Resep Minuman Sehat dan Segar: Milk Tea | Welcome to My Own World - Pertiwi Yuliana
recipe

Resep Minuman Sehat dan Segar: Milk Tea

Senin, Mei 02, 2016

Resep Minuman Sehat dan Segar: Milk Tea
Sumber gambar: Google


Menjelang libur panjang akhir pekan nanti, tentunya banyak orang yang akan memanfaatkan momen ini untuk berkumpul bersama keluarga dan meningkatkan keintiman antar anggota keluarga. Salah satu cara yang paling sederhana untuk melakukan itu adalah dengan berkumpul di sore yang sejuk dengan meminum secangkir teh.

Teh merupakan jenis minuman yang umum dikenal di Indonesia karena kesegarannya dan kesehatannya. Sehingga tidak aneh bila minuman teh menjadi favorit banyak orang. Berdasarkan penelitian teh memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia di antaranya ialah sebagai penangkal penyakit jantung, stroke, kanker, serta bermanfaat untuk meningkatkan sistem imune dan menyehatkan gigi. Sekarang ini terdapat banyak varian resep minuman sehat dan segar, oleh karena itu minuman dengan menggunakan bahan teh merupakan wajib anda coba.

Resep minuman sehat dan segar dengan menggunakan teh kali ini berbeda dari biasanya karena menggunakan bahan-bahan yang disukai banyak orang yaitu milk tea. Sekarang minuman yang sedang populer ini dapat anda coba buat sendiri di dapur anda dengan kualitas yang tidak kalah saing dengan keluaran cafe-cafe. Bahan yang dibutuhkan cukuplah mudah untuk didapat yaitu teh celup, susu kental manis, air panas, es batu, gula dan jelly. Cara membuatnyapun terbilang cukup mudah sebagai berikut:

  • Seduh teh dengan air panas lalu tambahkan gula secukupnya lalu aduk rata.
  • Tuangkan teh ke dalam shaker dan campur dengan susu kental manis dan es batu lalu kocok.
  • Selanjutnya masukkan jelly ke dalam gelas dan tuang milk tea ke dalam gelas lalu sajikan.



Demikianlah resep minuman sehat dan segar yang dapat kamu coba sendiri di rumah, minuman ini sangat cocok dihidangkan dalam acara berkumpul bersama keluarga karena rasanya yang unik dan enak menjadi favorit semua kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa. Bahkan anda dapat membuat variasi sendiri dengan menambahkan rasa-rasa lain seperti taro, coklat, matcha latte, dan variasi rasa lainnya. Sedangkan untuk bahan teh celup sebaiknya anda tidak sembarangan memilih karena teh memberikan pengaruh yang kuat terhadap milk tea anda oleh karena itu anda dapat memilih teh SariWangi yang memiliki kualitas terbaik di pasaran. Kunjungi website persembahan Teh SariWangi, Mari Bicara, utuk berbagai resep minuman menarik lainnya. Coba resep baru setiap harinya untuk kesegaran dan kesehatan tubuh Anda.

You Might Also Like

6 komentar

  1. Saya sukaaa banget sama milk tea, makasihhh ya resepnyaaa :)

    BalasHapus
  2. Susu dan teh ? enak tuh, kalo di aceh biasanya jadi semacam kayak teh tarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu gak perlu ke Aceh lagi, Mas.

      Hapus
  3. Akuuuu pernahhhh bikin dong mbak :D tanpa jelly tapi, enak juga kok :D hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat ya, Febri! Kamu sukses jadi anak teknik sipil~

      Hapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer