Cara Menghilangkan Kapalan Setelah Bermain Gitar | Your Favorite Devil's Advocate
article

Cara Menghilangkan Kapalan Setelah Bermain Gitar

Senin, Desember 17, 2018

Cara Menghilangkan Kapalan Setelah Bermain Gitar

Katanya, belum bisa dibilang jago main gitar kalau tangannya belum kapalan. Percaya? 

Aku, sih, percaya aja awalnya. Apalagi, aku memulai perkenalanku dengan gitar lewat gitar akustik bersenar string. Iya, dulu belum tau sama sekali kalau ada gitar dengan senar nilon yang lebih bersahabat untuk pemula. Jadilah ujung-ujung jariku yang digunakan untuk menekan kunci-kunci gitar itu menjadi kapalan. 

Apaan, sih, kapalan? 

Kapalan merupakan sebuah kondisi di mana bagian kulit tubuh kita menebal. Biasanya, bisa terjadi di bagian yang seringkali mengalami tekanan. Walaupun terasa menebal, kasar, dan kurang sensitif, tapi jarang terasa nyeri kok. 

Namun, tetap aja kucari cara menghilangkan kapalan setelah bermain gitar. Ya masa udah keren bisa nyanyi sambil main gitar, terus pas salaman sama orang tangannya kasar? Malu ehehe. 

Kusempat tanya-tanya juga sama yang ngajarin main gitar supaya tanganku kembali mulus seperti sedia kala dengan tetap asyik bermain gitar. Bukan jawaban yang didapat, malah diketawain. Kan kesal. Katanya, biar sah jadi perempuan bergitar. YA GAK GITU JUGA, BOSQUE! 

Well, ya, akhirnya setelah kucari tau sendiri, bertemulah aku dengan Callusol. Obat salep solusi 3 in 1 yang berkhasiat untuk mengatasi masalah kulit seperti kapalan, kutil, dan mata ikan ini merupakan brand nomor satu untuk menuntaskan masalah kulit tersebut. Senanglah udah bisa tau cara menghilangkan kapalan yang tepat.

Cara Menghilangkan Kapalan Setelah Bermain Gitar

Cara penggunaan Callusol juga terbilang cukup mudah, lho. Apalagi dengan adanya kuas di tutup botolnya yang sangat membantu untuk pengolesan. 

· Oleskan Callusol pada bagian kulit yang bermasalah (kapalan, kutil, atau mata ikan). Dengan kuas yang ada di tutup kemasannya, pengaplikasian obat salep ini jadi lebih gampang tanpa harus repot cari aplikator supaya tangan kita enggak kotor. 

· Tutup bagian kulit bermasalah yang sudah dioles Callusol tadi dengan kain kasa atau plester. 

· Setelah didiamkan beberapa saat, buka kembali penutupnya dan bersihkan dengan air hangat di malam hari. 

· Ulangi terus sampai kulit yang bermasalah menghilang. 

· Untuk catatan, hindari penggunaan pada bagian kulit yang sehat, ya.

Cara Menghilangkan Kapalan Setelah Bermain Gitar

Kenapa harus Callusol sebagai cara menghilangkan kapalan yang kupilih? 

Alasan yang pertama, seperti yang telah aku singgung sebelumnya, bahwa Callusol merupakan brand nomor satu yang sudah dipercaya untuk mengatasi masalah kulit seperti kapalan, kutil, dan mata ikan. Karena aku adalah orang yang cukup percaya dengan review pasar, ya enggak salah dong kalau aku menambatkan hati pada obat salep ini? 

Kedua, karena pamornya yang sudah tidak bisa diragukan dan dipercaya oleh masyarakat, produk ini pun mudah untuk ditemukan. Ya, aku kan suka malas ribet nyari ke sana kemari, ya. 

Ketiga, kemasannya berupa botol kaca yang lebih aman. 

Keempat, komposisinya terdiri dari polidocanol, asam laktat, dan asam salisilat yang merupakan zat untuk penipis kulit. 

Kelima, paling penting nih, Gengs. Harganya terjangkau! Untuk kemasan botol 10 ml hanya Rp30.000 rupiah aja. Dengan jumlah yang minim, obat salep canggih ini bisa dengan cepat mengatasi masalah kulit kapalan, kutil, dan mata ikan yang kita punya. 

Nah, jadi sekarang kusudah bisa bermain gitar dengan tenang karena didampingi Callusol. Enggak usah ribet nyari cara menghilangkan kapalan ke mana-mana lagi, deh. Jadi buat kamu-kamu yang lagi senang-senangnya belajar main gitar, enggak usah khawatir kalau tangan kamu kapalan, ya. Karena Callusol sudah membuktikan kinerjanya mengembalikan kemulusan kulitku. Tsaah!







Tabik!



Pertiwi

You Might Also Like

0 komentar

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer