Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru yang Bisa Jadi Referensi untuk Anda | Your Favorite Devil's Advocate
article

Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru yang Bisa Jadi Referensi untuk Anda

Rabu, Maret 21, 2018

Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru yang Bisa Jadi Referensi untuk Anda

Perkembangan teknologi saat ini membuat alat elektronik semakin diperbaharui. Salah satu perkembangan yang paling terlihat dari teknologi adalah smartphone. Smartphone dikembangkan dengan berbagai fitur dan komponen terbaru baik itu dari segi kamera, warna, bodi smartphone maupun RAM atau penyimpanan internal. Banyak sekali jenis dan merek serta spesifikasi yang menarik dan terus membuat pengguna smartphone menjadi lebih teliti dalam memilih. Salah satu merek hp yang sedang naik daun adalah Xiaomi. Hp Xiaomi merupakan hp yang sedang diminati oleh banyak orang, hp ini memiliki penyimpanan internal yang besar, kualitas kamera terbaik dan juga memiliki bodi yang menarik. Terlebih Xiaomi ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan merek hp lain.

Xiaomi sudah dijual pada beberapa situs belanja online terpercaya di Indonesia. Bahkan banyak laman situs belanja khusus untuk alat gadget atau alat elektronik. Bahkan sudah banyak laman yang sudah tidak perlu diragukan lagi tingkat trusted-nya karena kebanyakan laman situs belanja online sudah resmi dan memiliki barang-barang yang terpercaya adanya. Xiaomi dipilih karena memiliki banyak kelebihan dan keunggulan yang belum banyak diketahui oleh banyak orang di antaranya:
  • User Interface bernama MIUI yang memiliki fitur-fitur teknologi yang handal. Biasanya tidak semua OS menyediakan ini.
  • Tampilan home screen yang dapat di kostum sesuai keinginan sendiri.
  • Xiaomi selalu update tiap minggu. Updating yang terjadi akan memperbaiki setiap performa dari Xiaomi.
  • Desain elegan hp yang ditunjang dengan spesifikasi terbaik.
  • Harga yang terjangkau, walaupun merupakan produk terbarukan namun harga hp ini jauh lebih murah dengan merek lain yang memiliki spesifikasi yang sama.

Beberapa keunggulan diatas menjadikan Xiaomi diminati oleh banyak orang terutama pengguna smartphone. Smartphone ini semakin di upgrade untuk meningkatkan semua performa yang canggih dalam sebuah smartphone. Selain itu juga, banyak sekali hal yang dapat dilakukan melalui smartphone ini untuk membuat penggunanya lebih mudah dalam mengaplikasikannya. Pengguna Xiaomi juga sudah memiliki banyak pilihan untuk para pengguna smartphone memilih jenis smartphone terbarunya.

Berikut adalah daftar harga terbaru dari hp Xiaomi terbaru dengan spesifikasinya:
  • Xiaomi Redmi Note 4, dengan RAM 3GB + 4GB dan storage sebesar 32GB + 64GB. Layar 5,5 inchi dengan chipset Snapdragon 625, kamera utama 13MP dan dua LED dengan harga Rp2.399.000 hingga Rp2.625.000.
  • Xiaomi Redmi Note 3,dengan RAM 2GB + 3GB dan storage 16GB + 32GBm dengan layar 5,5 inchi, chipset Snapdragon 650, kamera utama 16MP dengan harga Rp1.699.000 hingga Rp1.840.000.
  • Xiaomi Redmi 4 Prime, RAM 3GB dan storage sebesar 32GB dengan layar 5 inchi, menggunakan chipset Marshmallow, kamera utama 13MP dengan harga Rp2.299.000.
  • Xiaomi Redmi 4x, RAM 2GB + 3GB + 4GB dan storage 16GB + 32GB + 64GB dengan 5 inchi, menggunakan chipset Snapdragon 435 dengan kamera utama 13 MP harga Rp1.900.000 hingga Rp2.750.000.

Beberapa Xiaomi di atas sudah dijual pada situs jual beli online dengan mudah dan juga praktis. Xiaomi diatas memang lebih murah jika dibandingkan dengan merek lain yang memiliki spesifikasi yang sama. Oleh karena itu menggunakan hp ini akan membuat penggunanya lebih bagus.

Hp Xiaomi dengan perkembangan teknologi terbaru semakin menguatkan pasar dan mendapatkan konsumen. Ditambah lagi dengan akses fingerprint yang membuat keamanan smartphone semakin bagus dan lebih mudah. Sudah saatnya menggunakan smartphone terbaik dan berkualitas dengan hanya harga murah dan terjangkau sesuai dengan spesifikasinya.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Hp xiaomi emang lebih murah dibandingkan hp2 lainnya. Kualitas juga gak kalah sama yg laen

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer