Lagi, OPPO Resmikan Smartphone Seri Find Terbaru, OPPO Find X! | Your Favorite Devil's Advocate
techno

Lagi, OPPO Resmikan Smartphone Seri Find Terbaru, OPPO Find X!

Jumat, Juli 20, 2018

Lagi, OPPO Resmikan Smartphone Seri Find Terbaru, OPPO Find X!

Minggu, 19 Juni 2018 OPPO Smartphone Resmi mengeluarkan Seri terbaru bernama OPPO Find X, Peluncuruan seri terbaru OPPO ini dilakukan Museum Louvre, Paris. Di Indonesia sendiri, OPPO Find X resmi diluncurkan pada tanggal 18 Juli 2018. 

Perangkat flagship yang menggabungkan teknologi inovatif dengan desain memukau ini hadir dalam dua versi: OPPO Find X dengan harga €999 atau sekitar Rp. 16 jutaan dan OPPO Find X Automobil Lamborghini Edition dengan harga kisaran 26 jutaan.

OPPO Find X sendiri membawa beragam fitur canggih di smartphonenya tersebut, Fitur tersebut antara Lain adalah layar luas yang disebut Panoramic Arc Screen, dengan rasio screen to body 93,8% dan juga motor otomatis pada modul kamera yang disebut sebagai Stealth 3D Camera yang tersembunyi di balik badan perangkat. Tak hanya untuk kamera depan, namun juga kamera belakang.

Adapun spesifikasi yang diusung dari OPPO Find X bisa dibilang sangat mumpuni. Perangkat ini mengusung layar AMOLED 6,42 inci dengan resolusi FullHD, dapur pacu dengan SoC Snadpragon 845, RAM berkapasitas 8GB serta internal storage sebesar 256GB. Sedangkan pada fitur kamera antara lain sensor 25MP dan kamera belakang 16MP + 20MP dan fitur kamera tersembunyi yang membuat smartphone ini menarik banyak masyarakat.

Untuk para user OPPO Indonesia tak perlu khawatir karna sejak18 Juli 2018 pihak OPPO Indonesia sudah memastikan bahwa smartphone terbarunya tersebut akan melenggang di pasar Indonesia dan sudah dapat dipesan melalui website resmi OPPO Indonesia atau langsung ke Official Store OPPO.

Lagi, OPPO Resmikan Smartphone Seri Find Terbaru, OPPO Find X!
 
Fitur unggulan yang dihadirkan di OPPO Find X antara lain VOOC flash charge, dengan output pengisian dari 0% ke 75% hanya dalam 30 menit. Adapula AI Scene Recognition, yang dapat mengenali objek foto hingga 20 kategori. Untuk fitur selfie, terdapat 3D Smart Selfie Capture yang memungkinkan perangkat untuk membuat model 3D dari wajah pengguna. O-Face juga memiliki beberapa fungsi baru, seperti 3D Omoji. Para pengguna dapat memilih berbagai gambar menarik untuk membuat Omoji atau avatar mereka sendiri. Selanjutnya, Omoji ini dapat digunakan dalam video atau GIF, yang dapat dibagikan melalui aplikasi chatting.

Dua varian warna yang dihadirkan oleh OPPO untuk Find X yaitu Bordeaux Red dan Glacier Blue. Selain itu OPPO juga menghadirkan Find X dalam varian Automobili Lamborghini Edition tekstur serat karbon yang banyak digunakan di mobil sport Lamborghini, akan menutupi badan ponsel. Adapun versi Lamborghini ini dibanderol dengan harga yang lebh tinggi yaitu €1.699 atau sekitar Rp. 27 jutaan, namun belum ada konfirmasi apakah akan masuk pasar Indonesia atau tidak.

Informasi lengkap mengenai OPPO Find X dapat kamu temukan di http://findx.oppomobile.id

You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer