BambiDeal: Solusi Paceklik di Penghujung Bulan | Your Favorite Devil's Advocate
review

BambiDeal: Solusi Paceklik di Penghujung Bulan

Senin, November 27, 2017

BambiDeal: Solusi Paceklik di Penghujung Bulan

Namanya manusia, seringkali banyak keinginan tidak terbendung walau bertabrakan dengan apa yang ada. Soundtrack serial kartun Doraemon juga sudah bilang, “Aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini ingin itu banyak sekali.” Nah, sayangnya, kita tidak memiliki kantong ajaib. Tidak bisa seperti Nobita yang dapat meminta apa pun pada kantong ajaibnya Doraemon. Kita hanyalah manusia biasa, yang merasakan cekaknya kantong di akhir bulan. Hhh.

Tanggal tua begini, seringkali membuatku lebih banyak berpikir dari biasanya. Ya, bagaimana untuk tetap bisa memenuhi keinginan di samping keterbatasan. Mau beli ini-itu, harus dipikirkan berkali-kali. Ingin ke tempat wisata pun rasanya harus melakukan proses pertimbangan yang panjang sekali. Nah, untungnya, sekarang aku sudah tau bagaimana caranya untuk tetap menyeimbangkan keinginan dan kondisi keuangan di tanggal tua.


BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga yang spesial. Banyak sekali, nih, tenant yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan ataupun keinginan di sini. BambiDeal sendiri bertujuan untuk membantu tenant-tenant yang bekerjasama dengannya untuk meningkatkan penjualan dan menambah pelanggan baru dengan cara mempromosikan produk dan jasa mereka dengan biaya iklan yang jauh lebih murah dan efektif dibandingkan dengan media iklan lainnya.

Pertama kali aku tau BambiDeal, rasanya mataku seperti berbinar-binar. Sebab, diskon yang ditawarkan pada tiap tenant yang ada di sana tidak tanggung-tanggung besarnya. Ada yang sampai 94% juga, lho! Jelas saja, BambiDeal bisa jadi sahabat terbaik untuk orang-orang sepertiku yang mau ini-itu tapi tetap bercita-cita menghemat pengeluaran. Kamu udah tau BambiDeal, belum? Jangan sampai kelewatan kupon diskon menarik yang ditawarkannya, ya.

Apa aja, sih, yang ada di BambiDeal.id? Tenant-tenant yang bekerjasama dengan BambiDeal dibagi menjadi tiga kategori besar, yaitu: makanan, kecantikan, dan kegiatan. Dari ketiga kategori ini, ada banyak tenant yang menawarkan voucher diskon yang pantang untuk dilewatkan. Mulai dari paket promo bengkel mobil, pasang ataupun remove eyelash extension, diskon frozen yogurt, dan promo diskon ke tempat hiburan lainnya.

Aku pilih yang mana?

Karena sudah bertahun-tahun lamanya aku tidak merasakan bermain di kolam renang, akhirnya pilihanku jatuh kepada promo tiket masuk ke Waterbom, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Aku cukup excited dengan promo tiket masuk Waterbom yang ditawarkan di BambiDeal ini. Sebab, dari tiket yang semula berharga Rp270.000 bisa turun sebanyak 69% menjadi Rp85.000 saja. Wow! Tidak menunggu waktu lama, aku langsung memesan dua tiket untuk menikmati berbagai wahana air di Waterbom Jakarta.

Jujur saja, itu adalah kali pertama aku berkunjung ke Waterbom Jakarta. Dan, wow, menyenangkan sekali ternyata di dalamnya.

BambiDeal: Solusi Paceklik di Penghujung Bulan

You Might Also Like

0 komentar

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer