#BeTheHappyOne with happyOne.id! | Your Favorite Devil's Advocate
event

#BeTheHappyOne with happyOne.id!

Rabu, Oktober 24, 2018

#BeTheHappyOne with happyOne.id!
#BeTheHappyOne with happyOne.id!
Sekitar awal tahun 2013 lalu, aku masihlah anak lulusan SMA yang mencoba jadi orang kantoran. Dan sebagai yang paling baru dan paling muda, entah kenapa mereka senang sekali memberiku pekerjaan yang bukan semestinya. Seperti membantu mengurus asuransi putri bungsu bos besar. 

Sejak saat itu, rasanya kapok berurusan dengan asuransi. Padahal, semakin banyak belajar tentang hal-hal yang harus dipersiapkan di masa depan, asuransi merupakan satu poin yang cukup krusial. Namun, ya, kerumitannya masih terus membayang-bayangi langkah. Padahal waktu itu cuma ngebantuin doang. Hft

Dan ternyata, pandangan tentang serangkaian keribetan itu enggak hanya ada di mataku aja. Banyak. Sebetulnya enggak baik juga, sih, ya. Sebab, hal itu bisa menutup ruang di kepala untuk mengenal bagaimana kerja asuransi yang sebenarnya. 

Let me introduce happyOne.id “my all in one insurance”! 

#BeTheHappyOne with happyOne.id!
Launching happyOne.id oleh Suparno Djasmin (Direktur Astra Internasional) dan Rudy Chen (CEO Asuransi Astra)
Kesukaran yang tertanam di kepala banyak individu mengenai asuransi tentunya perlu ditebas dengan mendatangkan inovasi yang mempermudah mereka untuk lebih mengenalnya. Nah, hal tersebutlah yang coba dilakukan oleh Asuransi Astra. 

Maka, pada tanggal 17 Oktober 2018 lalu, diluncurkanlah sebuah e-commerce platform dalam rangka memperluas pasar penjualan asuransi untuk berbagai golongan masyarakat dan menawarkan produk-produk terbaru yang dapat bermanfaat tanpa mengeluarkan biaya yang besar. 

Ialah happyOne.id yang merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi yang memenuhi semua kebutuhan perlindungan masyarakat dalam satu wadah. Sesuai sekali dengan tagline-nya “my all in one insurance”. 

Sekarang, aku mau menjabarkan sedikit mengenai empat produk yang ada di happyOne.id, ya. 

#BeTheHappyOne with happyOne.id!

happyMe 

Produk asuransi yang satu ini merupakan perlindungan atas risiko kecelakaan diri. Manfaat utamanya berupa santunan meninggal dunia atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Selain itu, Asuransi Kecelakaan Diri ini juga memiliki tambahan manfaat lain seperti santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan dengan minimal lima hari rawat inap berturut-turut. Pun, happyMe menanggung tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat dan memberi santunan biaya pemakaman. 

#BeTheHappyOne with happyOne.id!

happyEdu 

Edu berasal dari kata education yang berarti edukasi atau pendidikan, cukup menunjukkan bahwa produk asuransi yang satu ini memiliki konsentrasi pada keberlangsungan pendidikan putra dan putri yang tertanggung. 

Asuransi pendidikan dari happyOne.id ini akan memberikan perlindungan berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila tertanggung utama—yang adalah orangtuanya—meninggal dunia karena kecelakaan. Dengan begitu, masa depan anak tetap dapat terselamatkan. 

#BeTheHappyOne with happyOne.id!

happyHome 

Dengan adanya produk asuransi satu ini, tinggal di rumah akan terasa lebih aman, nyaman, dan terhindar dari kekhawatiran. Karena, sudah ada perlindungan atas risiko kebakaran rumah yang bisa saja terjadi seperti di dalam kasus kebakaran karena ledakan gas LPG. 

Asuransi kebakaran ini akan menanggung biaya tempat tinggal sementara, biaya pembersihan puing, biaya pemadam kebakaran, dan santunan pembelian perabot sebagai pengganti perabot yang telah rusak. Jadi, kita bisa terhindar dari kebingungan selepas kemalangan. 

#BeTheHappyOne with happyOne.id!

happyTrip 

Kalau kamu suka travelling, happyTrip siap mendampingimu dengan perlindungan atas risiko sebelum dan selama perjalanan. Nah, Asuransi Perjalanan ini dibagi menjadi dua, yaitu happyTrip Domestik dan happyTrip Internasional.

Kamu bisa menggunakan happyTrip Domestik untuk keperluan perjalanan dalam negeri, sementara happyTrip Internastional untuk perjalanan ke luar negeri. Enggak usah takut lagi dengan risiko gangguan transportasi dan kerusakan hingga kehilangan bagasi. Sebab, ke mana pun kamu pergi, ada happyTrip yang siap melindungi.

Semua produk asuransi happyOne.id di atas memiliki nilai premi yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan. Jadi, gimana? Menarik, bukan? 

Ternyata, beli asuransi di happyOne.id sangat mudah!


Di dalam peluncurannya, Bapak Rudy Chen menyampaikan bahwa sebelum merumuskan inovasi terbaru, mereka akan mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail terlebih dahulu. Karena, mereka menginginkan inovasi yang diluncurkannya bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi pelanggan.

Well, ya, kurasa inovasi dengan menciptakan kemudahan dalam satu wadah ini cukup berhasil dilaksanakan. Terutama, impact-nya kepada orang-orang macam aku yang sebelumnya ngomongin asuransi aja ogah-ogahan.

Seperti yang sudah kusebutkan sebelumnya, happyOne.id dengan tagline-nya "my all in one insurance" berupaya untuk memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat dalam satu wadah. Nah, di sini kita hanya butuh satu akun OneID.

Jadi, saat kita ingin melakukan transaksi, kita harus memiliki surel yang tercatat sebagai OneID. Nah, dengan OneID tersebutlah nantinya kita bisa membeli beragam produk dari happyOne.id sesuai dengan kebutuhan perlindungan yang diinginkan. Dengan akun OneID pula, kita dapat melakukan cek riwayat polis dengan lebih mudah.

Dengan teknologi digital, proses urus asuransi jadi lebih cepat karena adanya fitur download e-Policy. Polis digital ini akan dikirimkan melalui e-mail prbadi kita. Atau, kita juga bisa mengunduhnya kapan saja melalui website happyOne.id, lho. Wah, #BeTheHappyOne deh kalau begini!

Beli produk asuransi di happyOne.id bareng aku, yuk!

Pertama, tentunya login terlebih dahulu dengan OneID kamu, ya.

#BeTheHappyOne with happyOne.id!

Nah, di halaman depannya langsung terpampang nyata pilihan produk asuransinya. Aku mau beli produk Asuransi Kecelakaan Diri happyMe! Setelah menekan tombol "Beli Sekarang", kita akan diarahkan ke laman berikutnya yang memandu kita untuk membeli produk happyMe dalam tiga langkah saja.

#BeTheHappyOne with happyOne.id!

Kolom-kolom yang harus diisi pun enggak rumit, kok. Benar-benar beda dari apa yang dulu aku alami saat aku ikut mengurus asuransi putri bungsu Pak Bos. Enggak nyangka, happyOne.id benar-benar bisa mengubah pikirku perihal asuransi. Ehehe.

Memang, dalam keadaan normal, enggak ada manusia yang menginginkan datangnya musibah. Namun, selayaknya manusia yang tidak memiliki kemampuan lebih untuk mengontrol kehidupan, kita juga perlu menjaga diri dan orang-orang terdekat. Dan, baiknya, sudah ada banyak manusia baik yang peduli akan kehidupan orang lain dengan memberikan fasilitas kemudahan.

Nah, tinggal kitanya nih yang gimana? Mau memanfaatkan kebaikan dan kemudahan yang ada di depan mata atau enggak?







Tabik!



Pertiwi





You Might Also Like

1 komentar

  1. kayaknya oke juga ni produk ya, happening banget sekarang

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer