kan tiap Minggu belanja di ITC Kuningan aja yg tinggal ngesot dari kamar kost hehehe..

    Btw ini tulisan mas hamtiar? ��

    BalasHapus
  12. Baru baca artikelnya, udah penutupan aja hihi.. ITC emang enak tapi kalau belanja2 yang murmer bisa ditawar gitu yak

    BalasHapus
  13. Yah, banknya BRI. Coba BCA. Heuheueh. Aku enggak tahu lho ada beginian di ITC Depok. Apa bannernya kurang besar apa akunya enggak ngeh... Kapan-kapan shopping bareng lah kita.

    BalasHapus
  14. ITC, terutama ITC Depok favoritku, soalnya tinggal ngesot dan harganya murce2.
    AKu tau soal shopping festival ini, sempet beli kosmetik murah, cuma gk tau ada event gedhe2annya jg hehe

    BalasHapus
  15. Iyaaa....
    Shopping pasti identik sama belanjaan remfoong...

    Aku jarang ke ITC.
    Alasannya karena ITC deket rumah aku parkirnya agak memusingkan.
    Heuu~~

    BalasHapus
  16. Wah aku kudet. Baru tau ada acara begituan, tiap tahun. Dan baru tau ITC itu ada grupnya. Hahaha. Itu jangka waktunya lama juga ya sampe 6 bulan. Mungkin ini salah satu cara agar menarik perhatian konsumen biar nggak melulu ke online shop ya hahaha

    BalasHapus
  17. awas khilaf mba. Saking seru belanja dan incer hadiah hadiah menarik serta jutaan rupiah kita khilaf dan menghabiskan uang simpenan hehe. Tapi saya rasa event ini menarik banget. Buat yang suka belanja dan tentunya belanja pakaian hingga ratusan ribu bisa nih belanja disini aja biar dapet hadiah grand prize yang cukup besar.

    BalasHapus
  18. Di Pontianak belum ada ITC tapi biasanya tiap ulang tahun kota boasanya adansatu bupan penuh buat belanja di seluruh kota dengan berbagai macam diskon. Asik bener yak! Kalo deket kusamperin deh

    BalasHapus
  19. Bah Jepara blm ada ITC
    masa iya keliling ITC diberbagai kota biar dapat diskon? Tapi pengen juga sih, hah! Apalagi ada 200 jutanyaa

    BalasHapus
  20. Belanja makin seneng saat dapat diskon. Boleh juga buat daftar member. Kalau beruntung bs jd pengunjung ygdpt 15 jt pula

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer