Traveling ke Manado? Yuk, Pilih Suka-Suka Hotel Murahmu | Your Favorite Devil's Advocate
travelling

Traveling ke Manado? Yuk, Pilih Suka-Suka Hotel Murahmu

Kamis, Juni 22, 2017

Manado masuk dalam daftar kota wisata di Indonesia. Jika kamu pecinta traveling, pasti Manado akan menjadi salah satu kota yang ada dalam rencana perjalananmu. Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi di sana. 

Salah satunya yang sangat terkenal adalah Taman Laut Bunaken. Tempat wisata ini bahkan sangat terkenal bagi wisatawan domestik hingga mancanegara. Taman Laut Bunaken masuk dalam urutan taman laut terbaik di dunia, lho. Bahkan telah diakui oleh UNESCO pada 2005. Keanekaragaman biota laut dan terumbu karang menjadikan tempat ini menjadi surganya pecinta snorkeling dan fotografi.

Traveling ke Manado? Yuk, Pilih Suka-Suka Hotel Murahmu
(sumber : missinterneteuroregion.com)
Selain Taman Laut Bunaken, tempat wisata yang tidak kalah menarik di Manado di antaranya Gunung Tumpa, Pulau Lembeh, Taman Wisata Tandurusa, Patung Yesus Memberkati, Taman Laut Tumbak, Pulau Siladen, Pulau Lihaga, Wisata Bunga Tomohon, Waruga Sawangan, Pulau Manado Tua, dan Air Terjun Ratahan Telu.

Wah, tempat-tempat tersebut akan membuat liburan kamu tidak terlupakan. Sayang sekali jika kamu melewatkan tempat-tempat menarik tersebut saat berkunjung ke Manado. Sebaiknya siapkan jadwal cuti panjangmu agar bisa menjelajah tempat-tempat tersebut.

Berwisata tidak akan terlepas dari urusan inap-menginap. Di mana kamu akan menginap selama berwisata di Manado? Kamu tidak perlu khawatir dengan masalah ini. Karena ada banyak penginapan ataupun hotel yang tersebar di Manado, mulai dari harga tinggi hingga harga rendah.

Sebagai traveler, penginapan atau hotel seperti apa yang kamu butuhkan? Apakah hotel berbintang dengan segala macam fasilitas dan kemewahannya? Atau cukup penginapan atau hotel murah namun memiliki beberapa fasilitas penting yang kamu butuhkan?

Nah, nyatanya banyak dari para traveler akan menekan bujet untuk biaya penginapan. Mereka akan mengakomodasikan untuk keperluan lainnya. Bukankah selama traveling kamu akan lebih sering berada di luar? Sayang sekali, kan, jika telah membayar mahal hanya untuk beristirahat sebentar di hotel.

Hotel murah berbeda dengan hotel murahan, ya. Ada banyak hotel murah di Manado yang bisa kamu temukan yang memiliki fasilitas lumayan lengkap. Untuk kamu yang mencari hotel murah, pastikan beberapa fasilitas utama seperti wifi gratis, air minum gratis, parkir gratis, AC, shower, TV kabel, sarapan, dan peralatan mandi, ada di hotel yang kamu pilih. Fasilitas utama tersebut cukup bagi mereka untuk sekadar bersantai dan beristirahat di hotel.

Traveling ke Manado? Yuk, Pilih Suka-Suka Hotel Murahmu

Untuk mencari kriteria hotel yang memiliki standar fasilitas tersebut, kamu bisa menemukannya hanya di Airy Rooms. Di aplikasi tersebut, ada banyak pilihan hotel murah dengan fasilitas lengkap yang bisa kamu pilih. Hanya beberapa klik saja dengan aplikasi di ponselmu, kamu akan mendapatkan fasilitas sesuai yang diinginkan. Dari sekian banyak aplikasi pemesanan hotel yang ada, lebih baik kamu melakukan pemesanan kamar hotel lewat Airy Rooms. Kenapa harus menggunakan Airy Rooms dibanding aplikasi-aplikasi lainnya? Berikut alasannya: 

  • Hotel Airy Rooms memiliki harga murah.
  • Airy Rooms merupakan jaringan hotel terbesar di Indonesia dengan jumlah properti hotel terbanyak dibandingkan jaringan hotel lain.
  • Memiliki 7 fasilitasnya lengkap di setiap kamar seperti: AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum gratis, dan WiFi gratis.
  • Pemesanan bisa dilakukan melalui website maupun Android Apps dan IOS Apps.
  • Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank,  kartu kredit atau bayar di Indomaret.
Dengan ketentuan spesifikasi standar hotel yang berada di Airy Rooms, kamu tidak perlu khawatir akan mendapatkan hotel abal-abal. Hotel di Airy Rooms akan membuat perjalananmu nyaman. Sedang merencanakan untuk traveling? Yuk, pesan hotelmu sekarang juga hanya di Airy Rooms.







Tabik,



Pertiwi

You Might Also Like

1 komentar

  1. uwaaaaaaw
    paling enak kalo traveling ke manadonya bareng si babang, sekalian honeymoon
    haseeeeek

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer