SELAMAT! | Your Favorite Devil's Advocate
personal

SELAMAT!

Sabtu, Januari 10, 2015

Hai, Delapan!

Lho? Kok delapan? Kan ini tanggal sepuluh.

Iya, tanggal sepuluh yang kedelapan. Selamat!

Monthversary
Alhamdulillah, udah sold.
Halo, Jingga! Baikkah di sana? Lama tak berkabar agaknya membuatku sedikit lupa mewarnai Senja. Ah, ini gila. Mana bisa aku lupa? Pada Jingga yang kucinta.

Dalam lagumu, ada yang selalu terngiang di telingaku...
Pada senja yang jingga, lihat indah merona wajahmu~~
Begitunyakah aku di matamu? Ah, ya, kamu memang pemenang. Selalu bisa membuatku melayang.

Sayang, Senja dan Jingga kali ini memasuki angka delapan. Kata orang, ini adalah usia yang krusial. Kamu masih mau bertahan, kan? Iya, aku juga.

Selamat!

Ingat, gak? Tentang teori kesalingan dalam sebuah hubungan. Ya, satu dari sekian banyak teori yang kita rumuskan dari hasil perdebatan. Hahaha! Kita memang luar biasa. Sungguh.

Satria Jingga, sebagai superhero, kamu masih tetap yang terbaik di antara semuanya. Bagaimana, ya, penjelasannya? Hahaha! Lihat, bahkan seorang aku sampai kehabisan kata. Kurang apa, sih, kamu?

Tadi, sempat aku berbincang dengan sahabatmu di kota itu. Kota tempatmu menghirup udara yang berbeda denganku. Ah ya, kukira hanya aku yang terkadang lelah dengan tingkahmu. Ternyata tidak.

Selamat!

Sayang, maukah kamu beranjak dari zonamu sebentar? Maukah? Untuk dekap kesekian yang akan kuberikan hanya untuk dirimu seorang.

Tuan, cobalah melaju. Waktu tak akan lama menunggumu yang diam di situ. Sayangku, kami akan bantu menopangmu. Bagaimanapun kamu, apa pun kondisimu. Kita, akan tetap bersama dalam satu ikatan yang mereka bilang cinta.

Bukan mudah, memang. Apalagi dengan kerasku yang sudah terlampau akut dan malasmu yang terlalu larut. Tapi, memangnya itu alasan untuk kita memperlebar jarak, ya? 

Bicara jarak, bicara kita, bicara hati, bicara cinta. Dua hati kita yang mencinta sedang terpisah jarak. Masih jauh jalannya, semoga kita kuat menghadapinya. Beratnya sudah tampak jelas sekarang, sangat jelas. Tapi menyerah bukanlah kita. Kita pasangan superhero, kan? Kamu superman, aku wonderwoman

Selamat!

Cepat selesaikan studimu yang tertunda karena kemalasanmu di masa lalu itu, Sayang. Kamu mau jauh terus dari aku? Hah? Hah? Hah? 

Satu semester lagi, ya. Kamu harus lulus. Tahun lalu kamu sudah minta aku untuk datang ke wisudamu, kan? Kalau tahun ini kamu gak wisuda, aku gak mau datang, ah. Biar aku jadi pacar yang kurang ajar, habisnya kamu malas terus.

Hahaha! Enggak kok, Tuan. Senja kan pasti menemani Jingga. Tapi tetap harus tau waktu, ya. Tahun ini wisuda! Semangat! Aku sayang kamu. Sangat sayang kamu. Amat sangat sayang kamu. 

Selamat!

Selamat!
Karena alay adalah cara untuk berekspresi!

Peluk cium dari kekasimu, 
Pertiwi Yuliana
Pertiwi Yuliana


You Might Also Like

23 komentar

  1. Uhuk. Yang Abangnya pulang.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abang lagi sibuk skripsi, Kak Beb. Pulang juga akunya dicuekin wahahahaha

      Hapus
    2. Wuaaaah.. Kesian.. Hahah.. :D

      Nggelendotin aja Tiw, paling imannya jugak bakalan goyah! :P

      Hapus
    3. Gak mempan dia mah, Kak Beb hahaha
      Biarin ajalah, biar cepet kelar urusannya :3

      Hapus
    4. Masak sih, Tiw? Mungkin kamu butuh taktik gombalan yang baru.. Wahahahah :D

      Hapus
    5. Aku anak baik, gak suka gombal-gombal hahaha

      Hapus
  2. Ini ngapa foto-foto orang pacaran semua? Ya, Allah.
    Gue pamerin juga nih pacar-pacar orang. Wakakakak~

    BalasHapus
  3. Selamat! Hahaha. Kasian Yoga, untung gue gak ikut-ikut. \:p/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adi mah udah punya pemilik hati, laen sekarang hahaha

      Hapus
  4. waduh waduh waduh.. nyang jadi betmen nya siapa nih ?

    BalasHapus
  5. Icie. Happy 8th! Semangat berjuang di LDRnya. Semoga nanti bisa dipertemukan dalam waktu yang kekal ya. \:D/ Jadi inget Adi diatas. Uhuk.

    BalasHapus
  6. Aduhh,, kok gue jadi keinget mantan yaa... hahaha
    kasian nihh yang jomblo kalo liat fto bgituan, trmasuk gue..haha

    BalasHapus
  7. Ya Allah Tiwi, udah tiw, udah, fotonya bikin atit perut.

    BalasHapus
  8. hmm jadi pengen pacaran. jadi keinget sama... hmm sm siapa ya? pas baca maunya sih ngebayangin siapaa gitu, tp ngga ada orang yg bs dibayangin.. yaelah -.-

    BalasHapus
  9. asal klik daftar postingan malah disuguhkan foto orang pacaran. kan jadi ngiri. *close tab*

    BalasHapus
  10. Ya alloh kalian kuat hubungan LDRan iya hehehe moga langgeng iya :)

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer