Keuntungan Sewa Mobil Saat Traveling di Jogja | Your Favorite Devil's Advocate
travelling

Keuntungan Sewa Mobil Saat Traveling di Jogja

Kamis, November 01, 2018

Keuntungan Sewa Mobil Saat Traveling di Jogja

Menjelang akhir tahun, banyak orang yang mulai merencanakan rencana liburannya. Apakah kamu salah satunya? Sementara untuk lokasi yang juga banyak dikunjungi saat musim tahun baru adalah Jogja. Kota pendidikan, kota perjuangan, kota gudeg dan banyak lagi julukan untuk Yogyakarta memang menjadi pilihan destinasi wisata yang sangat sering dikunjungi, bahkan tidak hanya saat musim tahun baru saja. 

Sementara itu, untuk soal akomodasi bila Anda memang ingin berlibur ke Jogja namun tidak menggunakan kendaraan pribadi, Anda masih bisa menyewa mobil. Ada banyak tempat sewa mobil Jogja, salah satunya adalah tempat penyewaan yang bisa memberikan banyak keuntungan pada para penyewa, yaitu OMOcars rental mobil Jogja. Apa saja sih keuntungan sewa mobil saat traveling di Jogja? 

1. Biaya perjalanan lebih terjangkau 

Dibandingkan And harus naik kendaraan online atau ngeteng, Anda lebih diuntungkan dengan menyewa mobil. Apalagi bila Anda berlibur dengan teman-teman, maka biaya bisa lebih murah lagi karena Anda bisa membagi-bagi biaya sewa mobil dan bensin. 

2. Bisa pakai mobil seharian penuh 

Anda bisa menggunakan mobil seharian penuh, tanpa harus mengganti kendaraan seperti saat menggunakan kendaraan online atau ngeteng. 

3. Di Omocars ada sistem lepas kunci 

Anda bersama teman-teman tentunya ingin berlibur dengan nyaman bukan? Berkeliling Jogja seperti ke Borobudur menggunakan mobil sewaan namun terasa mobil milik sendiri karena Anda bisa menyetir sendiri. Nah, di Omocars para penyewa bisa lepas kunci alias menyetir sendiri mobilnya. Bahkan keuntungan lain yang bisa di dapat adalah mobil bisa langsung diantarkan ke tempat Anda berasa, di bandara atau di stasiun misalnya. 

4. Alternatif mobil pribadi yang rusak 

Bila Anda mengunjungi Jogja menggunakan mobil pribadi lalu ternyata mobil mengalami kerusakan dan mengakibatkan harus masuk bengkel untuk di service, Anda bisa mengandalkan sewa mobil seperti OMOcars. Dengan begitu Anda masih bisa menyewa mobil namun terasa mobil pribadi. 

5. Ada banyak pilihan mobil 

Di Omocars terdapat banyak jenis mobil yang bisa Anda pilih. Jenis mobil juga akan berpengaruh pada keluasan mobil dan kecukupan penumpang yang akan menggunakannya. Misalnya Avanza, mobil yang tidak terlalu besar ini lebih nyaman kalau ditumpangi oleh 6 orang saja. Bila Anda terdiri dari 8 orang maka Anda bisa mencari mobil lain yang lebih besar ukurannya. Namun tentunya pemilihan mobil akan sangat tergantung pada ketersediaannya, masih ada atau sudah disewakan. 

Itulah beberapa keuntungan sewa mobil saat traveling di Jogja. Lantas dimana bisa memesan sewa mobil tersebut? Anda bisa langsung sewa disini untuk mendapatkan informasi mengenai sewa mobil, kontak owner dan jenis mobil yang masih tersedia. Jangan lupa untuk booking mobilnya terlebih dahulu ya agar Anda bisa mendapatkan mobil yang Anda inginkan. 

You Might Also Like

0 komentar

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer