Youtube Unlimited Will Rock You! | Your Favorite Devil's Advocate
review

Youtube Unlimited Will Rock You!

Selasa, November 20, 2018

Youtube Unlimited Will Rock You!

Ada yang sudah nonton film Bohemian Rhapsody

Awalnya, aku memang enggak tertarik sama sekali dengan film ini. Alasan sederhananya, aku enggak tau Queen dan enggak hidup di zaman mereka. Namun, suatu malam ada yang mengirimiku tautan sebuah cuitan. Katanya, wajib dilihat karena keren sekali. 

Sebagai seorang social media addict, jelas saja aku langsung meluncur ke tautan yang dimaksud. Mumpung ada Advan S50 4G sang smartphone unlimited juga, ya kan? Kemudian, kudapatilah video yang menunjukkan perbandingan scene di film Bohemian Rhapsody dengan video konser sungguhan mereka saat Live Aid concert. Dan…. 

GILA, KOK BISA MIRIP BEGITU, SIH? 

Dari sanalah akhirnya aku mulai tertarik untuk menonton film yang sudah sering berseliweran di linimasa tersebut. Aku enggak menyangkal kenapa banyak sekali yang menyatakan bahwa film satu ini hampir sempurna. Bukan hanya filmnya yang membawaku masuk ke cerita, tapi juga euforia di dalam studio bioskopnya. Merinding. 

Youtube Unlimited Will Rock You!

Aku baru tau, ternyata selama ini lagu-lagu Queen begitu familiar di telinga. Sepulang nonton, berbekal Youtube unlimited dari Advan S50 4G, aku pun ngepoin Queen lebih dan lebih banyak lagi. Rasa kagumnya masih ada sampai saat jemariku mengetikkan ini terkait film biopik tersebut. Mana personelnya gondrong-gondrong pun. 

Biasanya, aku memang suka sekali mencari tau di media sosial mengenai film yang baru aku tonton. Namun rasanya, kali ini cukup berbeda. Entah ada sihir apa di dalam film Bohemian Rhapsody sampai seluk-beluk tentangnya begitu menarik untuk diikuti. Serius, deh, cara Rami Malek bisa bergaya persis Freddie Mercury di scene Live Aid concert aja aku cari, lho. 

Dengan tingkat keingintahuan yang sebesar itu, dulu aku seringkali merasa takut. Iya, takut kehabisan kuota wahaha. Ya, namanya juga masih mahasiswa dengan pekerjaan serabutan. Mesti irit demi terus eksis di jagad maya. Tapi itu dulu, ya. 

Semenjak mengenal Advan S50 4G Unlimited, kehidupan bermedia sosial rasanya menjadi jauh lebih stabil. Sebab, seperti yang sudah pernah aku sebutkan di tulisan sebelumnya, keunggulan yang paling menonjol dari gawai satu ini adalah sosial media unlimited. Cocok sekali memang dengan aku yang jempolnya suka gatal mau berselancar ke sana kemari. 

Youtube Unlimited Will Rock You!

Sudah diberi Youtube unlimited, sosial media unlimited, tambahan kuota 12 GB, masih dikasih free Spotify selama satu tahun! Puas, enggak, tuh? Mau ngepoin Queen atau Rami Malek sampai enggak tidur-tidur juga enggak perlu takut lagi kehabisan kuota. Ya, kan, sudah dapat gratis dan tanpa potongan pulsa. 

Menggunakan Advan S50 4G Unlimited membuatku enggak ketinggalan informasi. Koneksi Indosat Ooredoo yang ter-bundling di dalamnya juga cukup kuat dan enggak tipu-tipu. Maka, sosial media unlimited yang ditawarkannya bisa benar berjalan dan dinikmati dengan baik. Terima kasih! 

Aku pernah membuat sebuah survey kecil di tengah lingkaran pertemananku dengan sebuah pertanyaan, “Mendingan ketinggalan smartphone atau ketinggalan dompet?” 

Dunia memang sudah berubah, Gengs. Hampir seluruhnya menjawab lebih baik ketinggalan dompet. Mereka akan dengan sukarela balik ke rumah kalau telepon genggamnya lupa terbawa. Bukan hal yang mengherankan lagi sekarang, karena gawai pintar tersebut sudah bisa melakukan segala macam. Mulai dari pemenuhan kebutuhan sampai sekadar hiburan. 

Dan, Advan S50 4G Unlimited merupakan salah satu yang bisa aku rekomendasikan karena dengan harganya yang terjangkau, smartphone unlimited tersebut tetap dapat memenuhi kebutuhan dan hiburan untuk kita dengan sangat baik. Terlalu baik, malah. Satu tahun sosial media unlimited gratis, lho! Apalagi, dengan spesifikasi yang lumayan jika dibandingkan dengan smartphone dengan harga sekelasnya. Kalau penasaran, kamu bisa cek spek di smartphoneku ya.

Youtube Unlimited Will Rock You!

Biar makin jelas, aku jabarin lagi ya beberapa kelebihannya yang membuat kamu akan berbahagia jika memunyai gawai ini: 

§ Layar 5” dengan OS Android Go 
§ Unlimited Youtube 24jam, Setahun! 
§ Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun! 
§ Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun! 
§ Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh! 
§ Free VIP iflix 
§ Free Spotify 
§ Free telepon sesama Indosat & 100 menit ke operator lain. 

Yep, Youtube unlimited from Advan S50 4G will rock you, Gengs!







Tabik!




Pertiwi

You Might Also Like

18 komentar

  1. Ebuset gratis spotify. Cocok nih sama spikiesku di rumah. Terus ngeplay Queen sampai jadi champion of the world betulan juga bisa keknya ya. Hahahaha.

    BalasHapus
  2. Hehehe. Saya juga sekarang kalau ketinggalan smartphone bisa mati gaya, Mbak. Soalnya menunjang pekerjaan dan aktivitas, ya. Apalagi kalau smartphone sudah unlimited, sangat mendukung sekali.

    BalasHapus
  3. Mantap banget bonusnya ya. Kalo beli hape ini, pasti yang make anak2 saya, secara mereka hobi liat YouTube ,hahaha

    BalasHapus
  4. wowww kalo unlimited kayak gini sih, aku juga mauuu

    BalasHapus
  5. Aku kemarin juga enggak tertarik nonton Bohemian Rhapsody, alasannya juga sama, enggak terlalu kenal sama Queen. Tapi kalau dapat YouTube unlimited asyik banget nih bisa browsing sepuasnya

    BalasHapus
  6. Saya juga tertarik nonton film Bohemian mba tapi apa daya belum ada waktu yang pas karena masih senang bermain sama si kecil daripada pergi ke bioskop hahaha..

    Wah enak juga punya Advan S50 4G Unlimited mba bisa youtubean, sosmed n dengerin musik di Spotify sepuasnya 24/7 hihihi.. mau dooonk

    BalasHapus
  7. Advan S50 ..emang bikin gatal untuk berselancar di dunia Maya...gak takut abis kuota gak takut ketinggalan info...

    BalasHapus
  8. itu seriusan unlimited mbak? murah banget mah itu kalau bener. kadang kan aps ada perlu internet eh...kuota habis, kalau unlimited mantab jadinya

    BalasHapus
  9. Eh aku juga merasakan hal serupa denganmu tiwi, ga tertarik dengan bohemian rapshody karen aku ga tau grup band queen dan si freddy. Plus di tempatku ga ada bioskop juga. Btw, keren banget promo advan kali ini yaaa

    BalasHapus
  10. Wagelaseh emang, abis nonton bohemian rhapsody aku jg langsung cuss youtube lihat perform asli dr queen, dan ini sesuatu banget, dr setting panggung, atraksi panggung, euforia penonton ,, bisa sedetail itu yaa .

    BalasHapus
  11. Parah si bohemian suka bangeeeet. Anyway itu berapa untuk gratis setahun gitu? Kok menggiurkan ya

    BalasHapus
  12. Aku belum nonton Bohemian Rhapsody dan juga ga begitu paham dengan lagu Queen. Ya, paling cuma "We Will Rock You" doang sih yang ngerti. Betewe, promo advan sepertinya menggiurkan sekali ya. Terutama, di kala aku sedang butuh gawaian internet selama periode internship 1 tahun kelak. Asik sih.

    BalasHapus
  13. Waw, aku baru baca reviewnya ini.
    Kalau ada yang mbahas Bohemian Rhapsody ini aku skip-skip, soalnya gak paham
    Eh ternyata menarik juga ya.
    Hmm, bakalan jadi waiting list nih

    Huasiklah itu Advan, gratisannya banyak. Makin hidup lah diri ini. Hahaha

    BalasHapus
  14. Ini maksudnya hp nya yang nyediain kuota? Apa provider tertentu?

    BalasHapus
  15. Wah sebagai penikmat youtuber patut dipertimbangkannnn...
    Aku gak sempat nonton BR... Nanti aja berarti nungguinnnyaa...

    BalasHapus
  16. Wah bundlingnya banyakkk, ...jd pingin ih.gelo banget ah. Brp hrg nya tiwi?

    BalasHapus
  17. Lha aku jadi penasaran juga buat ngebandingin scene di film sama konser aslinya haha. Aku enggak nonton karena emang bukan genre film kesukaanku sih :D
    Wah keren ponsel Advan ini, bonus kuotanya setahun dan masih banyak plus-plus bonusnya ya :D

    BalasHapus
  18. Aku nonton Bohemian Rhapsody udah paling belakangan. Bioskop sepi, tapi malah puas nyanyi2.

    Kok Advan seri ini kece ya, bikin mupeng bonus2nya

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer