Year Book!! | Welcome to My Own World - Pertiwi Yuliana
random

Year Book!!

Minggu, Februari 05, 2012

22 Januari 2012

lirik tanggal di atas, tau itu hari apa? minggu! yak, benar. tapi bukan itu yang saya maksud hahaha lalu apa? hmm.. begini, itu adalah tanggal di mana kelas saya (XII IPA 2) melakukan suatu aktivitas yang sebenarnya mengasyikkan, apa itu? foto untuk buku tahunan. oke, skip. gue cape pake bahasa yang formal hahaha dasar anak begajulan :p

hari itu kelas gue mau foto buku taunan nih ceritanya, tempatnya di sinou kaffee (entahlah itu di daerah jakarta mana, plis jangan tanya gue -__-). kemarennya udah diomongin tuh buat kumpul di sekolah pas jam 6 pagi. bayangkan sodara-sodara! jam 6 pagi udah mejeng di depan sekolah, daaaan itu hari minggu! betapa rajinnya kami kan? hhh entah itu disebut rajin atau kurang kerjaan -__-



rencana awalnya kan mau naik dephan nih kita, jadi ya cowo-cowo yang pada bawa motor pada nitipin motornya ke rumahnya zwesty yang notabene rumahnya tinggal ngesot doang dari sekolah hahaha dan gue kebagian jadi penunjuk jalan buat danis yang mau nitipin motor juga ke rumahnya cewe kece yang tiga taun sekelas sama gue ini. nah katanya dahlia, gue sama danis disuruh nunggu aja dulu di rumahnya zwesty, nanti kalo dephannya dateng tinggal naik dari depan gangnya zwesty. begitu tuh RENCANANYA. yak, cuma rencana, soalnya ada kejadian yang tak terduga yang ternyata menimpa kami. apa itu?

betapa menyedihkannya ketika tau bahwa yang bawa dephan itu lupa punya janji sama kami hari itu, hhh... sempet repot juga soalnya mobilnya zwesty kan udah penuh, nahloh terus gue sama danis gimana? wandi sempet telpon gue juga kan nanya-nanya gitu gue gimana dan lain sebagainya lah gue lupa apa aja hahaha pokoknya sehabis itu dahlia bilang gue disuruh jalan aja ke depan penjara cipinang sama danis. yaudah gue jalan dan ada mobilnya lia sana airi di sana. akhirnya gue ikut mobilnya lia dan danis ikut mobilnya airi. sampailah kami ke tempat tujuan setelah beberapa puluh menit yang membosankan tanpa mama siwi T.T

lalu bagaimana dengan teman-teman yang tadinta akan naik dephan? mereka akhirnya menyewa sebuah metromini 47 hahaha tapi ajaibnya itu metro dalemnya kaya bis pariwisata. yahud banget dah! wandi tuh katanya yang nyari. ternyata walaupun tanpa mata dia bisa juga yang memilih mana yang bagus hahaha

sampe di sana ganti baju dan dandan, mau liat perubahan gue? hahaha bentaaaaaar.......


Year Book
 ini waktu gue lagi dicatokin sama mama ciwi :*
Year Book
 ini gue sebelum make up-_-
Year Book
dan taraaaaa! ini sesudah make up :D
















FYI!! gue baru pertama kali pake yang namanya bulu mata palsu dan itu berat! hahaha dan pipi gue juga jadi pink banget ckck tap gapapa juga sih lucu menurut gue hehehe ada garis-garisnya di atas kalo lagi ngeliat, efek dari bulu mata palsu nih wkwk

udah deh ah gitu aja, sekiaaaan :)

You Might Also Like

0 komentar

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer