Ternyata, Mencari Sewa Apartemen di Jakarta Itu Enggak Susah, Lho! | Your Favorite Devil's Advocate
travelling

Ternyata, Mencari Sewa Apartemen di Jakarta Itu Enggak Susah, Lho!

Kamis, Agustus 30, 2018

Ternyata, Mencari Sewa Apartemen di Jakarta Itu Enggak Susah, Lho!

Yang namanya tempat tinggal memang sudah jadi kebutuhan dasar manusia. Apalagi kalau sudah berkeluarga dan ingin mandiri, kayanya ga mungkin kalau harus terus tinggal bareng orangtua atau mertua. Tapi masalahnya, cari rumah kan ga gampang juga, baik dari segi lokasi maupun harga. Rumah tapak di kawasan yang lumayan strategis pasti harganya selangit.

Sudah gitu, buat orang yang bekerja atau sibuk, urusan maintenance rumah juga bisa bikin pusing. Misalnya, ketika kita bekerja dari Senin sampai Jum’at, trus di akhir pekan kita masih harus disibukkan dengan urusan potong rumput di halaman, benerin genteng bocor, ngecat tembok yang lumutan, dan semacamnya. Berhubung saya bukan tipe orang yang suka serba praktis, jadi paling ga suka deh dengan tugas-tugas macam itu.

Nah, kalo kaya gini kondisinya, tinggal di apartemen kayanya cocok nih, dan itu juga yang terpikir oleh saya ketika berencana untuk kembali tinggal di Jakarta. Apartemen yang pada umumnya berlokasi di kawasan yang strategis memudahkan penghuni untuk menjangkau berbagai tempat dengan cepat. Biasanya di sekitar apartemen tersedia sarana umum seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan sekolah. Bahkan, penghuni cukup menuju kantor dengan berjalan kaki. Sangat menghemat waktu kan, terutama di Jakarta yang macetnya ga kenal waktu.

Tinggal di apartemen juga berarti penghuni ga perlu repot benerin keran bocor, dinding retak, dan lainnya karena ada divisi maintenance yang akan mengurus semua ini. Penghuni hanya perlu menginformasikan kerusakan dan tunggu petugas memperbaikinya. Enak kan...?

Awalnya pasti sempat bingung dimana mencari apartemen yang disewakan di Jakarta. Tapi ketika kamu googling kamu pasti menemukan ratusan situs yang bisa membantu kamu mencari apartemen sesuai yang kamu mau. Salah situs sewa apartemen yang lumayan trustfull adalah Jendela360.

Jendela360 merupakan perusahaan startup dan spesialis properti yang melayani seluruh kebutuhan penyewaan apartemen dengan proses yang nyaman dan cepat.

Jendela360 menawarkan banyak kemudahan loh, antara lain:

Kita bisa pilih apartemen sesuai area yang diinginkan dan anggaran yang dimiliki


Di Jendela360 kamu bisa lakukan pencarian apartemen di lokasi spesifik yang kamu inginkan di Jabodetabek. Alokasikan dana yang kamu punya untuk sewa apartemen tiap bulannya. Di Jendela360 kamu bisa pilih apartemen dengan harga sewa dengan range harga tertentu, sesuai dengan budget dan anggaran pribadi tentunya,

Bahkan yang menarik lagi, di Jendela360 kita bisa menikmati cicilan dengan bunga 0% hingga 24 bulan. Bisa dipastikan pas awal-awal pindahan, akan ada banyak kebutuhan seperti membeli furniture baru atau keperluan lainnya. Pembayaran dengan sistem cicilan ini tentu dapat meringankan..

Virtual tour dengan foto 360 derajat


Foto 360 derajat yang ada di Jendela360 memungkinkan calon penyewa melihat kondisi apartemen dengan lebih detail. Bahkan kamu bisa melihat tiap sudut ruangan dengan lebih seksama. Jadi punya bayangan tentang seperti apa bentuk apartemen yang sebenarnya. Ini juga menghemat waktu agar tidak terbuang percuma karena mensurvey apartemen satu per satu.

User friendly


Website Jendela360 sudah dinavigasi dan responsif di semua device, termasuk tablet dan handphone. Gampang sekali deh menggunakannya, bahkan tidak perlu melakukan pendaftaran atau memberikan data pribadi sehingga keamanannya lebih terjamin. Cara menggunakannya juga sangat mudah, sehingga orang yang gaptek sekalipun tidak akan mengalami kesulitan.

Bila masih bingung saat membuka situs Jendela360, kamu bisa manfaatkan layanan customer care yang cepat tanggap, ramah, dan siap membantu. kamu bisa chat langsung dengan customer care officer Jendela360, dan memintanya mencarikan apartemen yang sesuai keinginan.

Informasi akurat


Para pencari apartemen seperti saya ga perlu khawatir, apartemen yang terdaftar di Jendela360 sudah melewati proses verifikasi dengan informasi yang transparan. Dengan membuka situs Jendela360, kamu bisa tahu harga sewa per bulan serta informasi detail dari unit yang bersangkutan.

Eits... tidak hanya menguntungkan penyewa apartemen, pemilik apartemen juga bisa memanfaatkan Jendela360 untuk memasarkan unit apartemen mereka. Tak ada biaya yang perlu dikeluarkan untuk memasang iklan sewa apartemen. Sebagai pemilik apartemen, mereka hanya perlu memberikan komisi sebesar 5% untuk tiap unit yang tersewa melalui Jendela360.

Setelah pemilik apartemen melakukan proses registrasi, tim Jendela360 akan melakukan pendataan dan pengambilan gambar. Proses pengambilan gambar tidak dikenakan biaya apapun. Listing apartemen kemudian dimasukkan ke website Jendela360 dan marketplace properti berbayar lainnya. Tidak sampai di situ, tim Jendela360 juga aktif melakukan pemasaran.

Jendela360 menawarkan banyak keuntungan bagi pemilik apartemen yang berencana mengiklankan apartemen mereka. Setidaknya ada 5 keuntungan yang ditawarkan, yaitu:

Foto kualitas baik


Unit apartemen akan difoto oleh fotografer profesional. Foto dengan kualitas bagus dan representatif meningkatkan kemungkinan apartemen tersewa lebih cepat. Ditambah lagi dengan fitur 360 virtual tour yang membuat calon penyewa bisa lebih detail melihat ruangan di apartemen.

Iklan di marketplace properti seluruh Indonesia


Jendela360 tidak hanya akan memasang iklan di website mereka, tapi juga mengiklankan kembali apartemen pengiklan di seluruh marketplace properti di Indonesia.

Layanan mendampingi calon penyewa


Jendela360 menyediakan layanan untuk menemani kunjungan calon penyewa. Ini akan sangat membantu bagi pemilik apartemen yang sibuk. Jendela360 akan membantu penyewa melihat unit pemilik, jadi pemilik apartemen tidak perlu repot meluangkan waktu.

Membantu proses negosiasi dengan calon penyewa


Sebagai agen properti profesional, Jendela360 juga akan membantu menjembatani proses negosiasi dengan calon penyewa. Dengan begitu pemilik apartemen tidak perlu lagi “pusing” dalam bernegosiasi dengan setiap calon penyewa. Rata-rata dalam waktu sekitar 14-30 hari, apartemen akan langsung tersewa.

Membuatkan kontrak perjanjian sewa apartemen


Setelah proses negosiasi dengan penyewa mencapai kata sepakat, tim Jendela360 akan membantu mengurus dan membuatkan surat kontrak perjanjian sewa apartemen.

Tidak perlu khawatir karena Jendela360 menjamin keamanan dan kenyaman isi surat kontrak perjanjian sewa baik dari sisi sebagai pemilik apartemen dan penyewa apartemen.

Dan yang paling menarik adalah, Jendela360 tidak memasang tarif untuk pemasangan iklan apartemen di website mereka. Tapi bila apartemen telah berhasil tersewa melalui Jendela360, mereka akan menerima komisi sebesar 5 persen.

Lagi nyari-nyari apartemen buat disewa atau mau nyewain apartemen yang udah lama kosong, langsung aja klik www.jendela360.com!





Salam,



Pertiwi Yuliana

You Might Also Like

1 komentar

  1. Setelah anda mebeli apartement, ada baiknya membeli asuransi apartement. Agar nantinya isi apartement anda bisa di proteksi dengan baik.

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer