Bizarre Love Triangle | Your Favorite Devil's Advocate
poem

Bizarre Love Triangle

Kamis, Oktober 31, 2013

Aku, kamu, dia...
Riak di antara bisu bergemuruh bersama waktu yang tak kunjung sampai menyelami asaku
Mengikis senti demi senti jarak yang membentang di alunan nada rindu antara aku dan kamu
Dia di sana, di antara karang yang mengganjal kakiku untuk berenang lebih jauh
Kamu, masihkah menungguku?
Karena aku mungkin tidak akan sampai tepat waktu.....





Klik!! >> Bizarre Love Triangle (Cover)

You Might Also Like

8 komentar

  1. Hmmm... Ternyata dari sebuah foto dan beberapa kalimat bisa jadi sebuah posting yaaa? Haha.. terimakasih jadi dapat ide! :))

    BalasHapus
  2. keren tuh gambarnya, bikin sendiri?

    BalasHapus
  3. Hmm... LDR memang selalu menumbuhkan inspirasi puisi. <-- sotoy. "adem" puisinya. :)

    Oh iya, itu bikin gambarnya gimana ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak LDR kok, enggaaaaa *siul siul*
      berasa kipasnya ya, Mas? hahaha

      gambarnya? pake kertas, pake pensil, pake tangan.

      Hapus
  4. galau sekali puisinya buuuu hehehe :D
    nice gambarnya :)

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer