Ini Dia Beberapa Tutorial Hijab Modern dan Trendi Ala Laudya Cynthia Bella | Your Favorite Devil's Advocate
article

Ini Dia Beberapa Tutorial Hijab Modern dan Trendi Ala Laudya Cynthia Bella

Jumat, Mei 18, 2018

Ini Dia Beberapa Tutorial Hijab Modern dan Trendi Ala Laudya Cynthia Bella

Sepertinya tidak ada seorangpun yang tidak kenal dengan aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Terlebih ketika dirinya memutukan untuk berhijab, aktris cantik ini menjadi salah satu hijaber Indonesia dengan gaya hijabnya yang modern. Sekarang ini penampilan baru dari Bella ini menjadi salah satu trend bagi para wanita di Indonesia khususnya yang berhijab. Tidak sedikit orang yang memuji penampilan hijab Bella yang selalu terlihat modern dan trendi. Jika kamu ingin terlihat modern dan trendi dengan gaya hijab ala Bella ini maka kami akan memberikan tutorialnya. 

Berikut beberapa tutorial hijab modern dan trendi ala Laudya Cynthia Bella diantaranya yaitu : 
  • Tutorial Hijab Segiempat untuk Sehari-hari 
Ini Dia Beberapa Tutorial Hijab Modern dan Trendi Ala Laudya Cynthia Bella

Pertama tama hijab digunakan dengan posisi panjang sebelah lalu satukan kedua sisinya dengan menyematkan peniti dibagian bawah dagunya. Setelah itu bagian hijab yang pendeknya diambil dan ditarik kesebeah kiri dibagian bawah sisi hijab yang lebih panjang itu. Kemudian sisi hijab yang sebelah kirinya itu diarahkan keatas kepala, ikutilah langkah keenam hingga ketujuh seperti pada gambar diatas dan sematkan dengan jarum diatas kepala. 

  •  Tutorial Hijab Pashmina untuk Sehari-hari 
Ini Dia Beberapa Tutorial Hijab Modern dan Trendi Ala Laudya Cynthia Bella

Pashmina digunakan dengan posisi bagian hijab sebelah kirinya lebih panjang daripada sebelah kanannya dan sematkan jarum dibagian hijab yang sebelah kanan dan sebelah kirinya. Setelah itu bagian hijab yang sebelah kanannya diambil dan ditarik ke belakang dan letakkan dibagian bawah sisi hijab sebelah kiri. Kemudian bagian hijab yang sebelah kirinya diambil dan ditarik kesamping sisi sebelah kanan hijab hingga memutar dan sampai dibagian depan seperti pada gambar yang ketujuh dan kedelepan seperti diatas. Dan langkah terakhirnya adalah hijab dirapihkan. 

  •  Tutorial Hijab Simple dan Cantik 
Ini Dia Beberapa Tutorial Hijab Modern dan Trendi Ala Laudya Cynthia Bella

Didalam tutorial ini hijab yang digunakan adalah hijab organza. Pertama tama aplikasikan hijab dengan posisi yang sama panjang dikedua sisinya. Kemudian kedua hijab diambil dan disilangkan hingga mengarah ke belakang. Lalu kencangkan sedikit kedua sisi hijabnya hingga terlihat kecil dan kencang dibagian lehernya. Dan hasil ikatannya dimasukkan kebelakang sehingga akan terkesan rapi dan simple. 

Itulah beberapa tutorial hijab modern dan trendi ala Laudya Cynthia Bella. Semoga ketiga tutorial diatas akan dapat menginsipasi kamu didalam gaya berhijab.

You Might Also Like

0 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer